Another Side of 307 SW - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/264082
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mantab ni pug sw..

  2. #22
    Sersan Satu
    Posts
    436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 19 Hrs 21 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by pugfreak View Post
    mantab ni pug sw..
    makasi om...SW forever..

  3. #23
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Cakep kali SW satu ini. Standard aja sudah keren banget mobil ini, dambaanku. Nyarinya yang bagus setengah mampus nih mobil.

  4. #24
    Letnan Satu
    Location
    Jl Raya Merak Q 3 no 16-17,Brigjen Katamso Sidoarjo- Surabaya
    Posts
    1,646
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 51 Mins 13 Secs
    kasi aja velg racing sob udah mantabh tuh

  5. #25
    Sersan Satu
    Posts
    436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 19 Hrs 21 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by ariefrh View Post
    Cakep kali SW satu ini. Standard aja sudah keren banget mobil ini, dambaanku. Nyarinya yang bagus setengah mampus nih mobil.
    nyari yg bagus ga susah kok bro, kan umurnya juga baru 5-6 tahun (tipe T6 ini keluar th 2006-2007) cuma emang barangnya ga sebanyak tipe T5 yg keluar 2002-2004...

    ----------

    Quote Originally Posted by Ahongz23 View Post
    kasi aja velg racing sob udah mantabh tuh
    trims masukannya bro...velg standarnya juga udah 'racing' 16" maksudnya ganti 18" yah..

  6. #26
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by carbonbronze View Post
    nyari yg bagus ga susah kok bro, kan umurnya juga baru 5-6 tahun (tipe T6 ini keluar th 2006-2007) cuma emang barangnya ga sebanyak tipe T5 yg keluar 2002-2004...
    Saya sudah coba jalan2 cari, sulit nemu yang sreg di hati baik yang T5 maupun T6. Yah pelan-pelan lah, kalau rejeki ngga kemana kataya

  7. #27
    Kopral Kepala
    Location
    selatan
    Posts
    186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 49 Mins 37 Secs
    rapih T6nya

    std aja udh elegant bangeeet

  8. #28
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 40 Secs
    mantaaaapppp brooo

  9. #29
    Brigadir Jendral
    Location
    Southern Hemisphere
    Posts
    11,229
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 5 Mins 14 Secs
    Mantapppp..
    Rapih kinclong oem
    mampir2 yaah bro kesini
    LINE : edprthm
    Instagram & Twitter : @edprthm[/COLOR]

  10. #30
    Sersan Kepala
    Location
    sekali ISTIMEWA tetap ISTIMEWA...
    Posts
    678
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 30 Mins 40 Secs
    Setuju bgt ane dgn cara menikmati keindahan desain yaitu keadaan standart...kalo standart aja dah indah apalagi dipasang pelek aftermarket dah itu aja....

 

 
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB side mirror m3 E46
    By anak pantai in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 13th January 2011, 23:05
  2. add on side skrit SX4
    By coLZ in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 4th March 2009, 21:09
  3. WTB : add on side skrit SX4
    By coLZ in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 3rd March 2009, 10:25
Back to top