Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Jstyle Rim Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 75
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/260834
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,655
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    [WTA] Konsumsi BBM standard Honda CRV 2.4 A/T

    closed...........

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,655
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba dong, pengen tau bos bos yg pake honda crv konsumsi bbm nya berapa hehe

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    BOGOR
    Posts
    117
    Power
    Online
    5 Hrs 52 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Denger2 yng 2.4 emang sgitu jog...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Palembang - Bandung - BSD City
    Posts
    795
    Power
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 19 Hrs 56 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buset boros amat bos.. saya blm pernah pake CRV sih, tapi punya SUV diesel 2000cc, masih dapet 1:9 dalkot..

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,726
    Power
    166 
    Online
    6 Days 1 Min 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Iya emang segitu. Crv temen pas gw bawa di spidonya ketulis 1:6,9
    Tp realnya gak tau yah hehe

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    325
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 18 Hrs 53 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Makin lama umur km an & umur mobil bisa tambah irit bro. Awal2 jg begitu, sepetinya di semua mobil deh. Skarang pakai shell 1:8.1 (crv 2.4 '08)

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,655
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by afkararmani View Post
    Denger2 yng 2.4 emang sgitu jog...
    boros juga berarti yah hahaha
    Quote Originally Posted by runv View Post
    buset boros amat bos.. saya blm pernah pake CRV sih, tapi punya SUV diesel 2000cc, masih dapet 1:9 dalkot..
    iya lumayan bos, udah gitu minta minumnya pertamax lagi haha
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    Iya emang segitu. Crv temen pas gw bawa di spidonya ketulis 1:6,9
    Tp realnya gak tau yah hehe
    iya bos, di punya gw malah ketulisnya 6,6 km/l hehe tp realnya ya 6km/l
    Quote Originally Posted by Richard T View Post
    Makin lama umur km an & umur mobil bisa tambah irit bro. Awal2 jg begitu, sepetinya di semua mobil deh. Skarang pakai shell 1:8.1 (crv 2.4 '08)
    wah begitu ya bro? syukur deh kalo emg begitu hehe tp aneh juga ya, makin lama kok makin irit hehe

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    181
    Power
    Online
    23 Hrs 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by civic_fd1 View Post
    bos bos modcom, ane mau tanya konsumsi bbm honda crv yg 2.4 A/T standard nya berapa ya?
    honda crv nya km masih 22xx, beli januari 2011, sejak baru sih diisi pertamax terus, baru servis 1x di bengkel resmi. belum pernah ganti oli (kata service advisor nya 1000 km belum perlu ganti oli)
    percobaan ane, dalam kota dapetnya 1 : 6. dipake di tol buat ke jakarta dengan kecepatan 100 km/jam 1 : 9
    segitu boros ga? thanks bos bos
    sekedar share sesama pengguna CRV.. aku pake crv tahun 2009 yang 2.0 A/T..... untuk sekarang di spidonya tertulis 1:6,9 itu udah 10rb km ndak pernah direset... jadi total dipakai mobil dalam keadaan macet, berhenti (mesin menyala), di tol, dalam kota, dll. oh iya kondisi mesin standard... velg udah up ndak standard... udah pake 22" dan bensin dari beli ampe sekarang trus dikasih pertamax (blom pernah diisi premium..)

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,655
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by dedywiths View Post
    sekedar share sesama pengguna CRV.. aku pake crv tahun 2009 yang 2.0 A/T..... untuk sekarang di spidonya tertulis 1:6,9 itu udah 10rb km ndak pernah direset... jadi total dipakai mobil dalam keadaan macet, berhenti (mesin menyala), di tol, dalam kota, dll. oh iya kondisi mesin standard... velg udah up ndak standard... udah pake 22" dan bensin dari beli ampe sekarang trus dikasih pertamax (blom pernah diisi premium..)
    kadang yg ada di speedometer itu ga akurat bro hehe punya ane juga tulisannya 6,6 km/l tp aslinya ga segitu hehe
    wah mungkin kalo udah naik 22" lebih boros kali yah?

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    Online
    4 Days 17 Hrs 58 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    emang segitu bro

  12. #11
    Letnan Satu
    Posts
    1,655
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mulyawan View Post
    emang segitu bro
    wah kalo gitu boros juga berarti yah

  13. #12
    Letnan Satu
    Posts
    1,655
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    uuuuuuuuuuuuuuuuuuppppppppppppppppppppp

  14. #13
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    3
    Power
    Online
    17 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw pke xtrail, 2.5, premium, tiap hari lewat tol 1 : 8,5
    kayaknya klo cc 2000++ mah emang begitu bbm nya.. makanya aneh lagi cari2 sedang2 1500-1600cc
    klo ada yang jual lancer ck4 kabarin ya gan tahun 2000++ kondisi mulus at/mt

  15. #14
    Letnan Satu
    Posts
    1,655
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuppppppppppppppppppppppp

  16. #15
    Letnan Satu
    Posts
    1,655
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by palentino View Post
    gw pke xtrail, 2.5, premium, tiap hari lewat tol 1 : 8,5
    kayaknya klo cc 2000++ mah emang begitu bbm nya.. makanya aneh lagi cari2 sedang2 1500-1600cc
    klo ada yang jual lancer ck4 kabarin ya gan tahun 2000++ kondisi mulus at/mt
    iya berarti sama sama aja ya sama x-trail juga
    tp dengan konsumsi segitu + harga premium yg 4500 jadi ga keitung boros juga bos hehe

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
TimeAttack Mistershine Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Konsumsi BBM Nissan Cefiro A/T A31 standard
    By civic_fd1 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 101
    Last Post: 6th April 2013, 20:11
  2. Replies: 5
    Last Post: 21st October 2010, 00:15
  3. ask:konsumsi BBM crv 08 2.0?
    By Same21 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 22nd February 2009, 17:25
  4. Konsumsi BBM pug 206
    By obaybdg in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 27th September 2008, 05:03
  5. cc vs konsumsi bbm
    By hanif in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 30th May 2008, 13:17
Back to top
Tritala