Cartens
CRC Indonesia
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 20 of 31 FirstFirst ... 161718192021222324 ... LastLast
Results 191 to 200 of 303
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26658
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #191
    Mayor
    Posts
    3,706
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    7 Hrs 13 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    mau tanya bro..g pake hella yg merah, tp koq bunyi nya suka gk sinkron ya?? kadang suka bunyi sebelah doang..kabel2 gkda masalah..kenapa ya bro?? ada yg tau solusinya?? thanx..
    sama neh masalahnya ama gua dulu

    bolak balik kebengkel buat kencengin kabel , tp tetep aja sering mati sebelah

    dulu gua kesel ama bis, gua pencet bel hella rada lama, eeh bunyinya tiba tiba jd aneh.

    kesel langsung g ganti nautilus

  2. #192
    Kopral Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    114
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    16 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    stebel nautilus puas daahh .
    hehehe

  3. #193
    Mayor
    Location
    Kasur
    Posts
    3,273
    Power
    28 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 3 Hrs 16 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    stebel digabung ma hella item mantabz abis..
    Mampir yaa..hehe
    Ycrew - NCP91
    FD squad - FD1
    IG aldoyulius

  4. #194
    Sersan Kepala
    Posts
    614
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Jayapura

    Nomor telepon berapa ya?
    Kalau mau beli klakson stebel itu...

    Thx

  5. #195
    Sersan Dua
    Posts
    219
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    14 Hrs 15 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rejeki168 View Post
    Nomor telepon berapa ya?
    Kalau mau beli klakson stebel itu...

    Thx
    Jayapura Motor (021.72793675) kalo ga salah ama Pak Santo. Tq.

  6. #196
    Sersan Kepala
    Location
    bintaro-cikampek
    Posts
    630
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 59 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos numpang tanya juga donk....
    ni jayapura motor lokasinya dimana yah???

    gw pake jazz,,, kalo mo masang stebel harus pasang relay dll juga yah???
    ribet ga masangnya???

  7. #197
    Kopral Satu
    Posts
    97
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo nautilus compact truck horn ada gak disini?, atau ada yg ud pernah pake?

  8. #198
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Vote 4 stebel nautilus...cm ati2 jgn nglakson deket2 org yg punya penyakit jantung/org jompo...bisa berabe bro...ahahaha :rolleyes:

  9. #199
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Stebel tahan lama koq, uda pake 2 tahun masih kenceng tuh suaranya. yg penting masangnya jangan di tmpt yg mudah kena air trus corongnya hadap ke bawah. pasang 2 biji kalo mo mantaaaappppp.

  10. #200
    Kopral Satu
    Location
    Jkt - Bdg PP
    Posts
    55
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by T-ners View Post
    kuenceng pula.
    stebel nautilus @ 142db
    harga stebel nautilus brapaan y,sob?

 

 
Page 20 of 31 FirstFirst ... 161718192021222324 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : klakson HELLA Twin Tone (New Generation)
    By tom13 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 8th July 2009, 17:20
  2. jual klakson hella twin tone dan klakson bawaan kijang inova
    By tegar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 1st May 2009, 08:40
  3. WTB Klakson Hella twin tone
    By frostbitez in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 26th February 2009, 16:39
  4. WTS klakson hella twin tone warna merah
    By kingkong in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 29th August 2008, 01:46
Back to top
Silikon Motorsport