Masalah Perawatan & Modifikasi Kaki2 Mobil Yang Salah Oleh Pemilik Mobil Di Indo
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 38 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 380
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/259461
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 7 Mins 39 Secs

    Masalah Perawatan & Modifikasi Kaki2 Mobil Yang Salah Oleh Pemilik Mobil Di Indo

    Dari sekian banyak para Modcomers, yang ane sendiri juga udah lupa berapa banyak jumlahnya, minta ane tetap berbagi ilmu mengenai urusan kaki2 mobil. cuma ya begitulah pada kenyataannya, para pemilik mobil LEBIH BANYAK MASA BODO dengan apa yang ane katakan. mereka biasanya baru ingat dengan perkataan ane, kalo mereka UDAH KENA BATUNYA.

    Bahkan ada yang sampai mencela ane dengan mengatakan " sok hebat banget sih, kenapa gak coba melamar menjadi mekanik F1 aja ". ada juga yang mengatakan " Kalo berdagang ya berdagang aja, gak usah usik2 orang punya selera. pedagang velg kan justru lebih senang kalo velg nya yang lebih besar lebih cepat laku, yang penting kan duitnya, urusan nyawa orangnya mao melayang juga masa bodo amat ". dan masih banyak lage celaan2, yang ane sering terima dari para Modcomers.

    Sebelum ane memulai menulis thread ane ini, ANE MAU TEKANKAN SEKALI LAGI KEPADA ENTE SEMUANYA, DAN ANE MOHON, TOLONG BAGIAN INI DIBACA DULU DAN DIPAHAMI DENGAN BENAR, SEBELUM ENTE MEMBACA ISI2 THREAD ANE YANG LAIN2NYA :

    1. Usaha ane di Modcom ini adalah sebagai DOKTER SPESIALIS KAKI2, DAN TIDAK FOKUS MENJUAL VELG SEPERTI PARA PEDAGANG2 LAINNYA DI MODCOM. jadi TOLONG DENGAN AMAT SANGAT, JANGAN SAMAKAN ANE DENGAN PARA PEDAGANG2 VELG DAN BAGIAN KAKI2 LAINNYA, YANG ADA MEMBER Modcom katakan, " YANG PENTING DAGANGAN GUA LAKU, MASA BODO AMAT KALO NYAWA DIA MELAYANG GARA2 DAGANGAN GUA ".

    2. Pengertian tugas seorang dokter adalah " mencoba membantu mengobati penyakit yang diderita oleh pasien, dalam hal ini penyakit kaki2 mobil ente...DAN MEMBERIKAN RESEP OBAT & NASEHAT2 UNTUK MENJAGA KESEHATAN PASIEN ". jadi sekali lagi, TOLONG DENGAN AMAT SANGAT, JANGAN SAMAKAN ANE DENGAN PARA PEDAGANG VELG DAN KAKI2 LAINNYA, YANG PUNYA PIKIRAN YANG PENTING DAGANGAN GUA LAKU YANG PALING MAHAL.

    3. Buat ente, para ABABIL ( Anak Baru Gede Labil ), yang menganut " ALIRAN2 SESAT SEPERTI HELLAFLUSH ", YANG LEBIH MEMENTINGKAN GAYA DULU, SAFETY BELAKANGAN, yang ujung2 jawabannya " Tinggal minta duit ama bokap ", ane sarankan lebih baik JANGAN BACA THREAD ANE ini, karena dengan pengalaman ane melayani para ABABIL2 ini, 98% semuanya masa bodo kalo dinasehatin. jadi percuma kan ngomong dengan orang yang gak mau dengar nasehat, rugi waktu dan makan ati aja. ujung2nya pasti MENENTANG dan keluarlah jawaban klise, yang ane uda bosan dengarnya " TINGGAL MINTA AMA BOKAP ".

