[WTA] lug nut ane kok gampang kendor kenapa ya ??? :(
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/258927
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Semarang
    Posts
    901
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 30 Mins 59 Secs

    [WTA] lug nut ane kok gampang kendor kenapa ya ??? :(

    begini mas bro, ane pake lug nut hurricane 1,5mm, tapi tu lug nut udah dikencengin kok ya masih kendor lagi kendor lagi. kira2 kenapa ya ?
    sekarang terpaksa pake baut standar lagi dah daripada resiko kenapa2
    ada solusi nya kah?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Waktu pake baut std dia kendor2 lg gak bos2? Gw juga dlu pernah ngalamin waktu pake lugnut beli 350rban.
    Baru jalan 2 haru bautnya ngendor sendiri, malah sampe ada 1 yg ilang dijalan

  4. #3
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 21 Secs
    coba cek ulir dalemnya masih bagus gk?..biasanya kadang pas pasang agak berat tp kita paksain..jd drat ulirnya pada rontok...cause bahannya alumunium...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Semarang
    Posts
    901
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 30 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    Waktu pake baut std dia kendor2 lg gak bos2? Gw juga dlu pernah ngalamin waktu pake lugnut beli 350rban.
    Baru jalan 2 haru bautnya ngendor sendiri, malah sampe ada 1 yg ilang dijalan
    Ini baru dicoba pake baut standar bos, moga2 aja gk kendor lagi
    Yah sayang banget ilang 1 bos, belinya kan harus satu set , wkwkwkwk
    Ane jg hampir begitu, untung ketauan

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Semarang
    Posts
    901
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 30 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by d44fa View Post
    coba cek ulir dalemnya masih bagus gk?..biasanya kadang pas pasang agak berat tp kita paksain..jd drat ulirnya pada rontok...cause bahannya alumunium...
    Kayaknya sih masih bagus mas, apa mungkin kurang panjang ya baut tanemnya? Trus solusinya gimana mas? Sayang udah beli gk bisa dipake

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    kelapa gading
    Posts
    212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 6 Mins 6 Secs
    Ini lugnut yg bahan almunium yah?? Kemaren ane juga pake yg racing nuts dlm 4 bulan 2x buka ban bis itu 1 biji kendor gak bisa dikencengin lg. Akhirnya balik standar drpd bahaya. Sekarang pake yg standar gak ada masalah. Kayaknya mending beli yg langsung sekalian yg mahal/asli drpd beli yg murah/replika ,nyawa tarohannya gan

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Semarang
    Posts
    901
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 30 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by sanksekreta View Post
    Ini lugnut yg bahan almunium yah?? Kemaren ane juga pake yg racing nuts dlm 4 bulan 2x buka ban bis itu 1 biji kendor gak bisa dikencengin lg. Akhirnya balik standar drpd bahaya. Sekarang pake yg standar gak ada masalah. Kayaknya mending beli yg langsung sekalian yg mahal/asli drpd beli yg murah/replika ,nyawa tarohannya gan
    Iya gan, aluminium. Ternyata emang gitu yah? Tapi dulu saya pake lug nut kayak gitu juga gk masalah bongkar pasang beberapa kali, apa mungkin pas kebeneran dapet yg buatannya bagus ya ?
    Mending nabung dulu deh kalok gini, hehehehe. Tks gan.

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,937
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 14 Mins 53 Secs
    jujur aja..
    lug nut bahan alumunium (biasanya lug nut replika) itu gk kurang bagus kualitasnya..
    lebih bagus pake baut standar..
    lug nut kyk ini biasanya gk tahan panas dan gampang meleleh trus bikin baut roda lo jd rusak malah bs patah kyk ane..

    saran ane beli lug nut asli yg bahan duralium (CMIIW)..
    klo yg replika ane saranin buat kontes2 aja..

    atau gk kalau ente dh terlanjur kebeli..
    ente cek itu lug nut pas gk di mobil ente trus cek jg baut roda ente apa msh bagus ulirnya atau gak..
    klo dh oke adn dh dipasang tuh lug nut, jgn sering2 dibuka2..
    dijamin bikin rusak ulir..
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster"

  10. #9
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 21 Secs
    iya lugnut bginian memang cocok cuma buat kontes....ane udah 3 kali pake lugnut alah yang 1 dratnya rontok..jd hrs beli 1 kotak lg (isi 4pc)..1 lg malah bikin baut roda patah..yg 1 awet soalnya ane cuma sekali pasang n sampe sekarang gk d bongkar2x...

  11. #10
    Mayor
    Location
    SEMARANG
    Posts
    3,577
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 21 Secs
    Quote Originally Posted by bobon View Post
    Kayaknya sih masih bagus mas, apa mungkin kurang panjang ya baut tanemnya? Trus solusinya gimana mas? Sayang udah beli gk bisa dipake
    bisa di pajang d mari gan picture lugnutnya....

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP``INTERIOR BERISIK KYK DAH PADA KENDOR
    By jenxters in forum Diskusi Interior
    Replies: 21
    Last Post: 10th June 2010, 19:01
  2. ask: kunci stir model baseball kendor
    By bangun in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 20th November 2009, 09:21
  3. kenapa moles bumper gampang botak catnya ?
    By arjuna.btw in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 16
    Last Post: 22nd September 2008, 13:48
  4. kenapa begini? kenapa begitu?
    By b29pb in forum Diskusi Mesin
    Replies: 88
    Last Post: 24th April 2007, 12:58
Back to top