Cartens
CRC Indonesia
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34

Thread: Vios 2007

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/263037
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    165
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 2 Hrs 13 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Vios 2007

    Misi agan2.. numpang parkir yah. mohon sarannya.

    My vios before:

    Per eibach sport kit
    Velg Kosei Seneca 18" lebar 7,5 ban 215/35/18
    Head lamp HID Vision Motorized 6000K









    My vios now:
    Per eibach sport kit
    Velg BBS LM 18" lebar 8+9
    ban 215/35/18
    Head lamp HID Vision motorized 6000K
    Fog lamp HID Vision 8000K
    Cover fog lamp all new vios
    Add on toms
    Rear Lamp Esdepo
    Window tint samping dan belakang: masterpiece 70% with 99% infra red rejection
    Window tint depan: master piece 30% with 99% infra red rejection (kata brosur)













    Mohon saran2 nya yaahh..

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,044
    Power
    162 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 55 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wuih...keren bos! pas bgt cepernya eibach di kombinasiin sama BBS LM, kalo saran gw sih lampu belakang di ganti yg stdnya aja bro (hanya saran ya bos, masing2 selera orang beda2.)

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    165
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 2 Hrs 13 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Dyprok View Post
    Wuih...keren bos! pas bgt cepernya eibach di kombinasiin sama BBS LM, kalo saran gw sih lampu belakang di ganti yg stdnya aja bro (hanya saran ya bos, masing2 selera orang beda2.)
    Iya si bro ane lagi cari lampu std vios tp yang 2011.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    semrang yang tentram
    Posts
    1,757
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 3 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    eibachnya kurg kandas bos,, ayo kandasin lagi,, satu jari,,, stoplamp bagus sih bos, cuma kurg cocok, akan labih bagus jika tidak smoke, itu menurut saya hehe

    mampir di vios norak ane yah
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?187513-vios-item-semarang

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,077
    Power
    212 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 18 Hrs 43 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kereeenn bos...
    bbs nya cakep...

  7. #6
    Mayor
    Location
    MEDAN
    Posts
    3,156
    Power
    25 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 4 Hrs 47 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakep om viosnya...rapih pula...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,044
    Power
    162 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 55 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Mr.Pratama View Post
    Iya si bro ane lagi cari lampu std vios tp yang 2011.
    Ohh gitu...sip deh pasti tambah keren nih!

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    165
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 2 Hrs 13 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by kemistry View Post
    eibachnya kurg kandas bos,, ayo kandasin lagi,, satu jari,,, stoplamp bagus sih bos, cuma kurg cocok, akan labih bagus jika tidak smoke, itu menurut saya hehe

    mampir di vios norak ane yah
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?187513-vios-item-semarang
    Itu aja kalo dinaikin 4 orang udah gesrat gesrot bro yang belakang. hahahaha... nanti mau di roll dulu baru mungkin potong 1/2 jari lagi kalo bisa.

    siipp ane meluncur bro..

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    165
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 2 Hrs 13 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by removeauto View Post
    kereeenn bos...
    bbs nya cakep...
    makasi bos..

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    165
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 2 Hrs 13 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jdm_ferio View Post
    cakep om viosnya...rapih pula...
    Makasi om.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 1st August 2013, 11:58
  2. Vios A/T 1.5G 2007 KM 50.000-an
    By sirambo in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 14th May 2012, 14:37
  3. Replies: 6
    Last Post: 5th May 2012, 22:38
  4. wtb vios 2007/08
    By stream_NJ in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 2nd May 2010, 00:43
  5. WTS new vios G limited 2007 (km 30.000)
    By dimarzio in forum Merk Lainnya
    Replies: 91
    Last Post: 14th April 2010, 00:04
Back to top
Silikon Motorsport