    4. ANE TIDAK PUNYA HAK MELARANG ENTE, UNTUK MENGGUNAKAN UANG ENTE SENDIRI, UNTUK MODIF MOBIL ENTE. SEKALI LAGIIIIIIII...ANE TIDAK PUNYA HAK UNTUK MELARANG ENTE, MENGGUNAKAN UANG ENTE SENDIRI, UNTUK MODIF MOBIL ENTE. TUGAS ANE CUMA MENCOBA MEMBIMBING ENTE KE JALAN CARA PERAWATAN DAN MODIFIKASI YANG BENAR DAN SAFETY. JADI, KALAU ENTE YANG SUSAH DI NASEHATIN, SILAKAN LAKUKAN MODIF GAYA ENTE SENDIRI. NANTI KALAU ENTE UDA KENA BATUNYA ENTE SENDIRI, TANGGUNG JAWAB SENDIRI JUGA YA...ITU JUGA KALO NYAWA ENTE MASIH BELON MELAYANG AKIBAT ULAH ENTE SENDIRI.

    5. Jika ente mau konsultasi dengan ane, silakan saja. namun, jika ente masih berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, ane amat sarankan, ente buat janjian dengan ane, dengan langsung nyunsep ke bengkel ane dan kita bisa sharing secara face to face langsung. karena dengan sharing face to face, otak ane lebih cepat mencerna daripada menuliskannya, sehingga hasilnya lebih maksimal. namun, jika ente berada diluar kota, silakan langsung hubungi ane di nomer togel ane. harap dimengerti, kegiatan ane lebih banyak diluar bengkel, yang tidak memungkinkan untuk membalas sms, jika sedang mengemudi atau mengerjakan pekerjaan diluar. karena ane sudah stand by hands free kit. nomer togel ane 0818 699 574 dan nomer togel gubuk praktek ane 021 569 40 310, silakan tanya langsung atau buat janjian dengan asisten ane yang namanya Cecep. lagipula...kurang etis rasanya konsultasi via SMS kan.... Oh iya, 1 lagi...kalo mao telepon ane, tolong diatas jam 1 siang WIB ya. soalnya sebelon jam itu, ane masih ngurus kerjaan laen diluar bengkel...


    Ok, ane coba menjawab beberapa pertanyaan saja, yang sering ditanyakan oleh pelanggan2 ane. ane akan coba jelaskan secara singkat & sejelas mungkin.

    - Kapan sih waktunya untuk melakukan spooring & balancing? apakah berpatokan tiap 10. 000 Km seperti rekomendasi ATPM pada umumnya?

    Ane udah gak perlu lagi menjelaskan ama ente semuanya, bagaimana kondisi permukaan jalanan di negara kita ini kan, kang.... belum juga termasuk dengan kondisi beban yang sering dibawa oleh mobil ente + jika ada modifikasi2, yang ente lakukan pada kaki2 mobil ente. itu semuanya sangat berpengaruh kepada umur masa pakai parts kaki2 mobil ente. jadi ane amat sarankan, jika ente memakai mobil ente setiap hari, untuk mendukung aktifitas ente, ane amat sarankan GAK PERLU PIKIR UNTUK LANGSUNG SPOORING DOLO. tapi cukup lakukan GENERAL CHECK UP kondisi parts kaki2 mobil ente, di bengkel rujukan dan kepercayaan ente, BAIK HANDLINGNYA MASIH ENAK MAUPUN TIDAK ENAK.

    Dengan begitu, jika ada terdeteksi penyakit yang masih kecil, bisa langsung segera diobati, sebelum nantinya penyakitnya menjalar ke kawan2 parts lainnya, yang membuat penyakitnya bertambah parah, YANG BERIMBAS KEPADA TINGGINYA BIAYA PENGOBATANNYA. ibarat kata kalau masih bisa ditebus dengan 300rb, kenapa harus tunggu sampai tagihannya membengkak menjadi 3 juta kan....

    Jika saat dilakukan general check up, tidak ditemukan adanya indikasi penyakit, paling tidak hati ente akan merasa nyaman dan lebih percaya diri untuk mengendarai mobil ente kan, kang....

    Nah, jika jawaban ente " BELUM ADA WAKTU UNTUK MELAKUKAN GENERAL CHECK UP & PERAWATAN ", maka ane akan menjawab " PAKE MOBILNYA BISA ADA WAKTU SETIAP HARI, MASA UNTUK PERAWATANNYA untuk sekitar 1 - 2 hari GAK PUNYA WAKTU... ". jasa antar jemput? bisa kami sediakan, tapi dikenakan biaya bensin motor pulang pergi ama labour cost nya yak. soalnya jemput antar mobil ente kan bukan naek getek.... untuk biayanya, mangga dicolok ke 021 569 40 310 dengan asisten ane, kang Cecep....

