Apa pendapat kalian tentang yang ada di bawah ini

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/260654
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Bandung | KIOC Bandung
    Posts
    3,358
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 15 Hrs 42 Mins 21 Secs

    Wink Apa pendapat kalian tentang yang ada di bawah ini

    Pagi modcomers.....

    ane mau ngasih liat 2 foto di bawah ini...

    gimana pendapat kalian tentang ke dua foto di bawah ini????

    Spoiler for Spanduk di SPBU: Show


    Spoiler for Gerbang Tol Baru: Show


    monggo diliat foto nya...........
    sory ya kl foto nya ga jelas....

    sory ya kl double post.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Bandung | KIOC Bandung
    Posts
    3,358
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 15 Hrs 42 Mins 21 Secs
    siang semua nyaaaa...........

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    maksudnya gimana nih bro?




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bandung | KIOC Bandung
    Posts
    3,358
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 15 Hrs 42 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    maksudnya gimana nih bro?
    pendapat nya gmn kl ngeliat 2 foto yg d atas?
    apakah setuju ato tdk setuju... ato gimana.... gitu boss..

  6. #5
    Mayor
    Location
    Tanjung duren jakarta barat
    Posts
    3,043
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 44 Mins 13 Secs
    foto pertama gak setuju,soalnya ampun deh harga pertamax makin lama makin menggila....

    kalo foto kedua setuju,tol lancar tanpa hambatan,haha....

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bandung | KIOC Bandung
    Posts
    3,358
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 15 Hrs 42 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by weeQz View Post
    foto pertama gak setuju,soalnya ampun deh harga pertamax makin lama makin menggila....

    kalo foto kedua setuju,tol lancar tanpa hambatan,haha....
    ia bro,pertamax udh gila skrg... 9xxx...
    parah dehh...

    ia skrg enak ky gtu tol nya.... jd ga begitu macet broo..
    tp blm semua ky gtu...

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 56 Secs
    Yah, memang saya tidak mampu makanya pake premium? hahaha...Pemerintah mang makin senga laga-nya

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    semarang
    Posts
    1,943
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 51 Mins 17 Secs
    Yang kedua mksdnya apa ya?? Foto gerbang tol apa gimana??
    Kalo di smg tulisannya "???? non subsidi hanya untuk golongan yang tidak mampu"-- >yaa sayaa emang ga mampu beli pertamax..ahahah

  10. #9
    Mayor
    Location
    Bandung | KIOC Bandung
    Posts
    3,358
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 15 Hrs 42 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by ^eVo View Post
    Yang kedua mksdnya apa ya?? Foto gerbang tol apa gimana??
    Kalo di smg tulisannya "????™ non subsidi hanya untuk golongan yang tidak mampu"-- >yaa sayaa emang ga mampu beli pertamax..ahahah
    ia broo..
    itu foto gerbang tol d jagorawi (kl ga salah)
    skrg model nya jd miring gtu... menghindari macet crita nya sihh...
    wah kl d semarang tulisan nya ky gtu bro?? wah wah.. kirain seluruh indo tuh sama semua......

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    14,774
    Power
    192 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 4 Days 13 Hrs 50 Mins 22 Secs
    Gambar1:pesan saya itu kalo ga sanggup kasih subsidi ya semua WNI jgn dikasih subsidi utk sektor yg sama. Kan konstitusi yg ada bilang bhw smua org sederajat di muka hukum. Apalagi perhitungan pajak kian hari sdh mirip permintaan tebusan ala bajaklaut afrika;
    Gambar2:pengelola jalan tol mau cepat cepat ambil uang tapi ssdh bayar kita lsg berhadapan dg resiko tabrak samping. So sorry utk yg tdk sependapat / tersinggung

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pendapat tentang Skeleton
    By k4r1n in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 19th March 2010, 23:53
  2. Replies: 22
    Last Post: 31st October 2009, 13:09
  3. Replies: 38
    Last Post: 24th September 2009, 22:35
  4. tulis disini, pendapat kalian tentang angkot
    By Raphael Wolfgang in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 6th February 2009, 18:59
  5. premium naek ke 7rb, apa pendapat kalian?
    By Boby in forum Automotive
    Replies: 242
    Last Post: 26th May 2008, 11:03
Back to top