~STREET~KEY CHAIN LUXURY BMW SERI 1,3,5,7,M3,M5,M6,MERCY C,E,G,S,CLS,SLK,LEXUS RX250
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 26 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 256
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/259716
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    081515138138~~ bb pin : 2837FA58
    Posts
    8,477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 10 Mins 51 Secs

    Thumbs up thread closed - sold out. thx u - admin tolong delete yaa..

    thread closed - sold out. thx u - admin tolong delete yaa..
    CONTACT US : LEO - 081515138138 - BB - 2837FA58

    www.streetmotorsport.com

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    jakarta-Tangerang-BSD (macet semua)
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 40 Mins 48 Secs
    gan yg M3 nya msh ad? brp gan nett? tq
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    081515138138~~ bb pin : 2837FA58
    Posts
    8,477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 10 Mins 51 Secs
    OUR TESTIMONIAL..

    Quote Originally Posted by Thomas7 View Post
    om maaf baru bisa kasih testi..
    udh beberapa kali ngambil barang dr street motorsport, pelayanan baik dan cepat ditanggapi, dan ga cuma asal jualan tapi kasih masukan2 juga (walaupun belinya cuma sedikit)
    jujur kalau barang kw1 ya kw1, kw super ya kw super.. packing juga rapih jd isi ga rusak atau penyok2
    gw mesen barang hari ini, tau2 besokannya ditelfon orang rumah kl paket udah dateng.. hahaha pengirimannya juga ngebut nih

    thanks bro untuk servicenya yang memuaskan!
    Recomended Seller banget deh, tenang pokoknya belanja sm Street Motorsport.

    Quote Originally Posted by RedGetz View Post
    Om om

    mau kasih testi donk buat barang-barang yang ada di Street,
    bikin ngiler nih
    apalagi harganya

    Sekarang lagi bikin list barang-barang yang bakal dibeli nih biar sekali "angkut"

    Quote Originally Posted by rex7 View Post
    mau kasih Testi niy..

    3 hari yg lalu pesen kap karbon J's Racing GE8..
    ane bawel nanya2 tp tetep dilayanin dgn baik..
    udah gt barang cuma 3 hr sampe rumah..
    kondisi mulus dan pas bgt sm harganya..
    kualitas dan service nya gk mengecewakan niy..
    pokoknya : RECOMMENDED SELLER deh..


    Quote Originally Posted by ordinary man View Post
    minggu 28 des 2010.
    gw mulai contact2 bos alwi tanya replica cuga dam takatanya. dah jam 11 malem padahal tp masih di layanin dengan sangat amat baik. very2 profesional bgt si bos.

    senin 29 des 2010.
    finally gw memutuskan untuk ambil jok nya dr bos alwi. tapi masalahnya mau turun abt tanggal 3 nov 2010. which is sisa 4 hr. dan pasang jok butuh 1 hr. sisa waktu 3 hari untuk kirim dari sby (lokasi seller) menuju jakarta (posisi buyer). si bos blg dia usahain THE BEST agar barang nyampe tanggal 2.

    kamis 2 des 2010.
    sedikit was-was karena siang barang jg belom sampe. sore jg msh belom. dan si bos dengan senang hati bantuin contact kurirnya untuk tanya dmn posisi barang. (dalem hati gw: gila neh seller nolongin bgt, padahal biasanya seller lepas tangan kalo dah di tangan kurir coz duitnya dah masuk. Tp bos satu ini sama sekali GA LEPAS TANGAN. TOP)

    22:30: finally barangnya nyampe di rumah gw. dan dengan ga sabar gw bongkar tuh barang.
    1st: PACKINGNYA GILA RAPIH BET
    2nd: gw kaget bgt begitu liat kok banyak barang "nyasar", ada pedal set mugen, oil cap mugen, radiator mugen, tank cover mugen, emblem hks, stiker, gantungan kunci. (GILAA!!!! dah sekian sering gw belanja lewat modcom maupun situs lainnya, br pertama kali gw ketemu seller gini. SADIS. T O P-B G T)
    3rd: yg gw kaget. Mulai dari JOK nya, TAKATA-nya, Oil cap, tank cover, radiator capnya, ampe pedal set nya, SEMUA ada tulisan MADE IN JAPAN.
    4th: replica cuga yg di jual si bos.. ckckckckckc. asli carbon, tulisan bride-bride-bridenya rapih bgt, jaitannya rapi bgt, tuas puternya ada tulisan bride kaya ori, ada tag bride-made in japannya. Replica yg sangat amat rapi bgt2 dan sangat amat mirip asli.

    foto jok dan foto takatanya menyusul yah bsk.hp gw bat nya tb2 abis.. hehehe..

    OVERALL: GW PASTI AKAN BELANJA LAGI AMA BOS INI. VERY VERY VERY RECOMMENDED SELLER!!!!!!!


    Quote Originally Posted by Besar.kecil View Post
    iya bos.. sy br tau modkom abis belanja dr tempat pak bos, dibilangin sama asisten pak bos yg ol modkom. soalnya kmrn sy abis borong brg2 dad nya bos alwi di cito. udh sy pasang d mobil sy, bagus bgt pak bos.. ga rugi beneran dah beli di pak bos 1 ini. top markotoppppppppppp best seller!!!!!!!!!