    Kalau jawaban ente " Belon punya biaya ". gampang...RELAKAN TURUN GENGSI UNTUK SEMENTARA DAN RELA UNTUK BERCAPE CAPE DAHULU MENGEJAR ANGKUTAN UMUM. kandangin mobil ente, dan mulailah cari kendaraan umum pengganti seperti bus, ojeg, atau taxi. cukup panasi mesin mobil ente di garasi aja, sambil ente menabung untuk biaya perbaikannya. JANGAN COBA2 MEMAKSA MEMAKAI KENDARAAN ENTE, SAAT DIA MEMANG SEDANG SAKIT, KARENA ENTE HANYA AKAN MEMBUAT PENYAKITNYA BERTAMBAH PARAH. ibarat seperti orang lage sakit dan harus bekerja, dipaksa bekerja keras, maka tidak heran penyakitnya akan bertambah parah, DAN BERIMBAS KEPADA BIAYA PENGOBATAN yang MAKIN MEMBENGKAK. kecuali jika ente uda siap tanggung segala resikonya, silakan saja.

    Kalau yang nanya ABABIL, paling ane cuma bilang " gak nete dolo ama bokap "....


    - Kalau ganti parts, apakah bisa ketengan atau lebih baik ganti 1 unit utuh?

    Ane sarankan ganti utuh 1 unit dan seimbang antara kiri kanan dan atas bawah. kenapa? karena agar saat dilakukan proses spooring, kekuatan parts disemua sisi, kekuatannya seimbang, yang akan membuat hasil spooring bisa lebih akurat. dan parts lainnya yang masih dalam kondisi 1/2 sehat, bisa ente simpan dolo sebagai cadangan, yang nantinya jika diantara parts yang ente sebelumnya ganti, diantara beberapa bagiannya sudah ada yang aus, parts 1/2 sehat yang ente simpan tersebut bisa dipasangkan kembali untuk sementara. jadi kekuatan semua bagian parts sama rata juga.


    - KW dengan ori kualitasnya bagaimana?

    Ente pernah dengar istilah DUIT GAK PERNAH NGIBUL kan, kang.... kenapa parts KW harganya jauh lebih murah?

    1. KW kan modalnya cuma nyontek desain, gak keluarin biaya R&D buat ngetes kekuatan dan tingkat safety dari komponen tersebut seperti hal nya komponen ori. nah...harga nyawa ente harga ori ato KW....

    2. KW kan modal materialnya yang murahan, yang penting cepat laku, dan perputaran duit nya lebih cepat balik lagi akibat iming2 harga jualnya jao lebih murah di awal dibandingkan dengan ori. nah...kembali lage, harga nyawa ente murahan....


    - Pakai parts custom ( potong, press, dll ), gimana? soalnya harganya jao lebih murah.

    Coba tanyakan ama tukang customnya ( kecuali atas nama ngejar yang penting murah dan bisa gaya, hal ini gak berlaku buat ente ).

    TUKANG CUSTOMNYA BERANI JAMIN 100% BAHWA :

    1. OTAKNYA DIA SENDIRI AMA OTAK RATUSAN INSINYUR R&D PARTS NYA, LEBIH PINTAR MANA SOAL ITUNG2AN TINGKAT PRESISI AMA SAFETY nya?

    2. PERALATAN CUSTOM ( POTONG, PRESS, DLL ) nya dia, DENGAN PERALATAN PABRIKAN PRODUSEN PARTS nya, LEBIH ISO9000 mana?

    3. APAKAH TUKANG CUSTOM nya ( MINIMAL AJA ) UDA DAPAT SERTIFIKAT LISENSI DARI PABRIKAN PRODUSEN PARTS nya UNTUK CUSTOM PRODUK MEREKA?

    Kalau 3 hal tersebut sudah dipenuhi oleh tukang customnya, silakan kasih tau ane, dan ane bersedia kalau perlu nyembah2 di kaki2nya, dan silakan ente foto dan posting di Modcom.... ADA YANG BERANI TUKANG CUSTOMNYA MAJU NANTANGIN STATEMENT ANE INI? ANE SIAP LADENIN.


