[WTB] Ada yg mo jual C180 94/95 nya ga yah?
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/27522
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs

    [WTB] Ada yg mo jual C180 94/95 nya ga yah?

    Allow semua...
    as subject,
    gw lagi bantuin temen cari C180 nih....

    spek :
    1. Harus MATIC.(ga mau manual soalnya temen gw cewe)
    2. Warna bebas asal ga ijo....
    3. tahun 94 atau 95
    4. kondisi ok!!!

    kalo ada bisa kontek/sms gw di
    08129902195
    thanks!!!! :smt006 :smt006 :smt006

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    up dulu ah...
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    maunya dijakarta aja
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    om gw punya warna biru thn 95 kalo ga salah, yg pasti matic, kalo minat ntar gw tanyain dech
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    maunya dijakarta aja
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    interior masih ori n rapi banget tuh, pake velg advangard 16
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by laki.banget
    om gw punya warna biru thn 95 kalo ga salah, yg pasti matic, kalo minat ntar gw tanyain dech
    ditunggu kabarnya bos...
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    up lagi.... :smt004
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    979
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 44 Secs
    ada yg jual tuh d thread tp manual ..
    hhe ..
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 3 Secs
    makin banyak yg nyari w 202..
    salam kenal sob..
    sesama pencari w 202 nih...
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by red318i View Post
    Allow semua...
    as subject,
    gw lagi bantuin temen cari C180 nih....

    spek :
    1. Harus MATIC.(ga mau manual soalnya temen gw cewe)
    2. Warna bebas asal ga ijo....
    3. tahun 94 atau 95
    4. kondisi ok!!!

    kalo ada bisa kontek/sms gw di
    08129902195
    thanks!!!! :smt006 :smt006 :smt006
    ada bro...biru tua metalik thn 96 AT c200 pajak maret ( panjang bro ).....interior : dalam full wood panel copotan c230 original.shiftknop sport mercedes croom, plate transmisi fullstainless, jok kulit broken white , ring AC stainless , tape biasa.Eksterior..lampu blakang black smoke original c230 , sein amerika style( depan ) Grill s class..Velg Carlsson 1/12 R 19 Ban 235, 35 , 19. ( baru 1 bulan bro ) 4 buah.( velg optional yaaaa )
    Engine...Hartless , PMS , Matic ok.( preasure regulator baru bgt )
    KAKI2" Depan...Full Baru smua beserta shock depan nya baru abisssss ( rem depan / blakang baru abisss )
    KAKI Blakang,,,: Swing arm aja ( kiri ) baru yg lain masih ok banget....
    MOBIL AN SENDIRI ...PAKE RUMAH K KANTOR AJA...( DUREN SAWIT - KUNINGAN ) KM 110....
    BUKA 125 JT MA VELG ..SORRY YA BRO MAHAL COZ RAWATAN BANGET BOLEH DI COMPARE OR LIAT DULU...HUB 08176993933..IVAN
    THX BROOO
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL M. BENZ C180 95 AT ESPRIT
    By L 3 XY in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 15th October 2012, 07:54
  2. JUAL MERCY TYPE C180
    By Alexa in forum Mercedes-Benz
    Replies: 2
    Last Post: 28th August 2011, 12:06
  3. JUAL MERCY C180 TH.95
    By esTehSaTe in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 8th September 2010, 16:53
  4. Replies: 44
    Last Post: 8th May 2010, 18:15
  5. Jual Mercy C180 thn 94
    By kiesaster in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 18th June 2008, 23:04
Back to top