WTA: toko ban yg bisa tukar tambah
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26409
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Coret, Bekasi Coret
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 30 Mins 35 Secs

    WTA: toko ban yg bisa tukar tambah

    pengen nanya dong toko ban yg bersedia tukar tambah.
    saya punya champiro 175/60R13 kondisi 95%... pengen ganti jadi BS atau merk lain yg 185/60R13... kira2 dimana yah yg mau?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    susah pak... kalau ada pasti dtawar murah
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    915
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 44 Secs
    iya, paling titip jual atau jual santai aja...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    gw juga lagi pengen yg nyari tukar tambah nih,,, ada ga ya??

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    0818-481249, Pasar Mobil Kemayoran S-127
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah sulit pak kalo tuker tambah ban doank dengan kondisi seperti itu. paling2 jual ke temen deh kalo mau harganya masi bersahabat, baru beli baru nanti di toko.



    visit us @ www.jbautofashion.com

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 30
    Last Post: 19th June 2012, 07:22
  2. Replies: 3
    Last Post: 27th April 2012, 19:05
  3. FS DLS ULTIMATE A3 TWIN MONO bisa tukar tambah
    By Brucee in forum Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 16th June 2010, 09:37
  4. Replies: 23
    Last Post: 28th April 2010, 03:34
Back to top