    - Kalau main performa, kaki2 bagaimana?

    Gini aja. kalau diantara ente ada yang main game PS3 Grand Turismo, cobalah masuk ke bagian dealership BMW, dan cari mobil BMW M3. atau dibagian used car, kalau ente ketemu, cari mobil 2nd BMW M3 CSL. coba klik bagian description history mengenai mobilnya. disitu ada kalimat ( kalau gak salah bunyinya ) : BMW M Sport holds the words SUSPENSIONS MUST ALWAYS FASTER THAN THE ENGINE. nah...ente uda tao kan reputasi pabrikan M Sport gimana dan uda berapa lama mereka bermain " mobil2 kencang ". mereka aja tetap terus berpegang dengan prinsip itu. nahhhh...sori2 aja yak kalo ane ngomongnya kembali pedas, tapi inilah memang kenyataan di lapangan yang sebenarnya. kalo ente kan prinsipnya ENGINE MUST ALWAYS FASTER THAN SUSPENSION. makanya banyak ORANG TOLOL BERAKHIR DENGAN KONYOL.

    Mungkin ini dolo yang bisa ane bagikan untuk saat ini. jika ada yang mau ente tanyakan lage, ane uda jelaskan dibagian atas sebelumnya gimana kalo mao kosultasi dengan ane kan, kang.... matur nuwun pisan buat perhatiannya ente semuanya yak, kang....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 7 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    Dari sekian banyak para Modcomers, yang ane sendiri juga udah lupa berapa banyak jumlahnya, minta ane tetap berbagi ilmu mengenai urusan kaki2 mobil. cuma ya begitulah pada kenyataannya, para pemilik mobil LEBIH BANYAK MASA BODO dengan apa yang ane katakan. mereka biasanya baru ingat dengan perkataan ane, kalo mereka UDAH KENA BATUNYA.

    Bahkan ada yang sampai mencela ane dengan mengatakan " sok hebat banget sih, kenapa gak coba melamar menjadi mekanik F1 aja ". ada juga yang mengatakan " Kalo berdagang ya berdagang aja, gak usah usik2 orang punya selera. pedagang velg kan justru lebih senang kalo velg nya yang lebih besar lebih cepat laku, yang penting kan duitnya, urusan nyawa orangnya mao melayang juga masa bodo amat ". dan masih banyak lage celaan2, yang ane sering terima dari para Modcomers.

    Sebelum ane memulai menulis thread ane ini, ANE MAU TEKANKAN SEKALI LAGI KEPADA ENTE SEMUANYA, DAN ANE MOHON, TOLONG BAGIAN INI DIBACA DULU DAN DIPAHAMI DENGAN BENAR, SEBELUM ENTE MEMBACA ISI2 THREAD ANE YANG LAIN2NYA :

    1. Usaha ane di Modcom ini adalah sebagai DOKTER SPESIALIS KAKI2, DAN TIDAK FOKUS MENJUAL VELG SEPERTI PARA PEDAGANG2 LAINNYA DI MODCOM. jadi TOLONG DENGAN AMAT SANGAT, JANGAN SAMAKAN ANE DENGAN PARA PEDAGANG2 VELG DAN BAGIAN KAKI2 LAINNYA, YANG ADA MEMBER Modcom katakan, " YANG PENTING DAGANGAN GUA LAKU, MASA BODO AMAT KALO NYAWA DIA MELAYANG GARA2 DAGANGAN GUA ".

    2. Pengertian tugas seorang dokter adalah " mencoba membantu mengobati penyakit yang diderita oleh pasien, dalam hal ini penyakit kaki2 mobil ente...DAN MEMBERIKAN RESEP OBAT & NASEHAT2 UNTUK MENJAGA KESEHATAN PASIEN ". jadi sekali lagi, TOLONG DENGAN AMAT SANGAT, JANGAN SAMAKAN ANE DENGAN PARA PEDAGANG VELG DAN KAKI2 LAINNYA, YANG PUNYA PIKIRAN YANG PENTING DAGANGAN GUA LAKU YANG PALING MAHAL.

