Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 113
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/264895
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    JaGoTaBok - JpRa
    Posts
    100
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 14 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    share toko spare part & aksesoris di SMG

    yuuuk kita sharing toko2 yang jual spare part yang orsi (nggak pake tipu-tipu) dan toko2 aksesoris yang ada di semarang?

    kalo ada sekalian CP nya....

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,383
    Power
    39 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 26 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Toyota motor / abadi @ mataram
    Aksesoris mah banyak bos toko2 nya

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    JaGoTaBok - JpRa
    Posts
    100
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 14 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Alvinz View Post
    Toyota motor / abadi @ mataram
    Aksesoris mah banyak bos toko2 nya
    terima kasih infonya.....maklum bukan orang semarang, jadi sama sekali ngga tau daerahnya....

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    JaGoTaBok - JpRa
    Posts
    100
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 14 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    maaf Do-Post....:o

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    JaGoTaBok - JpRa
    Posts
    100
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 14 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sundul threadnya ahhh....ayo dong ditunggu infonya????

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    360
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 14 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    honda= arta (sebrang 3berlian, mataram).......karta (deket p4an ligu, mataram)
    toyota= toyota motor(mataram)
    fiat,vw,mercy = djago motor (sabrang sri ratu,pemuda).......istana fiar(deket bubakan)
    mitsubishi= 3 berlian (mataram)
    toyota-truk = damai, metro (mataram)
    bearing, seal= istana bearing (gajahmada)..........pusat bearing (di bubakan ada beberapa, silahkan jalan2 sendiri)
    karet2 =ristana (mataram).....istana karet(mataram)
    daihatsu,suzuki= suzuki motor (mataram)

    ini beberapa tempat saya sering beli..

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    JaGoTaBok - JpRa
    Posts
    100
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 14 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jinnsr View Post
    honda= arta (sebrang 3berlian, mataram).......karta (deket p4an ligu, mataram)
    toyota= toyota motor(mataram)
    fiat,vw,mercy = djago motor (sabrang sri ratu,pemuda).......istana fiar(deket bubakan)
    mitsubishi= 3 berlian (mataram)
    toyota-truk = damai, metro (mataram)
    bearing, seal= istana bearing (gajahmada)..........pusat bearing (di bubakan ada beberapa, silahkan jalan2 sendiri)
    karet2 =ristana (mataram).....istana karet(mataram)
    daihatsu,suzuki= suzuki motor (mataram)

    ini beberapa tempat saya sering beli..
    wooow...nice info gan....bisa buat referensi nih....thanks, simak terus ahhh....

    untuk yang karet2, itu buat semua mobil ada ya om ??

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    360
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 14 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by zee.shollu View Post
    wooow...nice info gan....bisa buat referensi nih....thanks, simak terus ahhh....

    untuk yang karet2, itu buat semua mobil ada ya om ??
    karet disini yg dimaksud karet bodi...
    n benernya bisa dibilang versi universal (yg meteran)
    karpet karet juga jual(TRD, or watever merknya)

    cuman terkadang untuk tipe2 tertentu ada juga...
    (benernya si kalo toko karet tsb lebih tepat ngomongnya variasi)

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    JaGoTaBok - JpRa
    Posts
    100
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 14 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    saya masih tertarik dengan karet2 nih bro...soale ada rencana mau ganti karet2 pintu soluna saya....ada tempat rekomendasi nggak bro...

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    360
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 14 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by zee.shollu View Post
    saya masih tertarik dengan karet2 nih bro...soale ada rencana mau ganti karet2 pintu soluna saya....ada tempat rekomendasi nggak bro...
    kalo cari ori ke toyota motor aja..

    kalo mau ngganti2 yg variasi, bisa cari2 di mataram...
    soalnya ada banyak toko disana...
    cari yg sreg aja...

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 18th July 2012, 03:27
  2. Replies: 0
    Last Post: 11th July 2012, 06:15
  3. Replies: 57
    Last Post: 28th May 2012, 11:45
  4. Tanya toko spare part racing....
    By wangsit in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 21st June 2010, 23:31
  5. Toko spare part mercy
    By mike8484 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 14th March 2010, 22:32
Back to top
Tritala