CARI MOBIL DIBAWAH HARGA pasaran klo bisa dibawah 20jt
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/27575
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 54 Mins 17 Secs

    CARI MOBIL DIBAWAH HARGA pasaran klo bisa dibawah 20jt

    mau tahun berapa aja, yang penting jenisnya sedan, kondisi mesin harus bagus,kaki2juga, klo interior gk jadi masalah pajak juga gk jadi masalah tapi jangan yang kebangetan. bekas dipake balab juga gpp, yang penting surat2nya lengkap... ditunggu loh.... telp gw aja 081511182209 or 081977886862.... di tunggu.....! oiya bukan berarti gw pasti beli mobilnya 20jt yah.... pasti gw mau nego lagi.... yakin deh........ bukan juga gw pelit tapi ngirit.......... okay......

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    corolla dx aja bos..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Bercinta
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 17 Mins 26 Secs
    betul itu
    "Macam Betul"
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 1 Min 59 Secs
    tuh ada galant py bandung,.. boss arnug ! coba tengok,.. pilihan tepat kalo budget segitu..
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 57 Mins 23 Secs
    gw ad nih bmw seri 520i buldog e34 thn 89. 20jt. tp ga bakal bisa nego harganya. item manual. lampu udeh yg kristal. 93084243
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    nissan sunny ex taxi thn 97

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    wakaakka
    cari di pos kota aja bos kalo ada...
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Bercinta
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 17 Mins 26 Secs
    corolla DX dah
    old skul mantep pisan coy...

    oiya waktu itu ada yang jual orang bali udah dimodip klo gak salah
    coba search kali aja minat :smt005 :smt005

    eh lupa..
    "Macam Betul"
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ambil cresida aja.
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 54 Mins 17 Secs
    -oWizz-
    PostPosted: Thu Mar 13, 2008 12:35 am Post subject:
    wakaakka
    cari di pos kota aja bos kalo ada...

    bener juga siy bouz tapi klo di pos kota udah jelas orang mo cari untung, klo gw cuma mau iseng aja beli iseng aja, sapa tau ada mobil yang murah trus bagus... bantu2 yah bous
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 5th December 2010, 03:23
  2. CARI MOBIL 2nd - JAKARTA HARGA DIBAWAH 120 jt
    By kumize_boy in forum Merk Lainnya
    Replies: 84
    Last Post: 30th August 2009, 04:13
  3. Replies: 3
    Last Post: 7th August 2009, 00:14
  4. Replies: 0
    Last Post: 20th March 2009, 22:07
Back to top