Disc Rotor 'n Brake Pad
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2741
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Disc Rotor 'n Brake Pad

    Mau numpang jualan nih crossdrilled disc rotor untuk mobil
    1. New city/ Jazz
    2. Maestro/ Cielo
    3. Genio/ Estillo
    4. Great Corolla
    5. Kijang sebelum EFI
    6. Timor
    7. Lancer Evo3, Evo4

    kalo ada yang ngerasa remnya ga pakem, ada juga jual brake pad untuk segala jenis mobil... harga dijamin murah deh...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Pamulang
    Posts
    952
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 45 Mins 39 Secs
    kalo buat ferio brake padnya berapa pak?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ferio ada harga 300rb merk bendix kalo mau kabarin via sms juga boleh 0855-8090924 soalnya bsok mau keluar kota

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta / Melbourne
    Posts
    586
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada yg buat civic 2003 ga??serius nih lagi nyari..

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    keliatannya sih ada... kalo setau g sih sama kaya ferio, tapi ada yang bilang sama kaya sama vtil kalo ada gambar tolong fax ke 021-6005594 up bernard. atau bawa contoh langsung datang ke toko g juga bole thanx. hp g 0855-8090924

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Hrs 18 Mins 26 Secs
    toko lu di daerah mana? ini rem nya sama standart punya kira2 bedanya brp % pakem nya kalo boleh tau.. dan ini kalo boleh tau buatan mana yah? ada gambarya ngak bos, buat lancer gti (dpn/blakang?)

    maap bos nanya2 dulu,
    KasKus2.com - New Indonesian Community - The Lite Version
    PlinPlan.com - Jangan Bingung Donk!
    TongSampah.com - Free Image Hosting

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    disc-nya berapa inch???mau duonks...toko dimana?

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 37 Mins 29 Secs
    Piringan yg drillednya merk apa bro? kalo brembo ada? buat cielo berapaan yah sepasangnya?

    Thanks
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  10. #9
    speed_bandit
    Guest
    yg buat lancer bodi evo 3 berapa bro?rotor ma padnya bwt ganti teromol blkg/...

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lemonade---
    ga papa tanya2 mah.. toko g di sawah besar tapi ga bisa pasang cuma jual barang aja... lancer GTi ada sih tapi ga pasti merk bendix apa nissei tar g cekin dulu deh bsok g kabarin lg, kalo disc rotor untuk GTi ada tuh harga 1jt sepasang

    perkasa---
    disc rotornya ukuran asli jadi tinggal langsung pasang, mau buat mobil apa?

    gunther---
    buat cielo ada tuh kasih 1jt juga deh sepasangnya kalo mau, kabarin g aja tar bisa ketemuan jg bole kalo jauh ketoko g, merk maxtech korea punya tapi diexport ke US sama Malay

    speed_bandit---
    kalo mau buat evo3 ada, yang 1.6 yah? tapi harusnya kalo buat blkg lebih kecil kalo 22nya ukurannya sama bahaya bro, g cuma ada rotor depan aja soalnya rem depan nahan beban jauh lebih berat dari belakang

    sorry semuanya balesnya klamaan jarang ol, kalo mau cepet via sms bole koq thx

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DUMMY BRAKE DISC ROTOR - BUAT MODIFIKASI DRUM KE DISC
    By Wangsa in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 16th April 2012, 12:34
  2. Replies: 8
    Last Post: 15th September 2011, 17:45
  3. [ASK about Brake] Disc Rotor Brembo
    By incubo_1606 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 4th September 2008, 12:57
  4. FS: Disc/Rotor Brake for Civic,Ferio,Estilo
    By yoyo in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 26th May 2008, 14:25
  5. disc brake rotor
    By dhetz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 17th January 2007, 13:36
Back to top