Help Mee...Mo Install Audio niih
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26592
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jkrt
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 27 Secs

    Help Mee...Mo Install Audio niih

    Dear Bro Modcomers,

    Akhirnya spek audio gw sbb :
    - Fr : Tw + MidRange(MC...) 3/4" + MidBass 6,5 Seas Orc di drive pake Audison VRX6.420 (bagusnya di bi amp or main aktif ya???)

    - Rr : a/d/s 6" di drive u-dimention Jr 2chl & 2chl utk Speaker Centre Alpine

    - Sub : X-tant hexa 10" di drive Audison Lrx 1.400

    - HU : Alpine 9861+Pxa

    - TV : Oris Indash

    Dengan spek audio gw diatas bagusnya gmn yaa instalasinya?? Mhn arahan dr bos2 pakar audio disini...Thx

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor
    Location
    Bandung, West Java . Indonesia
    Posts
    4,651
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 15 Hrs 59 Mins 22 Secs


    Front 1 : mid dan tweeter
    Front 2 : Midbass
    Rear : rear speaker
    Sub : Subwoofer channel
    Center : bisa pake audison or pake u dimension, cuman feeling saya sih pake audison saja supaya lebih matched dengan speaker frontnya.

    Semoga membantu
    CST audio consultant
    Design , Research and Development
    0818203553 , 082119603553 , pin : 24E107F7 , 74E88859

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 48 Mins 46 Secs
    Saran pa Handy OK bgt tuh. Hanya mungkin perlu diperhatikan penggunaan kanalnya, AFAIK Audison 6.420 kan gak seragam wattnya, jadi front1 dan rear pake ch 1-4, front2 (midbass) pk ch 5-6. Sub pake 1.400, Center pake yg dari alpinenya aja, U-dimension bisa dijual buat bel CD yg bagus-bagus :smt001

  5. #4
    Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    4,015
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 52 Secs
    hebat om handy...
    Alpine 7998r - FA3 - JL w6v2 - HDT a600 - Audiosystem F2.300 - Vampire

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    JKT-PIK
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 19 Hrs 56 Mins 3 Secs
    Waaahhh...ck...ck...Boss Handy pinter gambar juga yaaach...hehehhe...mantabz deehhh...tinggal install speaker yg bener truz minta Boss Handy tuning pake kuping dia dehhhh...maknyuuuzzz...hehehe...
    Btw Boss Handy gmana hasil kemarin setting mobil biz seminar Boss??? Mantabzzz??? Hehhehe...

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bandung, West Java . Indonesia
    Posts
    4,651
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 15 Hrs 59 Mins 22 Secs
    mantapz bro
    CST audio consultant
    Design , Research and Development
    0818203553 , 082119603553 , pin : 24E107F7 , 74E88859

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    JKT-PIK
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 19 Hrs 56 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by handy
    mantapz bro
    siiiip dahhhh....hehhee...

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Jkrt
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 27 Secs
    bos handy, jd utk tw+midrange diangkat 1chl ya? lbh bagus mn kl tw diangkat 1chl dan midrange 1 chl?
    bos deha : maksudnya front1 (tw+range) dikasih passive? front kiri kanan dan rear kiri kanan utk chl 1-4...betul bos?
    thx utk masukkan yg bagus bos...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,140
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 11 Hrs 58 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by handy


    Front 1 : mid dan tweeter
    Front 2 : Midbass
    Rear : rear speaker
    Sub : Subwoofer channel
    Center : bisa pake audison or pake u dimension, cuman feeling saya sih pake audison saja supaya lebih matched dengan speaker frontnya.

    Semoga membantu
    :smt038

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jkrt
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 27 Secs
    bos2, mo tanya lg utk midbass bagusnya dibuat inaxist atau pk dudukan bawaan mbl aj ya? trus kalo mi range nya seas MC cukup bagus kan bos?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. install Audio Katana
    By martinz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 7
    Last Post: 18th May 2008, 16:09
  2. Ada yg pernah install car audio di Audio level (Krekot)?
    By julsjazz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 10
    Last Post: 30th July 2007, 02:52
Back to top