Cartens
CRC Indonesia
Scuto Laminating Mistershine Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 20 of 21 FirstFirst ... 161718192021 LastLast
Results 286 to 300 of 303
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26658
  • Share on facebook
  1. #286
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,553
    Power
    12 
    Online
    2 Days 3 Hrs 58 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by masihbaru View Post
    wkwkwkw....ane yakin malah bisa >10rb buat bensinnya...
    secara dari ujung ke ujung.....
    wkwkwkwkwk...
    Iya...kecuali gratis...
    Baru deh ane bela2in kesana...

  2. #287
    pilih hella dong bos..

  3. #288
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,553
    Power
    12 
    Online
    2 Days 3 Hrs 58 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by flamboyan View Post
    pilih hella dong bos..
    hella gw pake belum setaun udah sember..
    diaphramnya rusak...
    gimana tuh?
    pemasangan sesuai prosedur padahal..
    makanya gw ganti denso aja..
    lebih murah meriah..
    gak kalah kencengnya...

  4. #289
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,516
    Power
    25 
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 52 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw pake hella hitam nih bos kalo hella merah lbh cempreng bunyinya di mbl gw yg 1 lg
    kalo fiaam standart bmw itu jg bagus bunyinya

  5. #290
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    Online
    1 Hr 46 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo accord pake apa ya? suaranya sih mirip hella cakram hitam...cmiiw
    thanks

  6. #291
    Om Masihbaru, boleh tau alamat + nomor telp toko yg pasang klakson Denso nya?

  7. #292
    Quote Originally Posted by NWXCI View Post
    Om Masihbaru, boleh tau alamat + nomor telp toko yg pasang klakson Denso nya?
    beli aja gan di forum sebelah banyak yg jual kok hueheheh
    kalo masang mah di bengkel mana aja bisa bos

    gue pasang denso=80000 relay+kabel+pasang= 30000 bos

  8. #293
    Kapten
    Posts
    2,122
    Power
    24 
    Online
    3 Wks 2 Days 1 Hr 25 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by NWXCI View Post
    Om Masihbaru, boleh tau alamat + nomor telp toko yg pasang klakson Denso nya?
    cek pm brader....
    Quote Originally Posted by racer obsesion View Post
    beli aja gan di forum sebelah banyak yg jual kok hueheheh
    kalo masang mah di bengkel mana aja bisa bos

    gue pasang denso=80000 relay+kabel+pasang= 30000 bos
    nah nih bner tuh di forum sblh juga byk yg jual.....

  9. #294
    Kopral Satu
    Location
    where w203 can fit
    Posts
    80
    Power
    10 
    Online
    9 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Beli di satyr aja dia jual 90 di kirim lagi ke surabaya...

  10. #295
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Viper212 View Post
    Gw pake Stebel Magnum bos...suaranya lebih tebal dari Hella... sebelumnya emang pake Hella New Generation black... sekarang udah mantab pake Stebel.

    Stebel Magnum


    Ato kalo kurang puas pake ini aja Stebel Nautilus hehe



    Silahkan amsuk ke saft7.com untuk penjelasan lebih lanjut.
    semoga membantu....
    Stebel Nautilus harganya berapa yah ??

  11. #296
    Quote Originally Posted by toguraja View Post
    Stebel Nautilus harganya berapa yah ??


    ada yg tau di saft7 dijual harga berapa ?? jadi pengen ganti nih...
    mohon pencerahannya....

  12. #297
    Kopral Satu
    Location
    NYC, Indonesia
    Posts
    62
    Power
    Online
    3 Hrs 57 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    saya kmaren juga lagi cari klakson nih buad mobil saya. kebetulan emang minat sama FIAMM, dan STEBEL, naah pas ke bengkel, dapet tuh si klakson, dan abis coba - coba denger suara aslinya si nautilus merah, nautilus compact, ma FIAMM keong, wah makin tertarik, tapi bingung juga nih soal harga. kisarannya brapaan siih? kok liad ni trit harganya 100an, sementara kmaren saya di bengkel itu kenanya untuk FIAMM 245k, dan STEBEL kena 275k. bingung nih mana yg bener

  13. #298
    Kopral Dua
    Location
    bandar lampung
    Posts
    45
    Power
    Online
    21 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hallo agan2 mau numpang tanya gan, kalo ane nyari klakson fiamm yg 5 nada itu, kira2 ada yg bisa bantu cari dimana ?
    trims sebelumnya, dan maaf kalo ane salah kamar

  14. #299
    Sersan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    223
    Power
    Online
    4 Days 2 Hrs 41 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mau nanya di antara klakson yang plg awet dan kenceng yg mana ya? soalnya kmrn beli hella item, udah rusak tuh, kadang bunyi satu aja kadang ga bunyi..
    bedanya stebel merah sama hitam apa ya yg nautilius?

  15. #300
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    Online
    20 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kenapa gak coba klakson Denso om?
    Murah cuma 125rb, gak perlu pake relay, dan suaranya bulet manteb, gak kalah sama Hella dkk.
    Saya pake ini dan cukup puas.

    Ini gambarnya:
    http://i16.photobucket.com/albums/b10/satyr02/Denso-keong.jpg

 

 
Page 20 of 21 FirstFirst ... 161718192021 LastLast
TimeAttack Jstyle Rim CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : klakson HELLA Twin Tone (New Generation)
    By tom13 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 8th July 2009, 16:20
  2. jual klakson hella twin tone dan klakson bawaan kijang inova
    By tegar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 1st May 2009, 07:40
  3. WTB Klakson Hella twin tone
    By frostbitez in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 26th February 2009, 15:39
  4. WTS klakson hella twin tone warna merah
    By kingkong in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 29th August 2008, 00:46
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali