congrats dr fans berat yamaha sekalian nanya nouvo 135cc
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26493
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,261
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 49 Mins 56 Secs

    congrats dr fans berat yamaha sekalian nanya nouvo 135cc

    bos selamat neh uda buka thread sponsor disini. gw serumah kbetulan fans berat yamaha. ada 5 unit yamaha di rumah gw. dr king 91, glide 01, nouvo 02, vega r 05, ama mio soul 08. nah gw kbetulan fans berat yamaha nouvo. kira2 ada rencana keluar gak nouvo 135cc bos diindo? buat gw uda gak ada motor matic laen selain tuh nouvo. handling rangka dan stabilitiasnya dewa bener dah. gw uda perna nyoba skywave tp gak seenak nouvo. klo ada rencana bole tuh tar gw DP dolo hahaha. drpada nasib gw keq pas beli soul. sampah bener gw stengah mati cari dealer yg mo terima beli cash. parah...

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,990
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 51 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by vince_wonk
    bos selamat neh uda buka thread sponsor disini. gw serumah kbetulan fans berat yamaha. ada 5 unit yamaha di rumah gw. dr king 91, glide 01, nouvo 02, vega r 05, ama mio soul 08. nah gw kbetulan fans berat yamaha nouvo. kira2 ada rencana keluar gak nouvo 135cc bos diindo? buat gw uda gak ada motor matic laen selain tuh nouvo. handling rangka dan stabilitiasnya dewa bener dah. gw uda perna nyoba skywave tp gak seenak nouvo. klo ada rencana bole tuh tar gw DP dolo hahaha. drpada nasib gw keq pas beli soul. sampah bener gw stengah mati cari dealer yg mo terima beli cash. parah...
    thx bos udh make produk Yamaha. Secara resmi blm ada pengumuman dr atpm soal mio nouvo 135, tp di antar dealer udh kedengaran rumor bakal ada motor matik baru. kl bener kyknya bakal kluar nouvo baru yg basicnya dr nouvo vietnam. Nanti kl ada info yg valid soal nouvo 135 pasti gw posting disini.thx
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,261
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 49 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by hans
    Quote Originally Posted by vince_wonk
    bos selamat neh uda buka thread sponsor disini. gw serumah kbetulan fans berat yamaha. ada 5 unit yamaha di rumah gw. dr king 91, glide 01, nouvo 02, vega r 05, ama mio soul 08. nah gw kbetulan fans berat yamaha nouvo. kira2 ada rencana keluar gak nouvo 135cc bos diindo? buat gw uda gak ada motor matic laen selain tuh nouvo. handling rangka dan stabilitiasnya dewa bener dah. gw uda perna nyoba skywave tp gak seenak nouvo. klo ada rencana bole tuh tar gw DP dolo hahaha. drpada nasib gw keq pas beli soul. sampah bener gw stengah mati cari dealer yg mo terima beli cash. parah...
    thx bos udh make produk Yamaha. Secara resmi blm ada pengumuman dr atpm soal mio nouvo 135, tp di antar dealer udh kedengaran rumor bakal ada motor matik baru. kl bener kyknya bakal kluar nouvo baru yg basicnya dr nouvo vietnam. Nanti kl ada info yg valid soal nouvo 135 pasti gw posting disini.thx
    nah hahaha berarti bener...oke bos tar gw nabung dolo...
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wah.... kalo gitu ..... gw tunggu aja,,, yang nouvo yang baru,
    mudah mudahan pertengahan tahun ini keluar ga...... ya
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    wherever i may roam..
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah sama bos.kita juga sekeluarge pake yamaha,(meskipun ada honda,kawak sih) tapi paling banyak yamaha,n gw pling dmen bagt ma yamaha,kpengen sih r1,tpi blom ksampean,mpe kbawa mimpi nih....
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    wherever i may roam..
    Posts
    400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bane7baR,nih bos motor yang eke pake :
    *-Yamaha-*
    -Alfa II Champ '91 150cc (bore up/bbk tune up 150cc)
    -Rx-King '95 133cc (bre up/sport standar 135cc)
    -RXZ '96 250cc (bu/FFA 250/2stroke)
    -Scorpio '05 245cc (bu/ffa 250/4stroke)
    -Scorpio '06 425cc (bu/ buat hai2 n bali hehehehe)
    ade eke 2, semuanya pake mio

    *-Honda-*
    -GL Max 125 '05 250cc (pake mesin tiger bulet2,6 speed bro)

    *-kawak-*
    -Ninja RR '04 (masih standar hehehe)
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 31
    Last Post: 1st August 2013, 19:41
Back to top