Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 68
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/258949
  • Share on facebook
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    www.instagram.com/excitecarclub
    Posts
    10,075
    Power
    66 
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 16 Hrs 49 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Foto Pelat Nomer Model Baru Keluaran SamSat

    Mau share aja bro, copas dr forum sebelah, ini bentuknya skrg, kira2x mulai April 2011

    Mobil / Motor baru / yg perpanjang STNK, dapetnya begini pelatnya

    Font berubah
    Garis Putih hilang
    Lebih Panjang 2,5 cm
    Lebih Lebar 0,5 cm

    Kalau menurut temen2x lebih Bagus / lebih Jelek ?

    Masih perlu dirapihin / ditipisin lagi dll dll gak ?

    Ayo obrolin aja ^^

    Spoiler for : Show

    PLAT NOMOR MODEL BARU (mobil baru keluar dari showroom):


    PLAT NOMOR MODEL BARU (ganti plat nomor motor 5 tahunan,jadi masih 2 huruf dibelakang) :


    PLAT NOMOR MODEL LAMA :



    PLAT NOMOR MODEL LAMA YANG SUDAH DIRAPIKAN/MODIF:


  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Mayor
    Location
    Bandung | KIOC Bandung | [TKCI] Bandung
    Posts
    3,343
    Power
    25 
    Online
    2 Wks 6 Days 23 Hrs 35 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    itu br d jkt aja ya bro?
    d bdg sih pling plat no motor udh bbrapa pke yg 3 huruf gtu ky yg d jkt.. hhehe..

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    Indonesia & Aussie
    Posts
    3,935
    Power
    65 
    Online
    1 Wk 10 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buat ane klo yg baru seperti ini, lebih bagus..
    lebih kelihatan gagah aja..
    tp tetep gk menghilangkan niat dimodif..
    hihihi..
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster" - http://sherrezaawan.com

  5. #4
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,492
    Power
    26 
    Online
    1 Mth 5 Days 23 Hrs 44 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    lumayan lah...garis putihnya udah gak ada lagi, karena biasa itu yang dipermasalahin polisi

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 1 Hr 31 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ya better lah dibanding yg lama hehehe
    Btw keren juga tuh plat nya innova B1454NYA

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,234
    Power
    125 
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 3 Hrs 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    lebih bagus sih, huruf lebih ramping, cuma coba diperhatikan deh, kalo ga salah ada beberapa mobil yang plat nomer sudah ada letaknya di bagian bumper, yang mana kalo ane liat sih kayanya ga bakalan muat plat yang baru, sbab dengan plat yang lama aja udah mepet banget tuh, ujung2nya kalo harus ditekuk kayanya bakalan keliatan jelek jadinya hehe
    seperti swift misalnya? memang sih bisa diakali dengan memakai bracket, jadi posisi plat dibuat keluar rata dengan bumper, tapi kan lum tentu semua orang suka kali ya? hehe...
    mungkin hal2 seperti ini luput dari pemikiran pencetus plat baru itu




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    yogyakarta ngadiningrat
    Posts
    434
    Power
    Online
    11 Hrs 14 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    menurut ane sih bagus Om???

    tapi kayaknya msih d area Jabodetabek yah???

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    www.instagram.com/excitecarclub
    Posts
    10,075
    Power
    66 
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 16 Hrs 49 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya jabodetabek aja bro kyknya

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    112
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 39 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ane juga baru beli motor dapetnya yg kaya gitu. Trus klo ada angka 0 sm huruf D ato O itu bolong tengahnya.

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    tanah air indonesia
    Posts
    1,973
    Power
    19 
    Online
    5 Hrs 24 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jonathan_soluna View Post
    Ane juga baru beli motor dapetnya yg kaya gitu. Trus klo ada angka 0 sm huruf D ato O itu bolong tengahnya.
    Kaya donat bro bolong tengahnya hehehe
    Plat model baru keren juga jadi kaya plat plat di luar negri

  12. #11
    Kopral Dua
    Location
    Matraman
    Posts
    40
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah udah banyak bereda bos... beneran tuh ukurannya beda? yg dagang rak nopol harus ubah ukuran dong

  13. #12
    Letnan Dua
    Location
    Lawang _ Malang
    Posts
    1,428
    Power
    25 
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 3 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ahh kurang jos tuh plat no'nya... hehehehe

  14. #13
    Sersan Kepala
    Location
    City of Heroes
    Posts
    558
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 6 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    lebih bagus sih, huruf lebih ramping, cuma coba diperhatikan deh, kalo ga salah ada beberapa mobil yang plat nomer sudah ada letaknya di bagian bumper, yang mana kalo ane liat sih kayanya ga bakalan muat plat yang baru, sbab dengan plat yang lama aja udah mepet banget tuh, ujung2nya kalo harus ditekuk kayanya bakalan keliatan jelek jadinya hehe
    seperti swift misalnya? memang sih bisa diakali dengan memakai bracket, jadi posisi plat dibuat keluar rata dengan bumper, tapi kan lum tentu semua orang suka kali ya? hehe...
    mungkin hal2 seperti ini luput dari pemikiran pencetus plat baru itu
    plat yg sekarang aja kepanjangan, sempet pake bracket tapi jadinya kok ga pas ya.. sekarang sih gw paksain (ditekuk).
    Klo plat yg baru lebih panjang, tambah bingung aja nih gw ntar pasangnya..
    Mana bulan Juli harus ganti plat nomor..

  15. #14
    Letnan Satu
    Location
    Pamulang - Cyberjaya
    Posts
    1,740
    Power
    11 
    Online
    15 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    better nih.. compare sm yang lama..

  16. #15
    Mayor
    Location
    Bandung | KIOC Bandung | [TKCI] Bandung
    Posts
    3,343
    Power
    25 
    Online
    2 Wks 6 Days 23 Hrs 35 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    skrg d bdg jg udh ky gtu model plat nomer nya (keluaran bulan april)....
    panjang bgt plat nya yaakk??

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Scuto Laminating Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pelat Merah 001, Pelat Resmi Mobil Tanpa Pengemudi Google
    By Timor_Owner in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 27
    Last Post: 23rd August 2013, 21:19
  2. Replies: 4
    Last Post: 7th March 2012, 11:53
  3. WTS dudukan pelat nomor model serooottt
    By Junior [P.I.M.P] in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 134
    Last Post: 21st March 2010, 01:04
  4. WTB: tatakan pelat nomer plastik
    By retro in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 20th February 2010, 14:44
  5. ASK : Pesen pelat nomer yang akhirannya 3 huruf
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 24th October 2008, 07:47
Back to top