WTB cam racing n ECU mazda mx6
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/27103
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 14 Mins 33 Secs

    WTB cam racing n ECU mazda mx6

    ada yang tau tempat bikin Cam DOHC ga..?
    ada yang punya Cam 2nd mazda mx6...?
    trus ada yang punya ECU std bwt mazda mx6...?
    picture prize pleassseee......

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    mana kek..
    Posts
    2,533
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 26 Mins 24 Secs

    Re: WTB cam racing n ECU mazda mx6

    Quote Originally Posted by MahasiswA GauL
    ada yang tau tempat bikin Cam DOHC ga..?
    ada yang punya Cam 2nd mazda mx6...?
    trus ada yang punya ECU std bwt mazda mx6...?
    picture prize pleassseee......
    bos pake MX6 jg ya?
    knp emang ECU standarnya? coba bos telpon pak asdin 08161311128, dia bisa tuh mbetulin ECU MX6, mobil gw aja beres dipegang dia..
    oh iya bos klo beli ECU kodenya FE5A

    klo cam 2nd agak susah kayaknya, coba cari persamaannya aja.. gw sih ada mesin MX6 bulet tapi ngga dijual, mo buat swap ke mobil lain.. he2..
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    bandung dan sekitarnya
    Posts
    1,723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 37 Secs

    Re: WTB cam racing n ECU mazda mx6

    Quote Originally Posted by ordni
    Quote Originally Posted by MahasiswA GauL
    ada yang tau tempat bikin Cam DOHC ga..?
    ada yang punya Cam 2nd mazda mx6...?
    trus ada yang punya ECU std bwt mazda mx6...?
    picture prize pleassseee......
    bos pake MX6 jg ya?
    knp emang ECU standarnya? coba bos telpon pak asdin 08161311128, dia bisa tuh mbetulin ECU MX6, mobil gw aja beres dipegang dia..
    oh iya bos klo beli ECU kodenya FE5A

    klo cam 2nd agak susah kayaknya, coba cari persamaannya aja.. gw sih ada mesin MX6 bulet tapi ngga dijual, mo buat swap ke mobil lain.. he2..
    nich TS nya gak ada masalah ama ecu cuma dia lg nyari 2 lg buat di avak.
    nah kalo soal cam dia mau ganti katanya
    http://i23.tinypic.com/6e41zn.jpg
    ......GONZES_AutoNongkrong......
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SHAKOTAN RACING MAZDA 1975
    By autoLAB in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 17th July 2011, 14:40
  2. (WTB)Part racing 2nd mazda lantis 1.8
    By RETROtuning in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 29th November 2010, 14:57
  3. (WTS)MAZDA RX-8*Racing Beat Gauge Panel Kit*
    By tiokpsc in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 6th September 2010, 23:20
  4. cari part Racing mazda MX6 + MAzda Familia 1.8
    By khrezna_twins in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 6th June 2009, 01:58
  5. wts kabel busi racing mazda
    By mazmit in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 65
    Last Post: 10th March 2009, 18:19
Back to top