rubah transmisi matic ke manual
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26874
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    rubah transmisi matic ke manual

    Bos, saya mo tanya nih. Kalo Bmw E46 thn 2000/2001 yg transmisi matic/triptronic bisa di rubah ke manual gak? kalo bisa bagusnya pake transmisi mobil apa ya, apa E36 ato yg lainya? trus kira2x biayanya berapa bos sama waktu pengerjaannya berapa lama kira2x? thanks a lot. Soalnya saya gak suka transmisi matic.

    regards,

    Alex.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    wah matic ke manual sih gampang pasti banyak yg mau beli maticnya....
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 17 Hrs 5 Mins 31 Secs
    kan enak matic, tinggal gas doang..
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    iya... jaman sekarang pake manual??
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    234
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw suka manual biar lebih enak ngebutnya, lagian kaki gw bisa gede sebelah kalo pk matic yaak? -
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    BROQUET 70rb ASLI 100%!!!
    Posts
    5,441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 23 Mins 8 Secs
    hhaha tinggal di rumah pake sepeda aja tapi genjot pake kaki kiri... kan ntar sama hehehhe
     

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BMW e36: Tukeran Transmisi Manual sama Matic gw
    By Rifki150RR in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 14th February 2013, 14:49
  2. Replies: 20
    Last Post: 17th January 2011, 23:28
  3. Rubah Matic GRECO '94 jd Manual
    By bebem in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 8th October 2009, 10:25
  4. Rubah transmisi Manual ke Matic ( Kuda Diesel)
    By jo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 10th March 2008, 01:21
  5. WTA t4 rubah innova diesel manual ---> matic + intercoole
    By blangkon.lecek in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 25th October 2007, 23:35
Back to top