WTS : Enkei RPF1 16" (Japan) dan Sparco Cromodora 16" (Italy) + Ban 95%
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/258521
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    418
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 35 Mins 16 Secs

    Thumbs up WTS : Enkei RPF1 16" (Japan) dan Sparco Cromodora 16" (Italy) + Ban 95%

    Numpang iklan mas bro..

    Mau jual velg2 koleksi kesayangan nih... Barangkali ada yg berminat..

    Enkei RPF1 Silver 16" PCD 4 x 100 ori Japan - SOLD
    Kondisi mulus..! - repaint

    Sparco Cromodora White 16" PCD 4 x 100 ori Italy - SOLD
    Kondisi mulus 90% - baret2 wajar

    Ban Accellera 195/50-16 (4pcs) - SOLD
    Kondisi 85%

    Ban Achilles 195/50-16 (2pcs) + 205/50-16 (2pcs) - SOLD
    Kondisi 98% - baru gelinding 1 mingguan

    Ban Achilles 205/45-16 (4pcs) - SOLD
    Kondisi 75%




    Spoiler for Enkei RPF1 msh kepasang di mobil: Show
    ]


    Spoiler for Sparco Cromodora: Show


    Spoiler for Achilles 205/45-16: Show



    Lapak lainnya:
    WTS Grill JDM AE112 (Corolla 1.8)
    WTS Velg + Ban 16" murah



    Call / SMS : 0858 8888 5995

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    J - C - K * Town
    Posts
    6,300
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 44 Mins 7 Secs
    blh PM rpf 16 sama acceleranya bro? thx
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    418
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 35 Mins 16 Secs
    Udah dikirim ya pm nya...
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    418
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 35 Mins 16 Secs
    Buat yg pada minta foto lewat PM, nanti fotonya diupload ke thread ini aja yaa.. Lg belajar cara upload fotonya nih...
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,460
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 27 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by EM1 View Post
    blh PM rpf 16 sama acceleranya bro? thx
    sama dong bos pmin best price nya.thanks
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    418
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 35 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by rpe View Post
    sama dong bos pmin best price nya.thanks
    Udah dikirim ya PM nya...
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    418
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 35 Mins 16 Secs
    Horeee bisa..!
    Foto Cromodora ama RPF1 udah di upload yaa... Ada di spoiler thread ini...
     

  9. #8
    Prajurit
    Location
    Bandung
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bantu up...skalian pm in nettnya ban 195/50/16nya accelera sma achilles...
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,460
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 27 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by BGP View Post
    Udah dikirim ya PM nya...
    udah terima bos.minat sih cuman repaint warna apa bos?aslinya warna apa emang?
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    418
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 35 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by rpe View Post
    udah terima bos.minat sih cuman repaint warna apa bos?aslinya warna apa emang?
    aslinya silver, di repaint jadi silver lagi mas bro.. biar mulus doang...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 96
    Last Post: 7th July 2012, 12:59
  2. SM: Rep Sparco Cromodora 15" & Rep Enkei RCT-4 15"
    By sm.motorsport in forum Ragam Ukuran
    Replies: 76
    Last Post: 2nd May 2012, 00:07
  3. Replies: 271
    Last Post: 29th November 2011, 20:02
  4. WTB VELG ENKEI RPF1 RING "16" ORI JAPAN GOLD
    By Rino1069 in forum 16 Inci
    Replies: 2
    Last Post: 23rd October 2011, 19:12
  5. WTS New : "17" Enkei rpf1 4x100 made in japan ET 40 - SILVER
    By CELICA_GT_TA22 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 17th January 2011, 19:04
Back to top