kabel busi sama busi
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/271
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    kabel busi sama busi

    sori gw mo nanya nih klo mo beli kabel buis sama businya yg bagus yg kaya gimana yah
    gw maonya yg bikin mobil tambah kenceng pokonya
    mobil gw honda maestro
    sori masi cupu nih blm tau apa2x

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Secs
    hahaha... si ommmmmmmmmmm....

    kan gue bilang... pake iridium buat busi ama kabelnya huricane...

    gimane?
    eh kapan mau jalan lagiyyyy...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Somewhere In Nowhere
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 44 Secs
    Busi iridium di mesin standard = waste of money

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    486
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 18 Secs
    iye sob buang duit,mendingan di beliin kbl busi spoon aja,trus businya yg ga pake resistor sob...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 14 Hrs 44 Mins 49 Secs
    Kabel busi yang bagus NGK ..
    busi kalo mesin lu standar sih yang standar ajah cukup
    Jangan kaget yak kalo hasilnya gak banyak
    Kan udah gw bahas berkali2.. kalo mesin lu standar mah cuman buang2 duit doank..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    P.1 ENGINEERING JL.RADEN SALEH CILEDUG TANGERANG TLP.7301376
    Posts
    1,373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tampang lo boros amat ya dan, dah kyk duda beranak 2 =p

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Secs
    emmm... gitu yahhh??? berarti kalo mau mod mesti ampe semuanya juga kali yah biar berasa bgt?

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 14 Hrs 44 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by professor
    tampang lo boros amat ya dan, dah kyk duda beranak 2 =p
    Alah sirik ajah luw...sama tampang gw kan..,
    hehehe.., dari pada ga pd ,tampang di sembunyiin terus alias ga berani masang poto itu lebih cupu lagi..

    Mew: ga maksudnya Untuk modif pengampian mah urusan belakangan , soalnya ngaruhnya gak banyak, mendingan optimalin yang laen dulu kalo udah baru pengapian..

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    289
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Secs
    apa yah kudu dioptimalin dulu...
    saya gak mau mobil saya jadi ngungggg ngungggg berisik gituwww....
    kalo berisik jadi puyenk sayanya... kan ganti header jadi berisik yah???

    kalo

    pake biggy pack yah?

    gimana?
    aku pm tuh om takumi... dibantu yah???

  11. #10
    satyr
    Guest
    gandi header kalo muffler tetep std gak gitu brisik kok

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 1st January 2009, 13:15
  2. Replies: 27
    Last Post: 3rd December 2008, 23:45
  3. wts kabel busi sama filter udara
    By coLZ in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 24th June 2008, 00:41
Back to top