Chrome Velg
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
Thread: Chrome Velg
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26814
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs

    Chrome Velg

    Ada yang tau gak dmana tempat yang bisa chrome velg.
    trus kira2 berapaan tuh biayanya ?
    gw mau chrome velg kaleng gw,nganggur di rumah doang sih,kasian gw jdnya.

    klo bisa di daerah jkt selatan,soalnya gw tinggal di bintaro.
    thx.
    :smt002

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang paling bagus di Guning sahari kota bos.....

    klo di timur yang ok namanya Cling CHrome bos...
    di terusan casablanca arah pondok kopi jaktim...

    jamin ok...
    temen gw ngekrome disitu bagus n awet bos

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    skitar berapaan yah klo ngechrome velg kaleng 4 biji ?
    :smt003 :smt003

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    everywhere sellin 2nd japanese wheels
    Posts
    13,204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo ga salah tmn gw kena 1.2 juta....
    krom depan belakangnya...

    bagus kok hasilnya

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    wew boleh jg tuh 1 bijinya kena 300ribu.
    chrome yang di mana tuh ?
    ada garansinya gak tuh klo ntr jadi ngelupas atau menguning gak pas masih baru2 di chrome ?

    minta alamat sama sekalian nomor telvonnya deh klo bisa.
    makasih yah bos !!
    :smt005

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    West Jakarta
    Posts
    342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sama saya kena 800 4 pcs.. call me 98800014

    ada garansi sesuai ketentuan

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    West Jakarta
    Posts
    342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up up

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    West Jakarta
    Posts
    342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up up

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    [GaDiNk SeRpOnG]
    Posts
    1,957
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by yakuzaaa
    sama saya kena 800 4 pcs.. call me 98800014

    ada garansi sesuai ketentuan
    800 rb velg kaleng ukuran brp boss?

  11. #10
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 10 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by b0laz
    Quote Originally Posted by yakuzaaa
    sama saya kena 800 4 pcs.. call me 98800014

    ada garansi sesuai ketentuan
    800 rb velg kaleng ukuran brp boss?
    minat neh..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 12th June 2012, 03:00
  2. wts: Velg-velg 20" CHROME seken Lubang 5 x 114,3
    By sm.motorsport in forum Ragam Ukuran
    Replies: 172
    Last Post: 30th November 2010, 12:11
  3. Replies: 50
    Last Post: 8th April 2009, 18:16
  4. Replies: 7
    Last Post: 4th September 2008, 23:11
Back to top