majalah yg nge-review kaca film
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/26
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs

    majalah yg nge-review kaca film

    eh gua kemaren-kemaren (belom 1 bulan) liat majalah yg ngereview ttg 10 kaca film mulai dari VIP, huperoptic, dll..

    tapi gua lupa majalahnya apaan..

    ada yg masih inget nga..?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    North Pole
    Posts
    755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 41 Mins 59 Secs
    Kemaren gw beli Autobild, trus LLumar gak terima ama reviewnya, mestinya majalah yg dimaksud AutoBild kali yach

  4. #3
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    iya ada di autobild..

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    wah pada telat ngasih taunya... :mrgreen:
    gua udah keburu ganti film..

    btw thx.

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    ganti dari apa ke apa?

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    dari apa yaa.. gak tau.. pokoknya dulu pasang 200rb..
    ganti huper drei.. tapi koq masih panas ya..?
    kalo parkirnya dijemur gitu masih anget2 gitu di dasbor..
    emang gitu ya?
    kalo vkool masih anget2 gitu juga ngga?

  8. #7
    satyr
    Guest
    Quote Originally Posted by [Ctrl
    +[Alt]+[Del]]dari apa yaa.. gak tau.. pokoknya dulu pasang 200rb..
    ganti huper drei.. tapi koq masih panas ya..?
    kalo parkirnya dijemur gitu masih anget2 gitu di dasbor..
    emang gitu ya?
    kalo vkool masih anget2 gitu juga ngga?
    ah sama kok VKool juga anget2..hehe

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    gwa pake v kool sama 3M aja masi panas ..ya lumayan lah jadi ga gitu panas

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    yah...
    gua kirain dasbor tetep dingin kayak baru keluar dari garasi...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 11 Secs
    gw juga gitu pake huper reflektor. anget2.. yg penting nggak jadi oven buat panggang orang mobilnya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kaca film 60-80% paling adem yg dibawah 1,5 jutaan
    By kingkong in forum Diskusi Interior
    Replies: 458
    Last Post: 1st June 2012, 13:52
  2. ask : kaca film HITAM yg murah
    By eXcite in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 119
    Last Post: 19th March 2008, 18:24
  3. WTA: ganti kaca film yg ad defogger nya gmana siih?
    By bluew in forum Diskusi Interior
    Replies: 9
    Last Post: 9th August 2007, 18:00
  4. tempat masang kaca film yg profesional..
    By gi_ty in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 4th May 2006, 20:23
  5. Kaca Film yg bagus apa yach...
    By no_tech in forum Diskusi Interior
    Replies: 12
    Last Post: 18th November 2005, 19:45
Back to top