Kaca Speedometer lecet........
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2676
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Kaca Speedometer lecet........

    Aduh...... mobil Altis interior bagian kaca di speedometer lecet panjang..... gara2 kelalaian gw kunci mobil tergesek sama kaca tsb........

    Jadi nya keliatan banget lecetnya saat mesin mobil dinyalain...... Speedometer nya kan optitorn......... jadi risih liatnya........

    Gimana ilangin nya tuh, kalo ganti kaca doank bisa gak sih, mahal gak, di mana tuh bisa ganti !? Di dealer resmi kali ya???

    Harap info nya, makasih......

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    dalem ga lecetnya? klo ga dalem loe poles aja pake pemoles cat mobil...tp klo dalem sih ga bs keknya...

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Lecet nya gak dalem sih, berupa garis tipis kek pencil gitu......

    maksud mu pakai pemoles cat mobil macam kit wax gitu ya?

  5. #4
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    betul boz...tp musti telaten dan ati2...loe kerjain aja ampe goresan itu ilang......selamat mencoba dan semoga berhasil!

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gak berhasil udah di poles berkali2 masih tetap aja sama........ tapi kek nya sih agak mendingan. Apa hasilnya belom keliatan kali yah, mungkin besok2 lecet nya baru ilang......

    Kacau nya, gw pake kit, malah kena dashboard, dasbord jadi nya belang deh setelah gw lap bagian yang kena polesan kit, gw dah pake air lap2, tetap aja belang nya gak ilang, sungguh merepotkan..... Ilangin nya pake apa lagi neh..... Ngurus mobil aja repot bener......

  7. #6
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    kan udah gw bilang musti telaten dan ati2..........
    klo dash board pake pembersih interior aja...

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Buka coba bawa ke tukang acrilic minta di ratain lagi ntar di ratain pake mesin

    regards

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by nobuhiko
    Buka coba bawa ke tukang acrilic minta di ratain lagi ntar di ratain pake mesin

    regards
    Wah istilah acrilic maksud nya apa sih... Maklum orang awam :lol: Di mana tuh kira2 bisa benerin !? Jadi bawa kaca nya gitu terus suruh ratain lagi !? Tapi kaca nya tipis bener........

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    no pain no gain

    kl ga mo repot, loe pesen aja ke auto2000.

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Emang kalo mao pesan kaca nya doank bisa yah !? Jangan2 disuruh ganti semua lagi ama speedometer nya ...... kan barabe tuh, hehe....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. {WTS} Kunci Kaca/Engsel Kaca/Kancing Kaca/Lock Swing Kaca/Tuas Pembuka Kaca Samping
    By kwa.accesories in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 6th May 2015, 22:37
  2. Noda pada kaca speedometer
    By benny78sby in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 5th December 2011, 17:39
  3. [WTS]Shock kaca EG6 & Shift EG6 ori second [WTB] Lampu LED speedometer
    By mekdu in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 6th October 2010, 22:30
  4. ASk : Kaca Speedometer Baret
    By missindonesia2006 in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 24th December 2007, 16:17
  5. Gmn ngilangin lecet di kaca headlight?
    By killrein in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 20th June 2006, 18:40
Back to top