Tritala
Banzai Rims
Nine HID CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/260870
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    Online
    1 Day 21 Hrs 38 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    WTA : Tempat Bikin Mika Lampu

    Rekan-rekan mungkin ada yg tau dimana tempat yg bisa bikin lampu, misal lampu depan dan belakang??? Trims

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    Online
    1 Day 21 Hrs 38 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by belono_ku View Post
    Rekan-rekan mungkin ada yg tau dimana tempat yg bisa bikin lampu, misal lampu depan dan belakang??? Trims
    UP Info-nya doonk.....

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    Online
    3 Wks 20 Hrs 32 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    lokasi dmn?

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?269488-Suzuki-Baleno-Buluk-(-._.)
    Posts
    1,904
    Power
    26 
    Online
    2 Wks 4 Days 10 Hrs 39 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by belono_ku View Post
    Rekan-rekan mungkin ada yg tau dimana tempat yg bisa bikin lampu, misal lampu depan dan belakang??? Trims
    mika lampu dibikin? mungkin tempat jual copotan kali yah?

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    Online
    3 Wks 20 Hrs 32 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalau cetak kacanya,bisa sih.tp kacanya bahan acylics bening transparan.jernih dan bagus.mobil apaan?

 

 
TimeAttack Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts lampu grill mika lampu kecil toyota land cruiser 1paket murmer aja brg ajiib
    By yama_holic in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th May 2011, 17:39
  2. wts lampu grill mika lampu kecil toyota land cruiser 1paket
    By yama_holic in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th May 2011, 10:43
  3. Jual Mika Lampu e46 Facelift dan Lampu sen fender putih asli bmw murahh
    By mrdreamer in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 112
    Last Post: 17th February 2011, 08:24
  4. Replies: 4
    Last Post: 2nd February 2009, 14:24
  5. [ask]tempat bikin lampu/kaca/akrilik spt ini?
    By wawan177 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 15th September 2006, 19:55
Back to top
Cartens