HU 2nd sony type xr-c110 bisa cd 10biji plus kabel2nya + bonus lagi (bandung)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/257988
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    medan lo...
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    HU 2nd sony type xr-c110 bisa cd 10biji plus kabel2nya + bonus lagi (bandung)

    modcomers sekarang saya mau jualin brang2 audio dlu yang da ga ke pake lagi, ni barang di pake soalny dlu seneng main SQ hehe...

    mau jual HU lawas tipe HU sony type xr-c110

    kondisi si masi bagus soalny dlu cuma pake bentar terus di copot karena ganti yang lain...

    ni gambarny bos...
    ini kondisi heat unit belum ada yang rusak setahu saya


    Uploaded with ImageShack.us

    ni cd changerny bos, bisa 10 biji loh..



    Uploaded with ImageShack.us

    nah ini yang penting saya kasi bonusny..

    di kasi crossover 3 biji
    tipe rodek 2 biji dan tipe coustic di jamin suara makin mantap dah hasilny



    Uploaded with ImageShack.us


    di kasi speaker kecil 3 biji bro cuma kurang tahu masi bisa di pakai to ga soalny terakhir pake speaker ini 3 tahun yang lalu, tapi kondisi fisik speaker masi oke si bos..

    1 tipe rodek 2 lagi tipe macrom


    Uploaded with ImageShack.us

    ni gambar semua barang yang bisa di ambil dengan hanya 700ribu rupiah saja



    Uploaded with ImageShack.us

    barang da termasuk kabel2ny y bro jadi tingal pasang aja, siap di dengar hehe...

    harga saya buka 700ribu (nego wajar), di utamakan cod BANDUNG soalny brang berat lumayan tapi kalo mau kirim2 bole ja tp ongkir di tanggung y bro
    kalo berminat bisa hub 087822999920

    untuk lebih yakin bisa liat testi saya di forum sebelah bro..

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=417155474&posted=1#post417155474

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    medan lo...
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UPUPUPUPUPUPUP pagi2
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    medan lo...
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UPUPUPUPUPUPUPUP
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    medan lo...
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UPPUPUPUPUPUPUPUPUPUPUP
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    medan lo...
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UPUPUPUPUPUPUPUPUPUPUPUPUP
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    medan lo...
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UPUPUPUPUPUP
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Sony w1 + 7998r bonus capbak 2 buah.. 4,5jt.... nego alusss...
    By Lancer93 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 9th August 2012, 09:46
  2. Lagi belajar, apakah bisa, 9887 + power kicker 4ch bisa 3way??
    By tjongwen in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 25th February 2012, 09:17
  3. WTS : CD Changer Sony CDX-81 Bonus Tape Sony XPlode
    By billyaris in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 22nd April 2011, 21:41
  4. Replies: 1
    Last Post: 27th October 2009, 02:08
Back to top