Butuh info tentang Ford Everest
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/258560
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    Butuh info tentang Ford Everest

    Halo kawan-kawan...
    ceritanya lagi tertarik tentang Ford Everest (FE) nih, Butuh banyak masukan nih tentang kelebihan dan kekurangan FE.
    1. ketersediaan dan harga komponen fast moving dan slow movingnya
    2. pajaknya/tahun
    3. konsumsi BBM (berapa km/liter & bisa solar biasa apa harus pertamina dex?)
    4. untuk unit 2nd sekitar tahun 2003-2005, bagian apa saja yang harus diperhatikan detail?
    5. Thanks before.......

    Salam,
    Trackdancer

  2. #2
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 12 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by Trackdancer View Post
    Halo kawan-kawan...
    ceritanya lagi tertarik tentang Ford Everest (FE) nih, Butuh banyak masukan nih tentang kelebihan dan kekurangan FE.
    1. ketersediaan dan harga komponen fast moving dan slow movingnya
    2. pajaknya/tahun
    3. konsumsi BBM (berapa km/liter & bisa solar biasa apa harus pertamina dex?)
    4. untuk unit 2nd sekitar tahun 2003-2005, bagian apa saja yang harus diperhatikan detail?
    5. Thanks before.......

    Salam,
    Trackdancer
    wah.., postingnya dah cukup lama ya, mudah2an msh bermanfaat,
    fast moving aman, banyak yg jual di toko spare part ford
    pajak / th 2.7
    konsumsi bbm lumayan, kalo jalan lancar ga macet / tol bisa 1:10 an,
    th segitu sih masih mesin TDI, yg minum solar biasa msh ok,
    kaki2 perlu di cek bos, lebih2 kalo bks proyek. cross joint nya juga,
    turbonya kalo kotor tenaga ilang, kalo sampe rusak hehe.. harga lumayan, juga injektornya.

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Butuh karpet karet buat ford everest
    By Keti4k in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 5th August 2010, 20:18
  2. Replies: 20
    Last Post: 25th June 2010, 02:08
  3. BUTUH INFO TENTANG PEUGEOT 406
    By mario_qren in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 13th April 2009, 21:51
  4. WTA: butuh info tentang yg jual ban toyo proxes T1R
    By markus_74A in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th February 2008, 22:42
Back to top