WTB Mercy Tiger 200 Thn 86
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/27440
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Rawamangun,jaktim
    Posts
    934
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 33 Mins 32 Secs

    WTB Mercy Tiger 200 Thn 86

    Bos-bos modcom sesuai topik ane lagi cari nyantai Mercy W123 Tiger 200, tahun 86 minimal 85, pengennya warna hitam. Karena mobil mau dipakai harian Kondisi mesin dan kaki2 harus perfect, body nggak ada kropos, Cat jangan buluk, interior dan eksterior original, AC dingin, semua switch berfungsi juga vacum central locknya. Harga tergantung kondisi dan pasaran tiger. Kirim foto dan penawaran ke akbartrilo@yahoo.com. Thankyu yah

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,453
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 35 Secs
    ga salah nyari yg 200???
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Rawamangun,jaktim
    Posts
    934
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 33 Mins 32 Secs
    emang kenapa bos? katanya yg 200 lebih irit? boleh dong inputnya, tq
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Rawamangun,jaktim
    Posts
    934
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 33 Mins 32 Secs
    selamat siang! sudah pada makan bro?
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,453
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by barz
    emang kenapa bos? katanya yg 200 lebih irit? boleh dong inputnya, tq
    Tiger setau saya kondisi sehat saja memang udah boros, nah kalo yg klu 200 selain tenaga kurang, yg karburator juga agak rewel settingnya,...tapi kalo punya bengkel rujukan yang jago berarti ngga ada masalah, cuman loyo nya itu hehehehehehe...... 280E lah yg siip, 83 akhir sampai 86,...kalo saya sih demen yg 83-85 jok nya masih kulit....
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,453
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 35 Secs
    cari yg ada beginiannya



    blue on blue wakakakakakakaka...............
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Rawamangun,jaktim
    Posts
    934
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 33 Mins 32 Secs
    Hm gitu ya! Buat perbandingan yang 200 dan 280E bensinnya 1 banding brapa yah?
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    522
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 25 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by barz
    Hm gitu ya! Buat perbandingan yang 200 dan 280E bensinnya 1 banding brapa yah?
    jgn yg 200 Boss..klo mo irit dan tenaga masih ada, ambil yg 230..
    klo 200 tenaga nya kurang,
    karena bobot tiger khan super berat tuh..
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Rawamangun,jaktim
    Posts
    934
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 33 Mins 32 Secs
    Yg 230 paling baru tahun berapa yah bos? ini masih 4 slinder juga?
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,453
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 35 Secs
    Tiger itu 1 : 5 !!!! hehehehehe.......klu buat pake harian lumayan lah.........
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Stir Mercy Tiger Custom dan Dop Mercy Tiger/Mini
    By iklaninternet2 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd May 2012, 08:57
  2. Replies: 0
    Last Post: 22nd March 2012, 16:54
  3. lampu mika belakang mercy tiger dan lampu sein depan mercy tiger
    By Azmiismaill in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 8th March 2012, 08:28
  4. Replies: 13
    Last Post: 2nd August 2011, 06:57
  5. First Aid Kit / Kotak P3K w123 mercy tiger | shift Knob | etc for tiger
    By baillian in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 6th December 2010, 19:09
Back to top