    Quote Originally Posted by thesueb View Post
    saya puas sekali order di bos Alwi (street motorsport) beli sepaket red emblem honda dikasih harga bagus...
    semoga sukses buat bos Alwi
    SALAMSEHATSELALU
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    wahhhh mantep bos alwi udah pake asisten utk di modcom. hehehhee...

    recomended koq klo bos alwi mah. kiriman dateng cepet dan sesuai spek.

    udh 2x transaksi ama si bos.

    bener tuh bos klo bisa yg ori jg maen. jgn banyak2 dulu. sikit2 saja dulu. hhhahhaahahahaa

    maju terus yah bos. tp harga jgn ikutan maju eh naek. hehehehehee
    Quote Originally Posted by nuranizar View Post
    Abseen..
    Ane puas deh...
    ampir tiap minggu mampir ke lapaknya si bos...
    meskipun gak mesti beli, cuma liat2 update barang2
    so far PUUASS...
    wah iya si bos dah punya asisten ne...
    makin oke aja..
    diskon yah bos...
    he..he..
    Quote Originally Posted by RZ=>> View Post
    Thanks buaaanyak buanget buat bos Alwi.....
    setelah 6 bln nyari boskit buat peugeot 206, akhirnya bos alwi punya juga, meskipun bos alwi juga kesusahan nyarinya.... Hehehehe.....
    trus barangnya sampe cepet banget, padahal baru dikirim jumat uda sampe besoknya, kga disangka....
    Recommended seller dah bos Alwi....
    semoga sukses terus......
    Quote Originally Posted by Samuel View Post
    bos alwi ini kevin... hehhehe mantap lahhhh kalo beli di street motorsport... gw uda sering beli di tokonya langsung.... barang bagusss banyak stiker lucu lucu.... di upload juga donkk hehehe
    CONTACT US : LEO - 081515138138 - BB - 2837FA58

    www.streetmotorsport.com
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Surabaya 60262
    Posts
    3,842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 11 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Alwi jaya View Post
    -GANTUNGAN KUNCI BMW SERI 1,3,5,7,M3,M5,M6 (SERI 3 SOLD OUT)
    -GANTUNGAN KUNCI MERCEDEZ C,G,E,S,CLS,SLK,
    -GANTUNGAN KUNCI LEXUS RX250,350,370 (TULISANNYA CUMAN RX)

    MASING2 CUMAN ADA 1 PC. KARENA BAWA SENDIRI DARI LUAR. KW SUPER
    BERMINAT?? SEGERA HUBUNGI STREET MOTORSPORT DI 0818578882. KARENA BARANG MASING2 CUMAN ADA 1. TERIMA KASIH..





    Keyring " G " berapa?
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    081515138138~~ bb pin : 2837FA58
    Posts
    8,477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 10 Mins 51 Secs
    langsung by sms aja ya bos. biar respon cepet. soalnya brgnya masing2 cuman ada 1. takutnya pas bos mau udah ada yang ambil duluan. thx u..
    CONTACT US : LEO - 081515138138 - BB - 2837FA58

    www.streetmotorsport.com
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    081515138138~~ bb pin : 2837FA58
    Posts
    8,477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 10 Mins 51 Secs
    -JDM REPLIKA PARTS
    -MUFFLER & EXHAUST
    -RACING ACCESORIES (STEERING,KNOP,RACING NUT,ETC)
    -RACING SEATS REPLIKA (BRIDE, STREET)

    STREET MOTORSPORT "ALWAYS SERVE THE BEST"
    CONTACT US : LEO - 081515138138 - BB - 2837FA58

    www.streetmotorsport.com
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    081515138138~~ bb pin : 2837FA58
    Posts
    8,477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 10 Mins 51 Secs
    HP:0818578882
    BB pin: 22BB531A

    FACEBOOK: streetmotorsport
    YM: street_motosport@yahoo.com

    LINK SPONSOR: http://www.bursajdm.com/viewforum.php?f=38
    LINK SPONSOR: http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=218
    CONTACT US : LEO - 081515138138 - BB - 2837FA58

    www.streetmotorsport.com
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    081515138138~~ bb pin : 2837FA58
    Posts
    8,477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 10 Mins 51 Secs
    HP:0818578882
    BB pin: 22BB531A

    FACEBOOK: streetmotorsport
    YM: street_motosport@yahoo.com
    CONTACT US : LEO - 081515138138 - BB - 2837FA58

    www.streetmotorsport.com
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    081515138138~~ bb pin : 2837FA58
    Posts
    8,477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 10 Mins 51 Secs
    LINK SPONSOR: http://www.bursajdm.com/viewforum.php?f=38
    LINK SPONSOR: http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=218

    -JDM REPLIKA PARTS
    -MUFFLER & EXHAUST
    -RACING ACCESORIES (STEERING,KNOP,RACING NUT,ETC)
    -RACING SEATS REPLIKA (BRIDE, STREET)

    STREET MOTORSPORT "ALWAYS SERVE THE BEST"
    CONTACT US : LEO - 081515138138 - BB - 2837FA58

    www.streetmotorsport.com
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    081515138138~~ bb pin : 2837FA58
    Posts
    8,477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 10 Mins 51 Secs
    HP:0818578882
    BB pin: 22BB531A

    FACEBOOK: streetmotorsport
    YM: street_motosport@yahoo.com
    CONTACT US : LEO - 081515138138 - BB - 2837FA58

    www.streetmotorsport.com
     

 

 
Page 1 of 26 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Lexus LS 430 Luxury Package 2002 (CBU) Istimewa
    By KJS_MOTORSPORT in forum Lexus
    Replies: 83
    Last Post: 1st June 2013, 09:38
  2. WTS : LEXUS RX270 LUXURY 2012
    By ginsubaru in forum Lexus
    Replies: 0
    Last Post: 20th August 2012, 21:13
  3. WTS : LEXUS RX270 LUXURY 2012
    By ginsubaru in forum Lexus
    Replies: 0
    Last Post: 2nd August 2012, 15:39
Back to top