Salon mobil
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: Salon mobil
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2587
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec

    Salon mobil

    Gw mau minta info salon mobil yang bagus di bdg, ada dimana? Tq

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Harapan Yang Indah
    Posts
    1,102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 17 Hrs 43 Mins 6 Secs
    Minkk jalan bentar ke bandung ini...... sekalian liat liat yang laen ya

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Checkpoint jln Sumatra

  5. 9th October 2009, 01:06

    Reason
    Melanggar peraturan!

  6. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Depok
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 46 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by pps.autoshine View Post
    Boleh dipertimbangkan PPS Autoshine yang di Bandung nih?
    di Jl. BKR 26A .. di pusat kota

    kontak info di http://www.ppsindo.com/bandung

    satu2nya dengan bahan dasar Teflon yang memberi kilap hingga 7 tahun (garansi).

    sekilas info nya


    Nyambung posting teman2 hobi detailers ..

    1. ada beberapa konsep yang salah tentang teflon coating di kalangan pengguna umum bahkan penghobi. Teflon adalah lapisan PTFE yang ditemukan oleh scientist DuPont dan diakui sebagai lapisan paling licin di dunia (Guinness Book of Record) hingga saat ini. Saking licinnya, menyatukan teflon dengan benda apapun lainnya diperlukan usaha maha keras seperti memanaskannya dulu hingga ratusan derajat celcius dan dibawah tekanan super besar. Itulah cara membuat panci2 kita dilapisi teflon.

    2. banyak merk berusaha menggunakan karakter teflon yang licin, tahan cuci, kilap, tahan panas sebagai lapisan pelindung mobil. karena karakter2 di atas tentu kita mau ada di cat mobil kita .. tapi dari semua upaya yang dilakukan bahkan oleh DuPont sendiri untuk menggunakan teflon di lapisan coating mobil, semuanya nihil atau mengecewakan. Disinilah PPS datang .. PPS adalah teknologi satu2-nya yang BERHASIL menyatukan teflon ke cat pasca pengecatan di bawah suhu dan tekanan normal. Inilah yang di-patent-kan oleh PPS .. bukan Teflon-nya, tapi teknologi 2-step untuk menyatukannya ini. Jadi, tidak ada lagi merk lain yang berhasil menyatukan Teflon dengan cat mobil selain melalui teknologi PPS tadi (http://www.ppsindo.com/science)

    3. hasil penelitian di kanada BENAR mengatakan bahwa 150x dicuci shampo pun, lapisan PPS di atas cat TIDAK ADA PERUBAHAN. Tidak dijelaskan apakah lapisan itu baru habis setelah 200, 250 atau 350x cuci. Tapi minimum 150x tidak berubah. Dari angka 150x itulah kita membuat standar garansi di Indonesia. Asumsi mobil dicuci rata2 2x / minggu .. maka ketahanannya adalah 18 bulan MINIMUM. Makanya saat pertama kali launch di Jakarta dan Surabaya, kita test market dengan garansi 18 bulan. Tapi setelah 4 tahun buka, kita sudah melihat bahwa ketahanan lapisan ini bahkan melebihi 3 tahun, maka garansi kami perpanjang jadi 2 tahun secara nasional sekarang.

    4. memang benar, semuanya kembali pada perawatan masing-masing. cara cuci, frekwensi cuci dan cara pemakaian sangat berpengaruh. tapi sekali lagi, kami memberi garansi bahwa dalam 2 tahun kilap cat TIDAK AKAN drop. bodi boleh ada baret halus, swirl mark gara2 lap yang amburadul boleh keluar, bird drop boleh hinggap disana sini, tapi masalah kilap .. kami garansi tidak akan kalah dari mobil barunya. Tapi kami mengerti bahwa kilap bukan satu2nya faktor yang dipentingkan. Ada juga kebersihan, meminimalkan baret-baret halus dan kelicinan cat. makanya selama 2 tahun itu, kami memberi garansi perawatan minimum 3x dengan biaya yang sangat minimum (100-200rb).

    5. bedanya, kalau di salon lain, waktu wax ulang, atau salon ulang, mereka akan poles lagi seluruh cat. mereka akan gunakan kompon untuk menipiskan baret-baret halus yang mana pada akhirnya juga menipiskan lapisan cat dan pernis orisinil. Kenapa mereka begitu? karena wax, silicon, silica glaze, lapisan apapun itu selain PPS Teflon hanya bertahan 25x cuci (equivalent to maks 6 bulan). Jadi saat mereka kikis itu cat, yang lepas bukan wax-nya tapi cat-nya. PPS menawarkan cara yang sama sekali berbeda dalam perawatan. Karena lapisan teflon PPS bertahan tahunan, saat mobil dikirim untuk perawatan setiap 6-8 bulan sekali, yang kita lakukan adalah MEMBERSIHKAN lapisan teflon kami dari kerak air dan dari kontaminan yang masih bisa dibersihkan. Kemudian kami akan memberi lapisan khusus PPS cleaner yang akan notabene mengisi baret-baret halus di mobil dengan obat. Jadi bukannya mengikis, justru saat perawatan, PPS malah menebalkan. Itulah cara kami meminimalkan baret di PPS.

    Dengan metode di atas, customer win, kita win juga. Customer dapat mobil yang kilap, minimal dari baret, cat yang utuh dan lapisan teflon. kita dapat pengerjaan yang cepat, resiko yang kecil (karena tidak mengikis cat), dan lapisan teflon yang masih utuh.

    semoga info ini membantu

    kalau ada yang bisa dibantu, jangan segan-2 email ke pps (at) ppsindo (dot) com .. (at) diganti @ dan (dot) diganti .

    Apakah baret-2x halus (rambut) itu langsung hilang setelah diaplikasikan PPS, ataukah diproses dulu (misal dipoles)?

    Terus kalau dikombinasi dengan paint protection lain yang lebih umum seperti di bengkel-2x resmi bisa nggak, atau gak perlu (salah satu saja bisa)?

    Apa bedanya sama paint protection yang biasanya ditawarkan saat beli mobil (yg biasanya diclear coat/vernish), macam TKD, UltraGard dll?

  7. 26th October 2009, 11:21

    Reason
    Melanggar peraturan!

  8. #5
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pmin g donk bos untuk mbil jazz

  9. 3rd November 2009, 01:26

    Reason
    Melanggar peraturan!

 

 
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 53
    Last Post: 13th November 2013, 11:52
  2. Replies: 47
    Last Post: 18th July 2013, 03:02
  3. salon mobil
    By supir keluarga in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 26th October 2009, 12:40
  4. Salon Mobil
    By ionecute in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 30th June 2008, 06:33
Back to top