    3. Buat ente, para ABABIL ( Anak Baru Gede Labil ), yang menganut " ALIRAN2 SESAT SEPERTI HELLAFLUSH ", YANG LEBIH MEMENTINGKAN GAYA DULU, SAFETY BELAKANGAN, yang ujung2 jawabannya " Tinggal minta duit ama bokap ", ane sarankan lebih baik JANGAN BACA THREAD ANE ini, karena dengan pengalaman ane melayani para ABABIL2 ini, 98% semuanya masa bodo kalo dinasehatin. jadi percuma kan ngomong dengan orang yang gak mau dengar nasehat, rugi waktu dan makan ati aja. ujung2nya pasti MENENTANG dan keluarlah jawaban klise, yang ane uda bosan dengarnya " TINGGAL MINTA AMA BOKAP ".

    4. ANE TIDAK PUNYA HAK MELARANG ENTE, UNTUK MENGGUNAKAN UANG ENTE SENDIRI, UNTUK MODIF MOBIL ENTE. SEKALI LAGIIIIIIII...ANE TIDAK PUNYA HAK UNTUK MELARANG ENTE, MENGGUNAKAN UANG ENTE SENDIRI, UNTUK MODIF MOBIL ENTE. TUGAS ANE CUMA MENCOBA MEMBIMBING ENTE KE JALAN CARA PERAWATAN DAN MODIFIKASI YANG BENAR DAN SAFETY. JADI, KALAU ENTE YANG SUSAH DI NASEHATIN, SILAKAN LAKUKAN MODIF GAYA ENTE SENDIRI. NANTI KALAU ENTE UDA KENA BATUNYA ENTE SENDIRI, TANGGUNG JAWAB SENDIRI JUGA YA...ITU JUGA KALO NYAWA ENTE MASIH BELON MELAYANG AKIBAT ULAH ENTE SENDIRI.

    5. Jika ente mau konsultasi dengan ane, silakan saja. namun, jika ente masih berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, ane amat sarankan, ente buat janjian dengan ane, dengan langsung nyunsep ke bengkel ane dan kita bisa sharing secara face to face langsung. karena dengan sharing face to face, otak ane lebih cepat mencerna daripada menuliskannya, sehingga hasilnya lebih maksimal. namun, jika ente berada diluar kota, silakan langsung hubungi ane di nomer togel ane. harap dimengerti, kegiatan ane lebih banyak diluar bengkel, yang tidak memungkinkan untuk membalas sms, jika sedang mengemudi atau mengerjakan pekerjaan diluar. karena ane sudah stand by hands free kit. nomer togel ane 0818 699 574 dan nomer togel gubuk praktek ane 021 569 40 310, silakan tanya langsung atau buat janjian dengan asisten ane yang namanya Cecep. lagipula...kurang etis rasanya konsultasi via SMS kan.... Oh iya, 1 lagi...kalo mao telepon ane, tolong diatas jam 1 siang WIB ya. soalnya sebelon jam itu, ane masih ngurus kerjaan laen diluar bengkel...


    Ok, ane coba menjawab beberapa pertanyaan saja, yang sering ditanyakan oleh pelanggan2 ane. ane akan coba jelaskan secara singkat & sejelas mungkin.

    - Kapan sih waktunya untuk melakukan spooring & balancing? apakah berpatokan tiap 10. 000 Km seperti rekomendasi ATPM pada umumnya?

    Ane udah gak perlu lagi menjelaskan ama ente semuanya, bagaimana kondisi permukaan jalanan di negara kita ini kan, kang.... belum juga termasuk dengan kondisi beban yang sering dibawa oleh mobil ente + jika ada modifikasi2, yang ente lakukan pada kaki2 mobil ente. itu semuanya sangat berpengaruh kepada umur masa pakai parts kaki2 mobil ente. jadi ane amat sarankan, jika ente memakai mobil ente setiap hari, untuk mendukung aktifitas ente, ane amat sarankan GAK PERLU PIKIR UNTUK LANGSUNG SPOORING DOLO. tapi cukup lakukan GENERAL CHECK UP kondisi parts kaki2 mobil ente, di bengkel rujukan dan kepercayaan ente, BAIK HANDLINGNYA MASIH ENAK MAUPUN TIDAK ENAK.

