[barter] teromol vios
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26899
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Tebet
    Posts
    1,222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 57 Secs

    [barter] teromol vios

    boooooooss.. :smt006 :smt006
    ada yg mau barteran teromol vios gak..?? temen gw punya teromol standar (baut 4) nih...
    mau tuker sama yg baut 5. siapa tau ada yg mau estede'in mobil'nya lagi gitu.
    kan lumayan.. ongkos temen gw yg tanggung..
    thaaaanks..!!

    bisa langsung call ke 930 33 515

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    yahh kalo mobil gw masi ada boleh nih! hahhaa
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Tebet
    Posts
    1,222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by southern_greco
    yahh kalo mobil gw masi ada boleh nih! hahhaa
    yaaah.. klo ada temen2nya gitu, bos..
    kasi2 info yaaaa..
    thx!
     

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    KEMANGgisan
    Posts
    19,511
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 8 Mins 2 Secs
    hmmm....
    Saya adalah bocah karbitan. Maaf kalau suka nyolot.
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    jl. Thamrin no. 1
    Posts
    759
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sebnernya yg mao dituker mobil apaan bos..??
    klo vios tipe apa dulu tuh.. soalnya tipe e dan g ga bisa sembarangan tukeran.. soalnya ada sensor abs nya.. dan klo mao ganti pcd di bengkel mahal juga loh.. soalnya bongkar pcd nya lumayan ribet.. paling ongkos bongkar pasang dua mobil bisa jadi 400rban (2mobil) belom lagi klo yg mao tukeran minta di hargain barngnya..... itung itung sama aja khan?

    maklum.. pengalaman... hehehe
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Tebet
    Posts
    1,222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by timor
    sebnernya yg mao dituker mobil apaan bos..??
    klo vios tipe apa dulu tuh.. soalnya tipe e dan g ga bisa sembarangan tukeran.. soalnya ada sensor abs nya.. dan klo mao ganti pcd di bengkel mahal juga loh.. soalnya bongkar pcd nya lumayan ribet.. paling ongkos bongkar pasang dua mobil bisa jadi 400rban (2mobil) belom lagi klo yg mao tukeran minta di hargain barngnya..... itung itung sama aja khan?

    maklum.. pengalaman... hehehe
    22nya, bos..
    vios'nya yg tipe G. greco'nya yg thn '94..
    yaah.. siapa tau aja, sob. nyari orang yg lagi sama2 butuh aja..
    thx ya for sharing..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Tebet
    Posts
    1,222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by Timorblue
    hmmm....
    knp, bos..?? hehe..
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    INDONESIA
    Posts
    2,092
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 32 Mins 39 Secs
    masih ada sih teromol gw.. tapi dari baut 5 dah di ubah jadi baut 4 lagi.. hehe.. kalo buru2, bubut aja bos.. hehe..
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Tebet
    Posts
    1,222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by ordinary man
    tapi dari baut 5 dah di ubah jadi baut 4 lagi.. hehe..
    justru butuh yg baut 5, bos..
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Tebet
    Posts
    1,222
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 57 Secs
    ayoo.. ayo...
    bantuin temen nih..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FAST SALE or BARTER 1 VELG OEM VIOS GEN 1
    By vios_elegant in forum Ragam Ukuran
    Replies: 10
    Last Post: 15th January 2012, 11:03
  2. wtb: teromol jazz lubang 5
    By ben27 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 5
    Last Post: 5th June 2010, 23:02
  3. Teromol Blkg + Arm CB4
    By evo178 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th May 2009, 16:16
  4. WTA:geter ga kalo ganti lubang teromol?
    By samo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 20th March 2009, 09:30
  5. barter teromol
    By mas_adit in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th March 2008, 10:45
Back to top