[WTA] E36 dan E46
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26460
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 33 Mins 33 Secs

    [WTA] E36 dan E46

    bos...nanya donk beda E36 dan E46 apa sih...bingung saya...lagi coba2 pengen tau tentang BMW nih....thanks ya before...

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Itu kode model Bro
    E36 th 1992-1998
    E46 th 1999-2004
    Pengen tau apanya nih?
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 33 Mins 33 Secs
    oohhh..gitu bro? kalo mesin2nya gmn bro...??pengen tau lebih banyak aja ttg BMW..soalnya ada niat pengen punya,tp gak tau banyak ttg BMW...mohon informasi dan petunjuk lebih lanjut ya bro...thanks
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta sedikit coret alias Cinere
    Posts
    6,984
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Hr 39 Mins 58 Secs
    coba masuk bimmer louge deh, biar lebih sip bahasnya...

    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?p=2352361#2352361
    BMW Fanatics & OEM Fetish
    | E36 M43B18 | E28 M20B20 | E30 M40B18 | E30 M20B25 | E34 M20B20 | E36 M40B18 | E34 M50B26 MST | E36 M50B20 | E34 M50B25 | E36 M52B25 | E46 M43TUB18 |
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mesin-mesin sih mantap deh.
    318i e36 M40 114hp Th 92
    318i e36 M42 134hp Th 93
    320i e36 M50 dan M52 150hp Th 93-96 6 silinder segaris
    323i e36 M52 170hp Th 96-98 6 silinder segaris
    318i e36 M43 134hp Th 96-98 4 silinder
    318i E46 N42 140hp Th 2000 4 silinder
    318i E46 N46 143hp Th 2003 4 silinder
    323i E46 M52 170hp Th 2000 6 silinder segaris
    325i E46 M52 192hp Th 2001 6 silinder segaris
    330i E46 M52 231hp Th 2003 6 silinder segaris

    Kalau ada yang salah tolong dikoreksi, sudah agak lupa soalnya spek yang lama.
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 7 Mins 41 Secs
    cari di wikipedia juga bole tuh
    search bmw 3 series
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top