mending volvo 960 atau camry 2001 atau galant 2000????
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/27183
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    748
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 42 Mins 40 Secs

    mending volvo 960 atau camry 2001 atau galant 2000????

    bos mumpang nanya neh....
    mending ambil volvo 960 atau camry 2001 atau galant 2000 ya????
    thanks

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Pamulang - Bsd - Pulang - Pergi
    Posts
    1,107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 40 Mins 59 Secs

    Re: mending volvo 960 atau camry 2001 atau galant 2000????

    Quote Originally Posted by dalosa
    bos mumpang nanya neh....
    mending ambil volvo 960 atau camry 2001 atau galant 2000 ya????
    thanks
    camry 2001 yg camry sipit yah ?? jelek ah.. mending galant...

    vote 4 galant... :smt003
    http://www.modupload.com/images/7wvakbspydygbi1wvd7f.jpeg
    Dream Car
    Yg "Buntung" ga ada Ber"Buntut" Pun Jadi
    99100401
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Fungsinya buat apa dulu nih?
    Kalau galant, enak mesinnya, dan buat modif gampang.
    Camry, modelnya kurang bagus, karena itu harga jualnya tenggelam.
    Volvo 960, lagi ngetrend pake velg gede, sekarang parts sudah murah dan mobil ini aman serta nyaman.Pasaran juga sudah murah.
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    617
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 34 Mins 33 Secs
    galantttt lahhhhhh
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    CGK.PNK.KCH.SGP
    Posts
    8,246
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 21 Mins 45 Secs
    Camry boss.
    kalo buat gw sih yg penting suasana kabin nyaman..
    semua balik ke selera sih..

    :smt003 :smt003
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    748
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 42 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by gioprivatemove
    Fungsinya buat apa dulu nih?
    Kalau galant, enak mesinnya, dan buat modif gampang.
    Camry, modelnya kurang bagus, karena itu harga jualnya tenggelam.
    Volvo 960, lagi ngetrend pake velg gede, sekarang parts sudah murah dan mobil ini aman serta nyaman.Pasaran juga sudah murah.
    kalo buat sehari-hari mending apa ya? bbmnya gmn?
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mending pilih Boxer....Hehehe
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    205
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pilih vovlo donk ...tapi jangan ah ntar jadinya nggak doyan mobil jepang lo bos..seperti mas Gio tuh ...hehehehe piss ahh
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @ Bro Dalosa
    BBM
    gallant 1:7
    Volvo 1:8 (GL) 1:7 (Turbo)
    Camry 1:7-8

    Paling enak sih naik Volvo, nyaman. Gallant, kalau mau cari speed. Camry tengah-2 aja deh. Kalau mau jepang tapi kenceng dan harga terjangkau, ya infinity. 3.0L V6, silahkan adu ama gallant. no offence.

    @hadrose
    Gak kok Bos, tetap ada mobil jepangnya, tapi buat cari irit dan buat operional, maklum rute Cibubur-jkt-cibubur.
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 25 Mins 43 Secs
    960 kan harganya sekitar 50 juta an, camry 2001 masih 70 an kalo galant 2000 masih 85 an, gimana ngebandingin nya kalo gak apple to apple?

    dari semua pilihan kalo harga gak jadi masalah yah jelas pilih galant dong...
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 28th October 2014, 13:13
  2. WTB !!! eterna engine atau cronos atau galant 2000 cc !!!
    By rekarjo in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 8th March 2011, 15:12
  3. Replies: 2
    Last Post: 28th December 2009, 16:01
  4. WTA - Galant Hiu 98 atau C180 th 98 atau 318i th98
    By Jazz_Go in forum Merk Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 18th May 2009, 11:48
  5. WTB CAMRY 2.4 2004/2005 AT atau CRV atau ESCAPE
    By dnis in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 8th May 2008, 21:00
Back to top