FS : block d16z6 + p08 pnp
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/260690
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    JKT - BJN
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 34 Mins 36 Secs

    FS : block d16z6 + p08 pnp with pict

    misi masbro..
    numpang jual mesin ane nih, drpda nganggur mending dilelang dh..hehe
    block d16z6 + head p08 pnp camstrip 2..
    jual sepaket.
    price : 6jt
    pict :





    For more info and quick response, please call / sms to these number: 081399325490
    maturnuwuun

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    CGK-JOG-MDC
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 51 Mins
    Gak bisa kurang lagi bro,ane minat nih?
     

  4. #3
    Prajurit
    Location
    JKT - BJN
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 34 Mins 36 Secs
    sory bos, klo buat ente ga dijual..hahaa berak lu win!!
     

  5. #4
    Maaf gan nubie numpang nanya.
    Kalo mesin d16z6 itu mesin apa ya om!
    Thx yaa
     

  6. #5
    Prajurit
    Location
    JKT - BJN
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 34 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by bellasartika View Post
    Maaf gan nubie numpang nanya.
    Kalo mesin d16z6 itu mesin apa ya om!
    Thx yaa
    klo ga salah sih mesin estilo luar,
    soalnya yg kode d16z5 itu buat eg5 estilo singapore..
    klo ga salah ya..hehe
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Karawaci
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 2 Mins 30 Secs
    harganya bisa di diskon 90 % gak om ?

    sekalian bantu up ..
     

  8. #7
    Prajurit
    Location
    JKT - BJN
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 34 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by shandylebe View Post
    harganya bisa di diskon 90 % gak om ?

    sekalian bantu up ..
    klo buat ente bisa om, kasiih daah
    sabtu ngikut san yak..
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 53 Mins 8 Secs
    bos it head p08 artinya vtec ya
     

  10. #9
    Prajurit
    Location
    JKT - BJN
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 34 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by DRVTEC View Post
    bos it head p08 artinya vtec ya
    iya bro vtec, diangkut dong bos..
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 20 Hrs 29 Mins 41 Secs
    Kondisi blok nya gmana bro? Msh std ato udah oversize? trus headnya udah dipapas ato cmn PnP aja? Oya sekalian sama best pricenya bro.....hehehehehehehe
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB head p08 dan blok d16z6
    By fastenyourseatbelt in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 29th July 2012, 18:36
  2. Replies: 33
    Last Post: 31st October 2011, 12:57
  3. Wts Honda d16z6 ZC komplit
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 28th October 2011, 23:36
  4. WTS Short Block dan long block B series murahhhhhhhhh
    By Fujin in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 25th August 2010, 17:33
  5. WTS : Intake D16Z6
    By 83_Hero in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 1st March 2009, 11:07
Back to top