    Dengan begitu, jika ada terdeteksi penyakit yang masih kecil, bisa langsung segera diobati, sebelum nantinya penyakitnya menjalar ke kawan2 parts lainnya, yang membuat penyakitnya bertambah parah, YANG BERIMBAS KEPADA TINGGINYA BIAYA PENGOBATANNYA. ibarat kata kalau masih bisa ditebus dengan 300rb, kenapa harus tunggu sampai tagihannya membengkak menjadi 3 juta kan....

    Jika saat dilakukan general check up, tidak ditemukan adanya indikasi penyakit, paling tidak hati ente akan merasa nyaman dan lebih percaya diri untuk mengendarai mobil ente kan, kang....

    Nah, jika jawaban ente " BELUM ADA WAKTU UNTUK MELAKUKAN GENERAL CHECK UP & PERAWATAN ", maka ane akan menjawab " PAKE MOBILNYA BISA ADA WAKTU SETIAP HARI, MASA UNTUK PERAWATANNYA untuk sekitar 1 - 2 hari GAK PUNYA WAKTU... ". jasa antar jemput? bisa kami sediakan, tapi dikenakan biaya bensin motor pulang pergi ama labour cost nya yak. soalnya jemput antar mobil ente kan bukan naek getek.... untuk biayanya, mangga dicolok ke 021 569 40 310 dengan asisten ane, kang Cecep....

    Kalau jawaban ente " Belon punya biaya ". gampang...RELAKAN TURUN GENGSI UNTUK SEMENTARA DAN RELA UNTUK BERCAPE CAPE DAHULU MENGEJAR ANGKUTAN UMUM. kandangin mobil ente, dan mulailah cari kendaraan umum pengganti seperti bus, ojeg, atau taxi. cukup panasi mesin mobil ente di garasi aja, sambil ente menabung untuk biaya perbaikannya. JANGAN COBA2 MEMAKSA MEMAKAI KENDARAAN ENTE, SAAT DIA MEMANG SEDANG SAKIT, KARENA ENTE HANYA AKAN MEMBUAT PENYAKITNYA BERTAMBAH PARAH. ibarat seperti orang lage sakit dan harus bekerja, dipaksa bekerja keras, maka tidak heran penyakitnya akan bertambah parah, DAN BERIMBAS KEPADA BIAYA PENGOBATAN yang MAKIN MEMBENGKAK. kecuali jika ente uda siap tanggung segala resikonya, silakan saja.

    Kalau yang nanya ABABIL, paling ane cuma bilang " gak nete dolo ama bokap "....


    - Kalau ganti parts, apakah bisa ketengan atau lebih baik ganti 1 unit utuh?

    Ane sarankan ganti utuh 1 unit dan seimbang antara kiri kanan dan atas bawah. kenapa? karena agar saat dilakukan proses spooring, kekuatan parts disemua sisi, kekuatannya seimbang, yang akan membuat hasil spooring bisa lebih akurat. dan parts lainnya yang masih dalam kondisi 1/2 sehat, bisa ente simpan dolo sebagai cadangan, yang nantinya jika diantara parts yang ente sebelumnya ganti, diantara beberapa bagiannya sudah ada yang aus, parts 1/2 sehat yang ente simpan tersebut bisa dipasangkan kembali untuk sementara. jadi kekuatan semua bagian parts sama rata juga.


    - KW dengan ori kualitasnya bagaimana?

    Ente pernah dengar istilah DUIT GAK PERNAH NGIBUL kan, kang.... kenapa parts KW harganya jauh lebih murah?

    1. KW kan modalnya cuma nyontek desain, gak keluarin biaya R&D buat ngetes kekuatan dan tingkat safety dari komponen tersebut seperti hal nya komponen ori. nah...harga nyawa ente harga ori ato KW....

    2. KW kan modal materialnya yang murahan, yang penting cepat laku, dan perputaran duit nya lebih cepat balik lagi akibat iming2 harga jualnya jao lebih murah di awal dibandingkan dengan ori. nah...kembali lage, harga nyawa ente murahan....


    - Pakai parts custom ( potong, press, dll ), gimana? soalnya harganya jao lebih murah.

    Coba tanyakan ama tukang customnya ( kecuali atas nama ngejar yang penting murah dan bisa gaya, hal ini gak berlaku buat ente ).

