innova facelift 2011 gan!!!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/260952
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    392
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 45 Mins 33 Secs

    HOT!!! SPY SHOOT INNOVA 2011!!! update back lamp

    Ini gan penampakannya..







  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    9,261
    Power
    215 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 33 Mins 42 Secs
    dah keluar nih bos?
    kayaknya cuma beda grill sama lampu depannya doang yah yg keliatan?

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 50 Mins 18 Secs
    minor facelift..?

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Wew blm ganti model ya?? Hrsnya kl ikut siklus thn ini ganti model total ya kan udah 7 thn beredar....jiaaaah mesti nunggu lg nih...

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Kota macet!
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 59 Mins 4 Secs
    Buset deh, kok kaya ga niat gitu faceliftnya... moga2 ada improvement di technical sectornya...

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 3 Mins 15 Secs
    nice nih gan tapi denger2 bakalan berubah total tuh gan

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    392
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 45 Mins 33 Secs
    ayo2 yg mw facelift wajib menyomak, buat para innova lover masuk2!!

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    392
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 45 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by chevvy View Post
    dah keluar nih bos?
    kayaknya cuma beda grill sama lampu depannya doang yah yg keliatan?
    beda lampu depan-blakang, bumper depan, foglamp, fender depan kiri-kanan, gril.

    Kalo g salah info nanti akan gnt model total taon 2014 gan..

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Wew masih 2014 ya?? Padahal ane tunda2 beli soalnya ada yg bilang akhir thn ini udah rubah model total. Malah ada yg bilang pintunya sliding lagi. Wah kl mesti nunggu 2014 kayaknya beli faceliftnya aja deh hehehehe....

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    392
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 45 Mins 33 Secs
    sundul gan..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 5th May 2014, 21:37
  2. NEW NISSAN X-TRAIL FACELIFT 2011
    By car_freak_89 in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 10th March 2014, 12:53
  3. Replies: 1
    Last Post: 9th October 2013, 16:33
  4. wtb bemper facelift innova 2009++ / facelift grand innova
    By nitroampz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 26th May 2012, 04:27
  5. [WTS] Honda New CRV 2.4 Facelift 2011
    By kodokk in forum Honda
    Replies: 12
    Last Post: 3rd May 2011, 10:26
Back to top