EMOSI TERBESAR LOE DI JALAN

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 22 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 212
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26372
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    EMOSI TERBESAR LOE DI JALAN

    qta smua pasti prnh donk emosi di jalan..nah gw pngen crita sdikit aja beberapa pngalaman emosi gw yg bner2 emosi gede yg susah gw lupain..klo yg emosi kecil2 mah ga usah diceritain saking bnyknya..haha..

    prnh waktu itu malem2 di dpan gedung walikota jakbar, kan gw gw mau belok kanan tuh..gw udah kasi sen dan gw pelan2 bgt dan dgn sngat hati2 krn disitu pertigaan yg agak bhaya..trus dr arah kanan kan ada truk yg bawa rombongan suporter persija gtu yg liar2...yawdah gw rem kan gw ngalah..tp trnyata tuh sopir truk ngerem dan ngasi gw jalan duluan..ywdah gw jalan duluan donk..tp itu suporter2 dgn liarnya dan dgn kata2 nyolot dan memaki2 gtu, mreka gha seneng dan neriak2in gw...aneh..what's the problem coba?? apa salah gw..tuh sopirnya yg ngasi jalan ke gw,, yawdah gw jalan duluan...bingung gw..maap ni bukannya menghina ya..tp gw bicara fakta..agak oot nih..gha heran dhe sepakbola indonesia ancur..pssi amburadul..prestasi memalukan...suporternya luar biasa dgn sifat2 premanisme dan moralnya yg rendah itu..rusuh sana rusuh sini...oke lanjut ke topic..

    trus pengalaman gw ama angkot..di gerbang msk alam sutera..kan gw mau belok kiri msk prumahan alam sutera..gw udah kasi sen ke kiri dan gw udah ngurangin kcepatan...dan mobil gw udah belok ke kiri..trus gw liat di spion gw ada angkot dia mau ke kanan, tapi nyelip dari kiri..dia maksain mau hajar dr kiri ke kanan ngelewatin gw...otomatis gw lgnsng rem mendadak ampe ngecit..gila nyaris bgt tuh gha nyampe 1cm lg x..untung ga kena..klo ga kasian mbil gw..lgnsng gw buka kaca gw teriakin "GOBLOOOKK LU!!"..trus dia ngoceh2 gha jelas soalnya jaraknya lmyn jauh dan brisik..lngsng aja gw kasi jari tengah dan teriakin goblok lg...trus gw pegi..taik bgt tuh angkot! gw udah kasi sen kiri dan mobil gw udah belok kiri..hrsnya tuh klo good driver tuh pasti dia ngerem krn emank situasi dan kondisinya sharusnya gw yg lewat duluan..kurang ajar bgt...uda gtu yg gw benci anglot tuh suka tiba2 aja brenti mendadak..ya smua angkot emank gtu..hehe...bos kopaja ato metromini jg gtu...dan yg nyebelin tuh kopaja kadang ugal2an gha punya rem..kadang jalan lama bgt..dan jalannya jg 2way dan sempit..

    trus pngalaman ama motor jg gw bnyk emosi tp ini yg terbesarnya..waktu itu malem2 di ringroad di lmpu merah yg setelah toyota..yg lampu merah ke arah puri mall..kan perempatan tuh...gw mau lurus kan dan gw lg ijo lmpunya..nah yg dr sbelah kiri kan lmpu merah donk...ada motor dia brentinya tuh nutupin jalan gw..dia brenti terlalu depan dan paling dpan sendiri..pdhl org2 yg lain brentinya di blakang dia jauh...dia nutupin jalan gw donk..gw gha bisa lewat..gw kasi dim..gha ada respons dia..yawdah gw klaksonin..eh dia malah gha seneng gtu..dia jalan ke samping mobil gw smbil ngoceh pelan gtu, lgnsng gw buka kaca dan gw teriakin "EH LU JGN HALANGIN JALAN GW YA!!" trus dia dgn tmpang nyolotnya dan msh ngoceh dikit pelan gha jelas, lngsng gw bogem aja pinggangnya..maunya c bogem mukanya tp gha nyampe tangan gw...lgnsng gw sprint..

    inti dr ceritanya, gw benci bgt ama org yang sbenernya dia yg salah, tapi malah dia yg ngoceh dan nganggep dirinya bner...rasanya tuh klo ama org2 kek gtu, pngen bgt gw ambil pistol trus gw tembak headshot biar mati skalian...hueeee...
    guys lu org punya cerita2 gha ttg emosi lu di jalan yg gede bgt?? hoho..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    HiddeN_ C i T y
    Posts
    10,097
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Secs
    malem2 mls baca...hehe

    bsk aja d....hehe

  4. #3
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 54 Mins 17 Secs
    HUAHUAUHUAH si black hawk...

    emosi terbesar, wkt liat ce cakep di trotoar...

    bawaany pengin srempet aja

  5. #4
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 5 Mins 6 Secs
    apalagi cwe nya ga ada monyetnya yg jagain..

    drpd gw seruduk, mnding stel audio knceng2 trus buka jendela ajak jalan.. wakakakakakakakak.. AYAM KALEEE!

    coba si risty tagor jd cwe gw.. arrghhh sange ueyy..
    RB _ _ DET/T for life!!

  6. #5
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 54 Mins 17 Secs
    gak tauny ceweny tuli...

    cape deh

  7. #6
    Mayor
    Location
    [KS] Bandung Automotive Club
    Posts
    3,760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 14 Mins 2 Secs
    gw pernah di pepet ama bis primajasa jurusan senen di tol dalem kota . gw pepet lagi tu bis . taunya supirnya turun bawa konci ban segede gaban . akhirnya gw turun dan fighting . untung gw gak kena tampol pake konci ban . ngeles2 mulu . hehe . ehh akhirnya ada bapak2 yg misahin gw . aman dahh . hehe .


    next .

  8. #7
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 54 Mins 17 Secs
    mantep juga bos...

    mustiny u kluarin dongkrak..hahahhaa

  9. #8
    Mayor
    Location
    [KS] Bandung Automotive Club
    Posts
    3,760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 14 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Ech4
    mantep juga bos...

    mustiny u kluarin dongkrak..hahahhaa
    haha . gak kepikiran boss . gelap mata . maen hajar aja . hehe .

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Ciputat-Joglo
    Posts
    247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 5 Mins 41 Secs
    motor, tadi sore bemper gw di senggol, dalem lagi, udah gitu tu kunyuk jalan aja lagi tanpa muka bersalah...

  11. #10
    Mayor
    Location
    [KS] Bandung Automotive Club
    Posts
    3,760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 14 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by spot101
    motor, tadi sore bemper gw di senggol, dalem lagi, udah gitu tu kunyuk jalan aja lagi tanpa muka bersalah...
    yg gini ni yg bikin kesel . kejar aja boss . mukenye tempelin ke bemper . hehehe .

 

 
Page 1 of 22 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 27
    Last Post: 6th May 2014, 11:14
  2. Berargumentasi Tanpa Emosi
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 23rd September 2008, 20:36
  3. [SHARING] MENGATASI EMOSI DI JALAN...
    By AP in forum Automotive
    Replies: 81
    Last Post: 25th August 2008, 21:20
  4. Emosi menyebabkan Kebodohan..
    By The Maestro Man in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 14th July 2007, 11:02
Back to top