[WTA] Harga Toyota MR-S
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26013
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 33 Secs

    [WTA] Harga Toyota MR-S

    Bro sekalian saya ada ditawarin TOYOTA MR-S tahun 2001

    Bro Sekalian ada yang tau ngak pasaran mobil sekitar berapa ?

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    200an ada yg di bawah 200 juga
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by -oWizz-
    200an ada yg di bawah 200 juga
    bro yang bro sebut pasaran 2001 kan. bisa dapat barangnya dimana bro.
    soalnya saya ditawarinnya tinggi bgt.

    thx for the information
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    hahaha,elo dtawarin dmana sob?di kelapa gading???wakaka sinting tuh orang 325jt plat bali..sick..
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    @owizz

    wah,sini kasih nomernya yg jual 200 atau dbawah itu,gw bayarin dah..lumayan punya kembaran di garasi..hehehe..
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    DOMS
    Posts
    1,163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 47 Secs
    halo bos perkasa, ini gua yang dari surabaya. hehehe tuh boil nyasar sampe ke sana.
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 4 Hrs 17 Mins 25 Secs
    seharusnya udah di 200an tapi krn mbl 2pintu dan jarang yg jual jd agak susah pasarannya. bisa sampe 300.
    sama ky z3, pasaran di 225jt tapi masih pada jual 290-300.
    masalahnya ini indo yg jarang mbl 2pintu. kalo emang udah naksir ya angkat aja harga 325
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 36 Secs
    MR-S gag jadi dijual Put???
    JDM lagee?? gpp dech...
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    weits rey..hehehe,,jadi ga yaaa..emang mobil 2 pintu ky sepatu nih harganya,tergantung keinginan ya..hahaha,gw pengen liat laku apa kagak tuh mobil di gading..klo laku mah berarti harganya mr-s dah cihuy bgt..

    @midnight

    edward ya???harga mobil kita cihuy bgt ya..nyahahaha..mesinnya da di standarin sob,masa ada turbo boost ga ada turbonya..3sgte sudah dihilangkan..huikz..itu mobil elo ya bro??ckckck
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 33 Secs
    iya bos di kelapa gading

    warnanya kuning

    gia bener harganya tinggi banget 325

    blehhh
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Harga pasaran toyota ist 2006
    By buywlif in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th February 2010, 04:10
  2. toyota only banting harga
    By KLX in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 25th December 2009, 08:04
  3. WTA: pasaran harga toyota ist 2004
    By adhien in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th October 2008, 21:26
  4. Tanya harga Toyota Wish '04
    By habeamiwf in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 15th September 2008, 17:52
  5. ask harga toyota will
    By LoL in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th July 2008, 20:28
Back to top