FS: Radiator cap PIVOT (BOOKED)
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/27270
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 15 Mins 43 Secs

    FS: Radiator cap PIVOT (BOOKED)

    Jual radiator cap PIVOT, 1.3 bar, harga 100ribu aja nett (harga barunya sekitar 200ribuan di salah satu speedshop di gading kirana), lagi-lagi gue beli ngga cocok buat di avanza, pernya ketinggian jadi ngga bisa ngunci.....

    belum sempet moto aslinya, kalo mo liat bentuknya, liat aja link postingannya di bawah ini, persis banget....

    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=77459&highlight=pivot

    yang minat hubungi 0811-155992 (Fiqi)

    thanks





  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    bisa buat honda Jazz idsi gak ya?ukurannya?kl bs gw twr dikit deh ya??serius buyer
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 15 Mins 43 Secs
    gw ga tau bisa ato ngga nya bos, coba aja, barang ada di sekitar kelapa gading-sunter, tapi sori, dah ngga bisa kurang lagi....
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 15 Mins 43 Secs
    UP....
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta...
    Posts
    5,304
    Power
    91 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 11 Hrs 3 Mins 56 Secs
    Kalo bisa buat ferio gw ambil d bos??
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 15 Mins 43 Secs
    ketemuan aja dulu bos, sekalian nyoba, kalo cocok bayar kalo ngga cocok ya batal....
    soalnya gue ngga tau bisa ato ngga nya....yang gue tau, ni barang dijual di GR1 yang mayoritas konsumennya adalah Jazz & Swift, berarti harusnya barang ni bisa buat Honda & Suzuki....

    ...UP....
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    city of light
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 40 Secs
    kalo bwt yaris bisa g bos?tp posisi gw d sby nEH
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 46 Mins 8 Secs
    75rb deh,kl bs buat jazz
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    magelang
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 10 Secs
    bisa buat kijang gak ?
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 15 Mins 43 Secs
    @CYT1381:
    yang td mlm sms ya bos? ngga tau bisa ato ngga yang pasti di avanza ngga bisa, ngga tau kalo buat toyota yang lain...

    @moduloz:
    ntar siang gue coba di jazz temen gue deh, kalo bisa gue posting di sini...sorry harga udah nett

    @porta
    ngga tau bisa ato ngga yang pasti di avanza ngga bisa, ngga tau kalo buat toyota yang lain...

    UP
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Pivot Shift Light (BOOKED!) & Pivot Turbo Timer...
    By Accord_V6 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 16th December 2011, 23:59
  2. WTS : Pivot Shift Light (BOOkED!) & Pivot Turbo Timer...
    By Accord_V6 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 13th February 2010, 14:57
  3. WTS RADIATOR CAP PIVOT 1.3 Bar
    By dc5 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 29th May 2008, 19:31
  4. wts radiator cap PIVOT
    By tian manurung in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 5th March 2008, 19:34
Back to top