Meguiars Wax M21 rusak.
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/258340
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 5 Mins 23 Secs

    Meguiars Wax M21 rusak.

    Tanya ya sama master2 disini. beli Meg Wax M21 awal januari, sekarang dah rusak please help..cairan dan bau waxnya dah berubah,klo dibuff susah dan di MF nya berbekas ada residunya,sebelumnya enggak. waxnya masih banyak,sayang klo dibuang. apa masih bisa digunakan ? makasih.

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,661
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Liat dari hasil n dura nya aja om... Kalo msh sama ya pake aja...
    Emang situ beli dmn kok bs rusak cpt bgt?
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Somewhere Abroad
    Posts
    344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 20 Secs
    weleh sayang amir
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 5 Mins 23 Secs
    hasilnya sih kayanya masih bagus..gak tau klo nti ke depannya.tktnya klo msih dipake malah ngerusak cat/vernish.
    beli eceran dari galonan..selama ini simpen di kamar suhu ruangan.
     

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,661
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Cpet2 aja abisin, drpd makin rusak om...
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    910
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 37 Mins 31 Secs
    Wah...keknya dah rusak om, coba dikocok2 yang lama, kalau cairannya misah antara yg ungu & bening artinya dah g bisa kepake tuh. Simpan dah di kamar ya? Mungkin botol tempat simpennya kali om, saya punya pake botol aslinya #21 masih bagus dah ampir 2 taon.
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Meguiars Ultimate, Meguiars SwirlX, Meguiars Carnauba Wax (2nd)
    By m_michoo in forum Produk Perawatan Mobil
    Replies: 11
    Last Post: 16th October 2012, 14:16
  2. Replies: 2
    Last Post: 3rd February 2012, 15:01
  3. WTS: NXT wax meguiars 2.0
    By nothingz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 18th January 2010, 08:26
Back to top