Cartens
CRC Indonesia
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/266494
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    www.amazinc.net
    Posts
    1,466
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 18 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Thumbs up [SALE] Honda Civic Ferio 1998

    Bantu teman nih.
    For Sale Honda Civic Ferio 1998 Manual !!!















    Spek :
    Honda Civic Ferio
    Tahun : 1998
    Warna : silver
    KM : 128***


    Eksterior :
    Front lip ferio 2000
    Fog lamp original honda ferio (EK4 JDM)
    Ducktail
    Rear foglamp
    Spion retrack (lipat otomatis)
    Smoked head lamp (black)

    Interior :
    Head unit Alpine with USB drive (serinya lupa+Dusnya masi ada)
    MB tech semi kulit BLACK ( front-rear seat, door trim-middle console )

    Mesin :
    Standar ting ting kinyis kinyis

    Suspensi :
    Shockbreaker standar
    Per RsR (dapet per standar)
    Velg Rep.enkei RPF01 + ban semi slick GTradial champiro SX1 195/50/R15
    Dapet standar original ferio ring 14+ban

    Barang2 standar lengkap.

    Call me : 085716362276, ping me : 261A4A15
    NO PM !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    nb: terima TT dengan honda city type z tahun 2000

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    809
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 5 Hrs 1 Min 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakep mobilnyaa.. bantu sundul deh gaan.. hehe..
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    www.amazinc.net
    Posts
    1,466
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 18 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    malam.............................
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    www.amazinc.net
    Posts
    1,466
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 18 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    malam...............
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Bengkulu
    Posts
    383
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tuker tambah sama dagangan ane mau Gan..

    cek disini

    http://www.modifikasi.com/showthread...GINAL-BENGKULU
     

  7. #6
    keren barangnya gan..hehehehe

    ada anti karat+peredam murah gan,cuma 1,7jt http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=8850795
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    56 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    AT or MT boss..?
    Boleh pm nett bos
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    www.amazinc.net
    Posts
    1,466
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 18 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pagi.................
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    www.amazinc.net
    Posts
    1,466
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 18 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    angkat..............
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    tebet - south jakarta
    Posts
    151
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 16 Hrs 5 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Up up up... Barangnya masi ada gak gan??? Pm netnya gan.. Thanks.. Hehe
     

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dijual Honda Civic Ferio tahun 1998
    By iklaninternet2 in forum Honda
    Replies: 8
    Last Post: 16th July 2012, 21:18
  2. Replies: 10
    Last Post: 4th June 2012, 14:19
  3. FOR SALE CIVIC FERIO 1998 STANDART
    By isaa in forum Honda
    Replies: 16
    Last Post: 3rd July 2011, 19:41
  4. For Sale : Honda Civic Ferio A/T
    By h4do3l in forum Honda
    Replies: 10
    Last Post: 20th January 2011, 17:05
  5. [ WTB ] Honda Civic EK (Ferio Hatchback) 1998 - 2000
    By Vasco Da Gamma in forum Merk Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 15th June 2009, 23:02
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali