gimana cara copot emblem mobil ?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/258993
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta-ku kota pelabuhan semua mimpiku wakakaka
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 41 Secs

    gimana cara copot emblem mobil ?

    Hai kawan2,
    Gmana cara copot emblem mobil supaya mobil gak lecet dan tetep ganteng? Tolong ajarin donk

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,932
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 18 Mins 23 Secs
    pake benang ato tali rafia di selipin ke bagian belakang emblem..

    lalu tarik ke samping emblem ( jgn ke depan )..

    maap klo penjelasannya ngebingungin.. hehe..

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jakarta-ku kota pelabuhan semua mimpiku wakakaka
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by LgzXR View Post
    pake benang ato tali rafia di selipin ke bagian belakang emblem..

    lalu tarik ke samping emblem ( jgn ke depan )..

    maap klo penjelasannya ngebingungin.. hehe..
    Thx broo, trus buat ngilangin lem2 sisa di mobil pakai apa biasanya bro?

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,932
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 18 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by monyet7 View Post
    Thx broo, trus buat ngilangin lem2 sisa di mobil pakai apa biasanya bro?
    pake minyak tanah broo...

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    JM autoworkz
    Posts
    225
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by LgzXR View Post
    pake minyak tanah broo...
    minyak tanah, bensin, atau compound putih.. hhee

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by Rasuan View Post
    minyak tanah, bensin, atau compound putih.. hhee
    minyak kayu putih juga rontok..


    minyak bulus ada yg nyoba?

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Jakarta-ku kota pelabuhan semua mimpiku wakakaka
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 41 Secs
    Thxxx bro bro smua

    Minyak tanah, kayu putih gitu ga ngerusak cet kan yah?

  9. #8
    Prajurit
    Location
    Bogor
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by LgzXR View Post
    pake benang ato tali rafia di selipin ke bagian belakang emblem..

    lalu tarik ke samping emblem ( jgn ke depan )..

    maap klo penjelasannya ngebingungin.. hehe..
    Yoi bener tuh pake benang..
    kalo bisa sih benangnya dibikin licin dulu, biar enak..

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by monyet7 View Post
    Thxxx bro bro smua

    Minyak tanah, kayu putih gitu ga ngerusak cet kan yah?
    tidak, toh gak sering2

    sebelum polish kadang suka buat ilangin bekas aspal


    Quote Originally Posted by iamnot666 View Post
    Yoi bener tuh pake benang..
    kalo bisa sih benangnya dibikin licin dulu, biar enak..
    benang jahit, gelasan, benang layangan apa yg mana nih gan?

    buat pelicin bisa pakai vigel yaa

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,932
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 18 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Rasuan View Post
    minyak tanah, bensin, atau compound putih.. hhee
    ini mau buat gas 3 kilogram kykna..
    hahahaha..

    Quote Originally Posted by undipguy View Post
    minyak kayu putih juga rontok..


    minyak bulus ada yg nyoba?
    minyak firdaus jg bisa om..
    hhihi..

    Quote Originally Posted by monyet7 View Post
    Thxxx bro bro smua

    Minyak tanah, kayu putih gitu ga ngerusak cet kan yah?
    mudah2an sih engga..
    ya emg engga sih.. hehe..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: Gimana cara menjadi perantara Jual Mobil?
    By c0liz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 17th November 2014, 13:19
  2. Replies: 55
    Last Post: 18th August 2012, 14:12
  3. Gimana cara atasin mobil kerendem?
    By Zapp in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 24th February 2007, 20:05
  4. Gimana cara bikin Comfy mobil tinggi?
    By Intx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 30th June 2006, 23:24
Back to top