    TUKANG CUSTOMNYA BERANI JAMIN 100% BAHWA :

    1. OTAKNYA DIA SENDIRI AMA OTAK RATUSAN INSINYUR R&D PARTS NYA, LEBIH PINTAR MANA SOAL ITUNG2AN TINGKAT PRESISI AMA SAFETY nya?

    2. PERALATAN CUSTOM ( POTONG, PRESS, DLL ) nya dia, DENGAN PERALATAN PABRIKAN PRODUSEN PARTS nya, LEBIH ISO9000 mana?

    3. APAKAH TUKANG CUSTOM nya ( MINIMAL AJA ) UDA DAPAT SERTIFIKAT LISENSI DARI PABRIKAN PRODUSEN PARTS nya UNTUK CUSTOM PRODUK MEREKA?

    Kalau 3 hal tersebut sudah dipenuhi oleh tukang customnya, silakan kasih tau ane, dan ane bersedia kalau perlu nyembah2 di kaki2nya, dan silakan ente foto dan posting di Modcom.... ADA YANG BERANI TUKANG CUSTOMNYA MAJU NANTANGIN STATEMENT ANE INI? ANE SIAP LADENIN.


    - Kalau main performa, kaki2 bagaimana?

    Gini aja. kalau diantara ente ada yang main game PS3 Grand Turismo, cobalah masuk ke bagian dealership BMW, dan cari mobil BMW M3. atau dibagian used car, kalau ente ketemu, cari mobil 2nd BMW M3 CSL. coba klik bagian description history mengenai mobilnya. disitu ada kalimat ( kalau gak salah bunyinya ) : BMW M Sport holds the words SUSPENSIONS MUST ALWAYS FASTER THAN THE ENGINE. nah...ente uda tao kan reputasi pabrikan M Sport gimana dan uda berapa lama mereka bermain " mobil2 kencang ". mereka aja tetap terus berpegang dengan prinsip itu. nahhhh...sori2 aja yak kalo ane ngomongnya kembali pedas, tapi inilah memang kenyataan di lapangan yang sebenarnya. kalo ente kan prinsipnya ENGINE MUST ALWAYS FASTER THAN SUSPENSION. makanya banyak ORANG TOLOL BERAKHIR DENGAN KONYOL.

    Mungkin ini dolo yang bisa ane bagikan untuk saat ini. jika ada yang mau ente tanyakan lage, ane uda jelaskan dibagian atas sebelumnya gimana kalo mao kosultasi dengan ane kan, kang.... matur nuwun pisan buat perhatiannya ente semuanya yak, kang....
    --------

    Appppppppp...

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 7 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    --------

    Appppppppp...
    ---------

    Appppppp lageeeeeee...

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 7 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    ---------

    Appppppp lageeeeeee...
    -------

    Apppppp...appppppp...

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    JDM (Jaksel Dan Medan)
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 24 Mins 43 Secs
    Bro... Saya mau diskusi kaki2 lagi..
    Kemaren ud prnah tnya2 mslah per..
    Skrg masalah more complicated from last time..
    Btw mobil ane chevrolet optra

    Trhitung 2 bulan lalu.. Ane menggnti per jd original lgi.. Sblmnya pake per kanibal mobil laen yang d potong yang pnya krjaan adek ane soalnya dia sblmnya pake nh boil bwt kskolahan tnpa spgthuan ane ud d tuker2 aja ma dia ..
    Stlah d gnti yg orinya
    Malah timbul bunyi.. Trekk .. Trek.. Disetiap ban berotasi..

    pertanyaannya..
    1.Itu rusaknya dmna? Shock? Per? Atw apanya?
    kmgknannya rusak nya dmnanya ya...
    2. Kalaw rusak sbenarnya ane cri coil over atw paket kaki yang racing atw yg adjustable.apakah tipe yang sprti ini bakal lbh tahan dri orinya..
    Kalaw ada brang yg bsa ane beli kasih linknya atw pm aje agan bro..
    Thanks..

    Sekalian bantu up thread ini..
    Ane pecinta kaki2 sehat bro..
    Mending mesin standar tp kaki2 sangar dri pada mesin sangar kaki2 standar
    Yang ada cepet2 nyungsep d got atw kali
    Trus msuk rumah skit atw kuburan..

