HATI-HATI POM BENSIN HALIM BERMASALAH
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/257999
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    169
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 9 Secs

    HATI-HATI POM BENSIN HALIM BERMASALAH

    Hati-hati gan pom bensin di halim bermasalah. waktu itu saya isi solar 180rb di pombensin halim waktu mau kondangan. Eh pas udah jalan pulang mobil kijang d4d bermasalah gak mau narik trus ndut-ndutan padahal gak pernah begini. BEsok paginya saya ke TOYOTA pas dicek sama mekanik ternyata solarnya tercampur dengan minyak tanah. terpaksa cuci tangki sama ganti filter solar. Sekedar pemberitahuan jadi berhati-hati..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    [EastCrew] |EC|
    Posts
    1,166
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 27 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by timoty View Post
    Hati-hati gan pom bensin di halim bermasalah. waktu itu saya isi solar 180rb di pombensin halim waktu mau kondangan. Eh pas udah jalan pulang mobil kijang d4d bermasalah gak mau narik trus ndut-ndutan padahal gak pernah begini. BEsok paginya saya ke TOYOTA pas dicek sama mekanik ternyata solarnya tercampur dengan minyak tanah. terpaksa cuci tangki sama ganti filter solar. Sekedar pemberitahuan jadi berhati-hati..
    nice info gan,semoga berguna buat pengendara yg lain parah juga ya dicampur gitu,untung ga dicampur air

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs
    Wah.. Untung ketauan ya pak.. Lapor ke pertamina pak,

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    9,261
    Power
    215 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 33 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by timoty View Post
    Hati-hati gan pom bensin di halim bermasalah. waktu itu saya isi solar 180rb di pombensin halim waktu mau kondangan. Eh pas udah jalan pulang mobil kijang d4d bermasalah gak mau narik trus ndut-ndutan padahal gak pernah begini. BEsok paginya saya ke TOYOTA pas dicek sama mekanik ternyata solarnya tercampur dengan minyak tanah. terpaksa cuci tangki sama ganti filter solar. Sekedar pemberitahuan jadi berhati-hati..
    Thanx infonya bos.. Nice info nih buat pengguna solar

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    wah, kacau bgt.
    merugikan konsumen bgt..kalo mogok tiba2, dirampok gimana tuh?

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,566
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 22 Hrs 20 Mins 21 Secs
    Itu ada ide bagus d atas utk laporin k suara konsumen pertamina. Yg kaya gini nih pom bensin biadab.

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    tolong bukti transaksi dilampirkan biar lebih afdol ya bro...

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang-Bima-NewAnugerah-IdaCatering
    Posts
    5,419
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 30 Mins 42 Secs
    Logikanya, minyak tanah kan lebih mahal drpd solar .. Cmiiw

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 53 Mins 11 Secs
    No off y bos,.terakhir cek pompa,filter, tangki dsb nya kapan?.kalau br aja dicek or baru dganti, mgkin iya ntu gara2 pengisian dsana..tapi kalau dah komponen itu udh lama gak dicek, mgkin itu akumulasinya..nah pas sial aja lg isi disana, kena deh..

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Fast & Fun, Jakarta Timur-Cipinang
    Posts
    8,080
    Power
    163 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 15 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by asbi View Post
    Logikanya, minyak tanah kan lebih mahal drpd solar .. Cmiiw
    Hahaha.....bisa aja bro, waktu itu gw beli minyak tanah buat bikin arang bakaran sate 1 ltr/8000 perak sedangkan solar cuman 4500...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 30
    Last Post: 7th January 2014, 09:06
  2. Replies: 47
    Last Post: 20th November 2013, 01:04
  3. Replies: 50
    Last Post: 10th August 2013, 21:44
  4. Replies: 11
    Last Post: 26th July 2013, 18:36
  5. SEBAGAI PEMBELI SAYA DIPERMAINKAN, WARNING!! HATI-HATI DENGAN ID SLITHERZZZ
    By kensi raziel in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 71
    Last Post: 7th June 2010, 21:34
Back to top