speedometer bunyi
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2728
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    speedometer bunyi

    misi, numpang tanya lagi

    kalo gw jalanin boil dgn kecepatan sekitar 30 kpj ada bunyi "klek klek klek" terus ga berhenti. semakin kencang, semakin keras juga bunyinya. kira2 dimana yah yg bisa ngebetulin speedometer buat starkap 92.

    thx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    SMD-BPN
    Posts
    293
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 4 Hrs 4 Mins 26 Secs
    wah ini mah sama masalahnya dengan starlet gua dulu, nih masalahnya bukan di speedometer nya tapi di kabel speedonya, kepala sambungan yang masuk ke rumahannya di speedo udah rusak/patah solusinya beli aja kabel speedonya cuman 45000 aja koq trus mpasang sendiri aja mudah koq

    moga membantu

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 22 Hrs 18 Mins 25 Secs
    kalo gak kabelnya kendor..
    lu lepas speedonya (tinggal lepas baut2nya ) trus kencengin lagi kabelnya..

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg jd masalahnya gw kaga ngerti.... bengkel mana yah yg bisa servis ini ?

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    montir2 biasanya kan bisa, buka spedo ke dutamas fatmawati aja 50rebu lepas spedo meter.... sama montir freelance
    -------------------------------------------------
    -------------------------------------------------
    siapa sih yang masih mau naik ojek waktu hujan becek? everybody wants to naik mobil, you know!

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sTAr_12
    wah ini mah sama masalahnya dengan starlet gua dulu, nih masalahnya bukan di speedometer nya tapi di kabel speedonya, kepala sambungan yang masuk ke rumahannya di speedo udah rusak/patah solusinya beli aja kabel speedonya cuman 45000 aja koq trus mpasang sendiri aja mudah koq

    moga membantu
    belinya dimana ?

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by nobuhiko
    montir2 biasanya kan bisa, buka spedo ke dutamas fatmawati aja 50rebu lepas spedo meter.... sama montir freelance
    maksud gw, gw inginnya yg ngerjainnya udah bener2 tau tentang starlet. ntar montirnya ga tau bilangnya tau tau. kalo ada yg rusak yg lain gara2 tuh montir kan gw yg rugi :roll:

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buka spedometer bukan harusnya sama semua... di dutamas sih montirnya rapih nggak asal... gue malah nginepin mobil disitu benerin kaki2 hp ketinggalan di mobil dll... ga ilang

    N dia bilang ngerti kaki2(rem) starlet gt bener2 ngerti... masalah speedo mah encer kyknya

    nobu?
    -------------------------------------------------
    -------------------------------------------------
    siapa sih yang masih mau naik ojek waktu hujan becek? everybody wants to naik mobil, you know!

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    trus kalo nyari montir yg freelance yg di duta mas gimana bro ? mohon bimbingannya ...

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. NEW CRV 2007 KAKI KAKINYA BUNYI BUNYI
    By D21FT in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 25th May 2011, 10:47
  2. Replies: 19
    Last Post: 23rd September 2008, 08:50
  3. speedometer 220km/jam diganti speedometer 300km utk jazz
    By sealand_11 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 94
    Last Post: 25th July 2008, 20:46
  4. "bunyi-bunyi aneh yg annoying"-sdh beres di HONDA-
    By Declan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 23rd August 2005, 08:02
Back to top