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 7 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by estateputih View Post
    Bro... Saya mau diskusi kaki2 lagi..
    Kemaren ud prnah tnya2 mslah per..
    Skrg masalah more complicated from last time..
    Btw mobil ane chevrolet optra

    Trhitung 2 bulan lalu.. Ane menggnti per jd original lgi.. Sblmnya pake per kanibal mobil laen yang d potong yang pnya krjaan adek ane soalnya dia sblmnya pake nh boil bwt kskolahan tnpa spgthuan ane ud d tuker2 aja ma dia ..
    Stlah d gnti yg orinya
    Malah timbul bunyi.. Trekk .. Trek.. Disetiap ban berotasi..

    pertanyaannya..
    1.Itu rusaknya dmna? Shock? Per? Atw apanya?
    kmgknannya rusak nya dmnanya ya...
    2. Kalaw rusak sbenarnya ane cri coil over atw paket kaki yang racing atw yg adjustable.apakah tipe yang sprti ini bakal lbh tahan dri orinya..
    Kalaw ada brang yg bsa ane beli kasih linknya atw pm aje agan bro..
    Thanks..

    Sekalian bantu up thread ini..
    Ane pecinta kaki2 sehat bro..
    Mending mesin standar tp kaki2 sangar dri pada mesin sangar kaki2 standar
    Yang ada cepet2 nyungsep d got atw kali
    Trus msuk rumah skit atw kuburan..
    -------

    Mangga, tanya aja, kang...

    - Secara teori, ada kemungkinan long tie rod atau bushing kaki2 mobil ente uda koit, kang. buat pastinya, mobil ente kudu naek diatas lift bengkel ane dolo buat di general check up.

    - Ane bisa pesanin langsung ke distributor resmi coilovernya, kang. cuma pertanyaannya, merk apa yang ngelirik mobil ente. soalnya percuma juga ngomong harga kalo barang nya gak ada. maka itu kudu di cek dolo mobil ente.

    Matur nuwun pisan buat bantuan up nya ente yak, kang....

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    JDM (Jaksel Dan Medan)
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 24 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    -------

    Mangga, tanya aja, kang...

    - Secara teori, ada kemungkinan long tie rod atau bushing kaki2 mobil ente uda koit, kang. buat pastinya, mobil ente kudu naek diatas lift bengkel ane dolo buat di general check up.

    - Ane bisa pesanin langsung ke distributor resmi coilovernya, kang. cuma pertanyaannya, merk apa yang ngelirik mobil ente. soalnya percuma juga ngomong harga kalo barang nya gak ada. maka itu kudu di cek dolo mobil ente.

    Matur nuwun pisan buat bantuan up nya ente yak, kang....
    Wah.. Makasih bos..
    ntr kalw ane ud d jakarta.. Ane maen 2 k tmpt si bos..
    Makasih bos infooonya...

    Kisaran hrga coil over set adjustable brpaan ya?..

    Budget ane d bwah 10 jt..
    Hehehehe
    Thanks skali bos..

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 7 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by estateputih View Post
    Wah.. Makasih bos..
    ntr kalw ane ud d jakarta.. Ane maen 2 k tmpt si bos..
    Makasih bos infooonya...

    Kisaran hrga coil over set adjustable brpaan ya?..

    Budget ane d bwah 10 jt..
    Hehehehe
    Thanks skali bos..
    ------

    Tergantung jenis mobilnya. kalau jepun bisa sekitaran 35 jt - unlimited. paling coba pake punya malaysia. cuma masalahnya mereka ngelirik mobil ente gak. percuma ngomong harga kalo mereka gak buatin buat mobil ente, kang.

    Matur nuwun sami2 juga, kang....

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 7 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    ------

    Tergantung jenis mobilnya. kalau jepun bisa sekitaran 35 jt - unlimited. paling coba pake punya malaysia. cuma masalahnya mereka ngelirik mobil ente gak. percuma ngomong harga kalo mereka gak buatin buat mobil ente, kang.

    Matur nuwun sami2 juga, kang....
    --------

    Appppppp...

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 7 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    --------

    Appppppp...
    --------

    Appppppp lageeeee...

 

 
Page 1 of 38 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1648
    Last Post: 27th November 2013, 13:23
Back to top