share nyawa pejabat lebih berharga dari pada nyawa pengendara lainya
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/265415
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 45 Mins 32 Secs

    share nyawa pejabat lebih berharga dari pada nyawa pengendara lainya

    ceritanya beberapa hari yg lalu saya menjemput saudara saya di bandara dimana ada seorang mentri yg saat itu jg tiba di jakarta.pas saya keluar dari tempat parkir iring2an mobil pejabat lewat dan berada di jalur kiri sedangkan saya di jalur kanan.otomatis saya beri jalan terlebih dahulu iring2an tsb..ntah knp saya di pepet oleh salah 1 mobil pengawal mentri itu dan saya pun kaget dan banting setir hampir masuk ke halaman taman yg berada di sebelah kanan saya.saya tak habis pikir apakah segitu nya pengawalan terhadap mentri?di luar negeri kayaknya pejabat tidak pernah di kawal apa lagi seperti itu..apakah nyawa mentri lebih berharga dari pada nyawa pengendara lain nya? ini hanya sharing saja tidak bermaksut apa2 silahkan di komen bro2 yg lain nya setuju tidak jika mentri di kawal seperti president

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,918
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 16 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by bad View Post
    ceritanya beberapa hari yg lalu saya menjemput saudara saya di bandara dimana ada seorang mentri yg saat itu jg tiba di jakarta.pas saya keluar dari tempat parkir iring2an mobil pejabat lewat dan berada di jalur kiri sedangkan saya di jalur kanan.otomatis saya beri jalan terlebih dahulu iring2an tsb..ntah knp saya di pepet oleh salah 1 mobil pengawal mentri itu dan saya pun kaget dan banting setir hampir masuk ke halaman taman yg berada di sebelah kanan saya.saya tak habis pikir apakah segitu nya pengawalan terhadap mentri?di luar negeri kayaknya pejabat tidak pernah di kawal apa lagi seperti itu..apakah nyawa mentri lebih berharga dari pada nyawa pengendara lain nya? ini hanya sharing saja tidak bermaksut apa2 silahkan di komen bro2 yg lain nya setuju tidak jika mentri di kawal seperti president
    memang nih iring iringan apalagi kalo pake sirine kudu diprioritaskan

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    emang dijalan segitu, dan ada iring2an, bro melaju kecepatan brp bro , sampe se kaget itu?

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 45 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by rian idsr View Post
    emang dijalan segitu, dan ada iring2an, bro melaju kecepatan brp bro , sampe se kaget itu?

    gk kenceng bro baru juga keluar dari parkir paling 40km/h tetep aja di pepet ampun2 d..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,918
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 16 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by bad View Post
    gk kenceng bro baru juga keluar dari parkir paling 40km/h tetep aja di pepet ampun2 d..
    iringannya make hidupin sirine gak ?

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 45 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by Rear_Disc View Post
    iringannya make hidupin sirine gak ?

    pada saat itu gk pake sirine bro pass udh deket di toet2...lampu jg gk nyala

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Samarinda
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 10 Hrs 22 Mins 40 Secs
    Wah klo masih iring2an pejabat sih masih mending om..
    Klo di tempat ane paling dongkol klo udh ketemu rombongan motor (tiger, vixion, ninja250) yg turing!! Udh jalannya gak laju, ngambil jalan di tengah lagi!! Klo qta mau lewat masa dihalangin mereka, macam mereka aja yg punya jalan!!
    Mending klo macam di jawa sana jalan bisa buat 2lajur mobil, nah disini jalur sempit dipaksa mereka lagi.. Pernah karena ane buru2 masa mau mrka pukul kaca mobil. Sungguh beda dgn rombongan turing HD, lebih rapi dan tidak arogan di jalan..

    Sorry no offence klo kebetulan ada yg makai tuh motor diantara ketiga merk yg ane sebut diatas tp cuma begitulah keadaannya di tempat ane..

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,937
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 31 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by bad View Post
    ceritanya beberapa hari yg lalu saya menjemput saudara saya di bandara dimana ada seorang mentri yg saat itu jg tiba di jakarta.pas saya keluar dari tempat parkir iring2an mobil pejabat lewat dan berada di jalur kiri sedangkan saya di jalur kanan.otomatis saya beri jalan terlebih dahulu iring2an tsb..ntah knp saya di pepet oleh salah 1 mobil pengawal mentri itu dan saya pun kaget dan banting setir hampir masuk ke halaman taman yg berada di sebelah kanan saya.saya tak habis pikir apakah segitu nya pengawalan terhadap mentri?di luar negeri kayaknya pejabat tidak pernah di kawal apa lagi seperti itu..apakah nyawa mentri lebih berharga dari pada nyawa pengendara lain nya? ini hanya sharing saja tidak bermaksut apa2 silahkan di komen bro2 yg lain nya setuju tidak jika mentri di kawal seperti president
    om TS, yg dtg itu menteri dari luar negeri apa menteri Indo?
    klo menteri dr luar negeri ya wajar om..
    knp wajar?
    soalnya si menteri itu dateng dgn misi diplomasi kenegaraan..
    klo tuh menteri knp2, contoh mati ataupun cuma lecet2 di Indo, atau bahkan tuh menteri "cuma" ngerasa terancam keselamatannya, dy bisa laporin itu ke negaranya trus klo negaranya gk terima bisa terjadi konflik bilateral..
    makanya tuh menteri dijaga bgt2..
    inget waktu obama dtg?
    ape jalanan ditutup trus banyak kantor yg merugi..

    tp ya mungkin utk kasus ente tuh pengawal agak lebay aja ngawalnya..
    atau gk masih newbie kali dlm dunia pengawalan, hehe..

    klo utk teman2 yg suka konvoi atau touring formasinya masih gk beres ya mungkin krn teman2 tersebut msh kurang bisa kompak konvoi atau blm tw ttg aturan konvoi sesuai UU
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster"

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    •alexis•classic•malioboro•travel•
    Posts
    700
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 18 Mins 59 Secs
    Memang klo ketemu pejabat dijalan apalagi pengawalnya..kelakuan nya sok berkuasa aja !!
    padahal cuma ajudan doank..biasalah namanya aji mumpung
    mumpung lagi ngawal ya bole seenaknya aja !!

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Behind my E.5 engine
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 47 Mins 55 Secs
    Setuju ane. Kalo si menteri mah asyik2 aja. Pengawalnya yg belagu. Baru jadi pengawal aja udah zholim. Gimana kalo pangkatnya lebih naik lagi. Gw doain pengawal begitu makin blangsak nasibnya, mampus dikerjain orang supaya dia tau rasanya dizholimi. Bro TS yg sabar ya...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hubungan Intim Di mobil Nyawa Melayang
    By Rear_Disc in forum Automotive
    Replies: 62
    Last Post: 28th November 2012, 19:13
  2. Replies: 21
    Last Post: 1st May 2012, 09:57
  3. Replies: 152
    Last Post: 7th February 2010, 21:58
  4. Cincin Pelindung Nyawa pada Mobil
    By Eric_123 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 2nd January 2010, 23:11
  5. Replies: 16
    Last Post: 25th February 2009, 17:11
Back to top