bengkel2 bandung
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 20 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 191
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26055
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    sukaluyu
    Posts
    578
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 25 Secs

    bengkel2 bandung

    karena masi newbie... :smt003
    pengen nanya dong, bengkel mobil yang bagus di bandung apa aja yah?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,766
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 8 Hrs 44 Mins 45 Secs
    Mobilnya apa bos?kalau mitsu boleh ke ditech injection di cikutra

    ad

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mantap kiarcondong jg bagus

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    sukaluyu
    Posts
    578
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 25 Secs
    mobil gw genio..
    tapi share aja bengkel yg menurut kalian bagus..
    heuheuheuheu
    buat nambah2 elmu...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by wastu
    mobil gw genio..
    tapi share aja bengkel yg menurut kalian bagus..
    heuheuheuheu
    buat nambah2 elmu...
    sori bos...
    gw bantu bwt contac personnya blh??
    1. Intech (022)70330687 => ever
    2. progressive (022)70271004 => yayat
    3. retro tuning (022)7310948 => ferdy
    4. Mantap 08156037133 => indra

    ya,ini sich cm usul aja...
    cb aja lu tlp dl...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tuh da list nya dr bos madeinpapua dah lengkap

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    bandung-papua
    Posts
    1,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 1 Sec
    sbenernya masich banyak sich...
    cm nmrnya ilang...
    jd seadanya aja...
    tp bngkl2 diatas udh lbh dari cukup kyknya sich...
    diliat dari hasil2nya ya...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    kalo g di Ditech Injection...termasuk murah...coba aja deh tanya ke sana..

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    ada yang tau alamat & nomer telponnya mcgyver ga?
    yang bisa ngeremap ECU..

    ateng bawa kayu..
    tengkyu..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  11. #10
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 56 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi
    ada yang tau alamat & nomer telponnya mcgyver ga?
    yang bisa ngeremap ECU..

    ateng bawa kayu..
    tengkyu..

    klo ga salah di jalan raya cimahi......
    "Goldfish Lover" ^_^
    http://www.modupload.com/images/yvzp6mci4zolj11ta4sw_thumb.jpg
    "MOVE TO ANOTHER FORUM........................"

 

 
Page 1 of 20 12345 ... LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bengkel2 mantep di surabaya
    By custom_dhika in forum Diskusi Mesin
    Replies: 50
    Last Post: 27th February 2012, 06:21
  2. ASK : Bengkel2 yang recommended di BANDUNG
    By supratboy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 28
    Last Post: 22nd February 2010, 09:06
  3. u/ bengkel2 modif body
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 6th August 2009, 09:43
  4. Help : Bengkel2 yg recommended Yogya-Solo
    By klowor in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 1st May 2006, 20:21
  5. info bengkel2 modifikasi
    By Dedika in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 28th January 2006, 01:14
Back to top