PER yg enak di pake untuk cielo'96 ...help please...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/27163
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Mins 41 Secs

    PER yg enak di pake untuk cielo'96 ...help please...

    rekan rekan modcom,
    mohon bantuan saran nih...boil gua sekarang terlalu pendek karena sebelumnya per standard udah gua potong trus sekarang pengen gua normalin lagi...
    tolong sarannya doong pake PER apa yang cocok untk pemakaian harian dan dan harganya ga bikin kantong jebol...
    sekarang gua pake velg standard...

    saya tunggu sarannya ya brooo...
    pleasee...


    sebelumnya thanks banget

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 57 Mins 23 Secs
    kemaren ada yg mo jual tuh per eibach kalo ngk salah buat cielo, liat aja di bursa kaki-kaki.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    beli lagi aja per standar...

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    jkt
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 19 Secs
    kira2 brp duit abisnya untuk ganti ke kaki2 standar...
    secara cielo gw udh ckp tua dan ada bunyi2 grusuk2 ....

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wta : muffler yg paling enak di pake fd1 matic
    By zerone in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 3rd April 2011, 10:09
  2. Replies: 9
    Last Post: 20th October 2010, 16:36
  3. Gd3 ganti velg r16 biar enak pake per&ban apa?
    By franz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 20th May 2010, 13:00
  4. WTA: Enak pake 195/55/15 atau 195/50/15
    By coolz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 16th February 2009, 17:37
  5. Kaki2 Estilo pake apa yah yg enak + murmer?
    By aLtiNe in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 28th April 2006, 01:30
Back to top