* tempat pasang audio terbaik di surabaya *
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 71
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26934
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs

    * tempat pasang audio terbaik di surabaya *

    bro2 d sby ,
    tmn audio yg paling bgs d sby d mn y?
    yg settingan m instalasinya ok . .
    ^^
    thx all

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Suroboyo
    Posts
    609
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 25 Mins 48 Secs
    Audiotronik boss .....ke ko Indarso

    Jangan keliru ....

    Dulu namanya mobiltronik .... sekarang ganti nama menjadi audiotronik ...

    BUKAN mobiltronik yang di samping galaxy mall lo ya ...

    Aku udah keiling hampir semua audio yang ada di Sby ... kayaknya yang lumayan ok di Audiotronik untuk settingan and kualitas.

    Kalo kosmetik jagonya A-class... di Audiotronik cenderung elegant ya ...

    Kalo beli barang coba di Studio ... murah ...

    Pilihan lain :
    - H&R : Jl. Kedungsari
    - Studio : JL. Mayjend Sungnkono... tapi kayaknya bossnya konsentrasinya ke jualan yaa... barangnya murah-murah .. kalo ambil barang ke sana aja ...
    - Hwely : Dukuh Kupang
    - AMC : Jl. Jemur sari


    Boss.. di daerah mana ...

  4. #3
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,420
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 41 Mins 56 Secs
    Boss Atha123 ini kayaknya pengalaman sekali. pernah mempir ke tempatku?
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Suroboyo
    Posts
    609
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 25 Mins 48 Secs
    Pernah boss.....

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 8 Mins 52 Secs
    Setuju... gua juga udah puter2 n tanya2 n denger2, menurut gua juga audiotronik, rapi n enak for sq.
    alternatif lain = hwely audio, studio.

  7. #6
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,420
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 41 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by atha123
    Pernah boss.....
    Kalo enggak salah yang waktu itu mau adu power Tru C7 dengan ARC Signature?
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Suroboyo
    Posts
    609
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 25 Mins 48 Secs
    Bukan boss.....
    Aku yang waktu itu mo pake audison ... ama vifa ...


    kebanyakan yang datang sih ... jadi lupa yaa...

    hehehehe....

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 6 Days 11 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Audiotronik ama ko indarso! hehe

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,420
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 41 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by atha123
    Bukan boss.....
    Aku yang waktu itu mo pake audison ... ama vifa ...


    kebanyakan yang datang sih ... jadi lupa yaa...

    hehehehe....
    Waduh sori-sori, luupa deh udah tambah tua sih. :smt003
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    boss unsac itu ko indarso ?
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : TEMPAT PASANG KACA TERBAIK DI JAKARTA ?
    By slatob in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 13th July 2012, 19:20
  2. Tempat pasang car audio di wilayah Surabaya Timur
    By rejeki168 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 25th July 2011, 11:15
  3. [ask] tempat jual dan pasang Valen damper di Surabaya
    By ninnki in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 31st May 2011, 20:33
  4. Tempat pasang suede sintetik di surabaya
    By flipz in forum Diskusi Interior
    Replies: 11
    Last Post: 16th July 2007, 23:55
Back to top