(ask) Kaca mobil
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26909
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 12 Hrs 57 Mins 6 Secs

    (ask) Kaca mobil

    Bos mau nanya kaca mobil eropa dan jepang kan beda....
    treatment pembersihan jamurnya beda?
    bener ga sih kaca depan (windshield) sama samping beda bahan? dan kaca depan itu ada lapisan anti glare? jadi ngebersihinnya beda?
    kalo di AAC bersihin jamur kacanya pake metode apa?
    Kalo yang dibersihin pake serbuk hitam gitu bahaya ga sih? apa lama2 kacanya ga bakal jadi tipis tuh? kan kayak diamplas gt?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Beli productnya ACC aja, jamur pembersih kaca, dijamin tuh, buat mobil eropa bisa dan jepang jg bisa.
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    eropa dan jpg beda. Kaca dpn sama kaca samping beda banget.

    Serbuk hitam, ga tau yang mana. Biasanya salon mobil bersihiin pake kumpon plus mesin sander atau polisher sama obat jamur kaca yang cair, cuma ga tau yang mana, rasanya sih beda sama yang g pake.

    Di ACC, kaca samping pake obat jamur cair, yang depan pake yang obat jamur yang gua jual. Kalo mobil eropa semua pake obat jamur yang dijual dimari.

    gioprivatemove: maknyus kan? bisa sambil olah raga kalo jamurnya tebal di mobil eropa hehe.
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 12 Hrs 57 Mins 6 Secs
    Thanks infonya ACC

    kalo bole menta pricelist donk untuk salon eksterior brp, interior brp, kaca doank brp...dll
    utk mbl Jazz
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bening deh, gw yakin ama yang dijual ama ACC. hehehe
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 28 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by gioprivatemove
    Bening deh, gw yakin ama yang dijual ama ACC. hehehe
    gua juga baru mesen kemaren sama ACC buat temen :smt003
    Ntar mo di test kalo udah nyampe...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    siip, siip. bantuin Bos ACC nih
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    thank you!
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 45 Mins 43 Secs
    Saya juga sudah pakai pembersih jamur kaca dari ACC di bimmer saya... aman banget, efek sampingnya cuma 1: jamurnya ilang
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    483
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 23 Mins 34 Secs
    bos, kmarin tu saya ngliat org pake sragam ACC di bengkel deket maranatha..
    nah yang saya mo tanya, apa bengkel itu jg pake obat dari ACC buat ngebersihin jamur kaca ?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (help) kaca mobil jadi putih karena pake obat jamur kaca
    By jarot777 in forum Diskusi Perawatan Mobil (Exterior & Interior)
    Replies: 27
    Last Post: 14th November 2012, 20:07
  2. WTS/Jual Pelapis Kaca!!! Bikin kaca mobil kaya daun talas!!
    By BagusWardhana in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 17th August 2012, 21:32
Back to top