NEED HELP!!! KNALPOT REMUS INI ORI / REPLIKA ???
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/259087
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Di tengah kota yg macet
    Posts
    871
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 15 Mins 3 Secs

    [WTA] KNALPOT REMUS INI ORI / REPLIKA ???

    Mau nanya, klo knalpot Remus kaya gini, ori / replika gan?
    Ane awam banget tentang knalpot
    Trus kira2 kalau dipasang di Aerio matic, dgn kondisi header & piping nya std bawaan aerio. Ngempos gak gan?
    Denger2 kalau ganti muffler aja, tarikan bawah nya pasti bolot banget! Bener gak sih?
    Berikut penampakan muffler remus nya :










    Mohon bantuan & pencerahannya dr para agan2 modcomers yg mengerti tentang knalpot ini...

    Thanks

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 21 Secs
    kl di liat ORI tu gan..............

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Di tengah kota yg macet
    Posts
    871
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 15 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by d44fa View Post
    kl di liat ORI tu gan..............
    bedain ori / rep dr mana gan?

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    itu ada emboss made in austrianya.. biasa yg rep ga pernah gw liat ada embossnya

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 56 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by R-V4n View Post
    Mau nanya, klo knalpot Remus kaya gini, ori / replika gan?
    Ane awam banget tentang knalpot
    Trus kira2 kalau dipasang di Aerio matic, dgn kondisi header & piping nya std bawaan aerio. Ngempos gak gan?
    Denger2 kalau ganti muffler aja, tarikan bawah nya pasti bolot banget! Bener gak sih?
    Berikut penampakan muffler remus nya :










    Mohon bantuan & pencerahannya dr para agan2 modcomers yg mengerti tentang knalpot ini...

    Thanks
    kalo menurut gw itu gak ori. embossan bisa dibuat. ditawarin harga berapa bro?

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Di tengah kota yg macet
    Posts
    871
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 15 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by yuliuswijaya186 View Post
    kalo menurut gw itu gak ori. embossan bisa dibuat. ditawarin harga berapa bro?
    Dikasih sama sodara g bro, mobil nya udah dijual. Trus gw dpt hadiah knalpot nya.. Hehe..
    Oh ya, bedain ori / tdknya dr mana bro?

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 56 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by R-V4n View Post
    Dikasih sama sodara g bro, mobil nya udah dijual. Trus gw dpt hadiah knalpot nya.. Hehe..
    Oh ya, bedain ori / tdknya dr mana bro?
    beda sih broo... ngga rapi... kalo mau gw kasih liat, gw juga ada replika remus... minta emailnya aja bro...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Di tengah kota yg macet
    Posts
    871
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 15 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by yuliuswijaya186 View Post
    beda sih broo... ngga rapi... kalo mau gw kasih liat, gw juga ada replika remus... minta emailnya aja bro...
    yap_ervan@yahoo.co.id

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Samarinda
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 10 Hrs 22 Mins 40 Secs
    Kayanya remus tahun lama tulisannya emang di grafir, tapi yg tahun baru2 di emboss (huruf timbul) di tulisan remus made in austrianya, soalnya sy ada tanya di toko yg jual remus di kota ane dan mmg keduanya ada ( yg grafir dan yg embos).
    Yg kw disini malahan gak ada tulisan itu. Tp biasanya sih angkanya agak banyak aja, 6 digit mgkn (cmiiw)

    @ts : ane makai yg ini (grafir) di pikap justru bawahnya lebih enak :-)
    Kalau liat di rsm, 100kpj bisa di rpm 2800-3000

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Di tengah kota yg macet
    Posts
    871
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 15 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by yosua778 View Post
    Kayanya remus tahun lama tulisannya emang di grafir, tapi yg tahun baru2 di emboss (huruf timbul) di tulisan remus made in austrianya, soalnya sy ada tanya di toko yg jual remus di kota ane dan mmg keduanya ada ( yg grafir dan yg embos).
    Yg kw disini malahan gak ada tulisan itu. Tp biasanya sih angkanya agak banyak aja, 6 digit mgkn (cmiiw)

    @ts : ane makai yg ini (grafir) di pikap justru bawahnya lebih enak :-)
    Kalau liat di rsm, 100kpj bisa di rpm 2800-3000
    Wahh.. Thx bos masukan nya..
    Ane dpt muffler ini dr saudara ane, mbl nya dia sudah dijual skrg..

    Memang yg ente bilang sepertinya bener deh, nih muffler memang udah lama beli nya.. Kira2 lebih dr 2-4thn klo ga salah..

    ngomong2 pickup nya brp cc? Dulu pas beli dpt hrg brp bro?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [FS] Knalpot/Muffler Replika REMUS
    By I.St Totenkopf in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 9
    Last Post: 15th January 2012, 15:56
  2. Replies: 1
    Last Post: 22nd November 2011, 19:33
  3. FS: knalpot remus replika (2nd)
    By satyr2 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 13th March 2011, 12:27
  4. [WTS] knalpot replika Remus
    By alfonsiusndut in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 3rd December 2006, 13:21
  5. KNALPOT REMUS REPLIKA
    By Aoshimiya_Modeler in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 46
    Last Post: 19th August 2005, 22:00
Back to top