cari ban 215 atau 225 / 35 / 18
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26649
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    maunya dijakarta aja
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    cari ban 215 atau 225 / 35 / 18

    mo beli ban ukuran 215 atau 225 / 35 / 18
    perlu 2pc aja nieh...kalo ada tolong kasih no tlpnnya yah..ntar gw hubungi, makasih
    :smt006

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    maunya dijakarta aja
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oh iya kondisi minimal 80% ya...
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    maunya dijakarta aja
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    blm ada ya?? hiks.. hiks..
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    maunya dijakarta aja
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yukk....
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    maunya dijakarta aja
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    marii....
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 59 Secs

    coba tawarin

    gw ada bos ban ukurannya 215/35/R18 merk champiro kondisi 99,99%... karena waktu beli ban gak jadi pake karena mobil keburu dijual..... mau gw jual 1,3 jt nego dikit
    .... keadaan ban masih dibunkus ama lakban lebel ban... no hp bos berapa biar gw sms.... thk....
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 20 Mins 11 Secs

    Re: coba tawarin

    Quote Originally Posted by kaka98
    gw ada bos ban ukurannya 215/35/R18 merk champiro kondisi 99,99%... karena waktu beli ban gak jadi pake karena mobil keburu dijual..... mau gw jual 1,3 jt nego dikit
    .... keadaan ban masih dibunkus ama lakban lebel ban... no hp bos berapa biar gw sms.... thk....
    1,3? ga slh tuh? barunya aj ga segitu bos.. bisa aja si bos
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 59 Secs
    1.3jt 2 ban kaleeee............ kondisinya bener2 99.999%
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 20 Mins 11 Secs

    Re: coba tawarin

    Quote Originally Posted by kaka98
    gw ada bos ban ukurannya 215/35/R18 merk champiro kondisi 99,99%... karena waktu beli ban gak jadi pake karena mobil keburu dijual..... mau gw jual 1,3 jt nego dikit
    .... keadaan ban masih dibunkus ama lakban lebel ban... no hp bos berapa biar gw sms.... thk....
    pm check boss
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 59 Secs

    Re: coba tawarin

    Quote Originally Posted by bota
    Quote Originally Posted by kaka98
    gw ada bos ban ukurannya 215/35/R18 merk champiro kondisi 99,99%... karena waktu beli ban gak jadi pake karena mobil keburu dijual..... mau gw jual 1,3 jt nego dikit
    .... keadaan ban masih dibunkus ama lakban lebel ban... no hp bos berapa biar gw sms.... thk....
    pm check boss
    cek PM bos....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cari ban 265/40/18 atau 275/35/18
    By Johanlin in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 19th April 2012, 19:18
  2. CAri Ban 245/70/16 atau 245/75/16
    By devi apriliady in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 2nd September 2010, 17:09
  3. Cari Ban 235/45/18 atau 225/50/18
    By Johanlin in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 25th April 2010, 14:44
  4. Cari 328 ci atau 325 ci
    By bimorafi in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th March 2010, 10:31
  5. CARI ATOZ ATAU VISTO ATAU SPARK
    By ewok in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 26th November 2008, 18:57
Back to top