adaptor pcd
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: adaptor pcd
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/25785
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 32 Mins 38 Secs

    adaptor pcd

    kk-kk bagi ilmu2 lagi yah..
    mau nanya ada udah pernah pake adaptor pcd?
    kekurangan n kelebihannya apa yah?
    apa dengan pake adaptor ini lebar vleg yang bisa digunakan semakin mengecil?
    cara kerjanya gimna?
    kalo ada yang tau harganya kisarannya berapa yah?? thanks banget
    :smt020 :smt020

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 32 Mins 38 Secs
    uppp adakah yang pernah pake??

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    stau g sch klo pke adpator bresiko mbl jd goyang or getar tp ga taw jg d,yg pst offset pelek akn smakin bertambah besar krn ditambah dengan adnya adaptor pcd it sendiri :smt002

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 32 Mins 38 Secs
    hmmm bro sebenarnya offset makin besar makin bagus apa makin buruk? offset std itu biasa memang berapa?
    kok bisa getar?? thanks

  6. #5
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Offset mah paling bagus ya kalo ga gede tapi ga kecil.. Semakin kecil offset, veg semakin keluar, jadi bisa mentok fender.. Tapi kalo terlalu gede, velg jadi masuk, kurangeliatan bagus, baru kalo buat ban depan, kalo belok bisa nyangkut..

    Soal adaptor, ga ngerti seh.. Soalnya ga perna pake..

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 32 Mins 38 Secs
    ok thanks banget infonyaaaaa...
    bagi2 lagi info adaptornyaaa thx..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Thunder Emissary
    Offset mah paling bagus ya kalo ga gede tapi ga kecil.. Semakin kecil offset, veg semakin keluar, jadi bisa mentok fender.. Tapi kalo terlalu gede, velg jadi masuk, kurangeliatan bagus, baru kalo buat ban depan, kalo belok bisa nyangkut..

    Soal adaptor, ga ngerti seh.. Soalnya ga perna pake..
    btl bgt tch bro utk mslh offset.tmn2 g sch blg klo pke adaptor bklan beresiko getar,tp klo bkinny dsarinande kyany aman2 aj d...

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 32 Mins 38 Secs
    sarinande juga bikin adaptor???
    sayang daerahnya lumayan jauh ya

  10. #9
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Oh ya, kira2 pake adaptor gede in berap yah setnya? 1 cm gt? Lebih paling ya?

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: Genuine DENSO Twinscrew Wiper Adaptor (Adaptor Buat Wiper Baud)
    By van_csl in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 5th July 2014, 15:35
  2. Replies: 317
    Last Post: 14th May 2013, 11:25
  3. Replies: 4
    Last Post: 4th May 2013, 09:24
  4. Replies: 6
    Last Post: 14th November 2012, 00:08
Back to top