Pengalaman jelek - SUGEMA AC
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/257763
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta - Melbourne
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 2 Mins 59 Secs

    Angry Pengalaman jelek - SUGEMA AC

    Ini hanya sebagai warning utk para braddas2 di modcom. Ini pengalaman g di Sugema AC, hanya sebagai input jika lg mempertimbangkan Sugema AC di Patal Senayan untuk servis AC.

    Masalah: AC tidak dingin. 3 bengkel di survey, semua sarankan ganti kompressor.
    Harga paling murah dari Sugema, utk compressor bikinan Singapore.

    3 hari kemudian, tidak dingin lagi. Katanya, selang bocor. Perlu di ganti. harga selangnya 15% dari harga compressor.

    Sudah di ganti selang, kurang dari seminggu lagi nggak dingin lagi. Bawa balik lagi, dan g kasih tau, pokoknya nggak mau bayar lagi, harus dingin. Setelah mobil nginap, besoknya ambil mobil di kasih invoice: katanya, expansion perlu di ganti. total selang dan expansion skt 35% dari harga compressor. Tp kan g udah bilang, nggak mau bayar - alias klo harus tambah biaya lg tidak mau? Dia bilang, sekarang udah di pasang, AC sudah dingin, jd harus di bayar.

    Yeah rite. Compressor benar, rusak, ya sudah bayar. Tp expansion? Forget about it. Ini bengkel sepertinya modus operandinya memang suka bikin mobil2 harus balik untuk servis ulang dll, entah apa masalahnya. Ini di kasih tau ama org yang sudah pernah servis di situ juga tp sayangnya nggak info ke g sebelum gue juga jadi korban.

    Sebenarnya juga bisa di bilang, harga tidak bohong kalau AC. Sugema paling murah antara yang di survey tp akhirnya ada "tambah2an" nggak jelas sehingga harga lebih mahal dari alternatif yang lain.

    Semoga berguna utk modcomers yang lain, supaya ada materi untuk pertimbangan. Saran g, mungkin lebih bagus pakai tukang AC yang clear udah bagus. Mungkin sponsor forum atau rekomendasi dari teman. G nyesel nih tertipu dengan harga paling murah. Don't make the same mistake.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    nice info boss.....

    masih rusak g boss skg???

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    tangerang-jakarta
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 4 Mins 39 Secs
    waduh thx infonya gan.knapa dia ga cek skalian ya kerusakanya apa slain kompresor.jd kan ga capek bolak balik buat ngurusin yg lain.udh gt pk extra pay lg. Mungkin utuk brg2 sih ga boong, tp service nya aja yg kurang memuaskan.hehe.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    9,261
    Power
    215 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 33 Mins 42 Secs
    thanx infonya bos

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    thread ane pindahin ke suara konsumen.

    btw bole ditambahin alamat bengkel yang dimaksud dan bukti2 transaksinya bro... biar lebih afdol gitu hehe...

    anyway kalo tuk ac (air cond ya bukan angin cepoi cepoi...) ane masih mempercayakan ke panca jaya motor yang mana sekarang juga sudah menjadi represented member di modcom, tambah afdol d tuh, kalo ga puas nanti ane banned wakakakakkkk..... ampun pak boss.... just kidding hehe....

    coba aja dibawa ke PJM tuk di cek ulang, sapa tau nanti bisa di cek menyeluruh dan lebih detail, dijamin puas d, ane lum pernah bolak balik kesana gara2 kerjaan ga tuntas (eh pernah deh sekali buat ambil bumper wakakakkk), tp dijamin ente puas dech, harga wajar dan yang penting ga perlu bolak balik, sekali masuk dan keluar dingin nya poollllll..... itung2 sih ane udah 10 taon lebih dech langganan disana, sampe mertua, sodara dan temen yang direkomen kesana ga pernah ada yang komplain, cobain d bro...

    *bukan promosi ya, tapi cuma menjelaskan aja, berhub ts sudah kejeblos, lebih baik dikasih pilihan yang jelas dengan keterangan yang jelas hehe... (ga dibayar biaya promo kok oleh PJM hehe)




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 56 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    thread ane pindahin ke suara konsumen.

    btw bole ditambahin alamat bengkel yang dimaksud dan bukti2 transaksinya bro... biar lebih afdol gitu hehe...

    anyway kalo tuk ac (air cond ya bukan angin cepoi cepoi...) ane masih mempercayakan ke panca jaya motor yang mana sekarang juga sudah menjadi represented member di modcom, tambah afdol d tuh, kalo ga puas nanti ane banned wakakakakkkk..... ampun pak boss.... just kidding hehe....

    coba aja dibawa ke PJM tuk di cek ulang, sapa tau nanti bisa di cek menyeluruh dan lebih detail, dijamin puas d, ane lum pernah bolak balik kesana gara2 kerjaan ga tuntas (eh pernah deh sekali buat ambil bumper wakakakkk), tp dijamin ente puas dech, harga wajar dan yang penting ga perlu bolak balik, sekali masuk dan keluar dingin nya poollllll..... itung2 sih ane udah 10 taon lebih dech langganan disana, sampe mertua, sodara dan temen yang direkomen kesana ga pernah ada yang komplain, cobain d bro...

    *bukan promosi ya, tapi cuma menjelaskan aja, berhub ts sudah kejeblos, lebih baik dikasih pilihan yang jelas dengan keterangan yang jelas hehe... (ga dibayar biaya promo kok oleh PJM hehe)
    wah blh juga ni pak rekomen bengkel ac nya. Klu blh tau di mana alamatnya bengkel ac panca jaya. Thks

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by tomydwar View Post
    wah blh juga ni pak rekomen bengkel ac nya. Klu blh tau di mana alamatnya bengkel ac panca jaya. Thks
    http://www.modifikasi.com/showthread...LE-amp-ADDRESS
    mampir ke link diatas Bro..PJM ada di jalan panjang dan di krekot
    ok kok pengerjaannya. temen gw udah ada yg pernah service disitu..puas.

    dan PJM juga sponsor di modcom..jadi yah pasti terjamin.

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs
    ijin baca dulu yah bro

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    kedoya - psr baru
    Posts
    1,727
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    thread ane pindahin ke suara konsumen.

    btw bole ditambahin alamat bengkel yang dimaksud dan bukti2 transaksinya bro... biar lebih afdol gitu hehe...

    anyway kalo tuk ac (air cond ya bukan angin cepoi cepoi...) ane masih mempercayakan ke panca jaya motor yang mana sekarang juga sudah menjadi represented member di modcom, tambah afdol d tuh, kalo ga puas nanti ane banned wakakakakkkk..... ampun pak boss.... just kidding hehe....

    coba aja dibawa ke PJM tuk di cek ulang, sapa tau nanti bisa di cek menyeluruh dan lebih detail, dijamin puas d, ane lum pernah bolak balik kesana gara2 kerjaan ga tuntas (eh pernah deh sekali buat ambil bumper wakakakkk), tp dijamin ente puas dech, harga wajar dan yang penting ga perlu bolak balik, sekali masuk dan keluar dingin nya poollllll..... itung2 sih ane udah 10 taon lebih dech langganan disana, sampe mertua, sodara dan temen yang direkomen kesana ga pernah ada yang komplain, cobain d bro...

    *bukan promosi ya, tapi cuma menjelaskan aja, berhub ts sudah kejeblos, lebih baik dikasih pilihan yang jelas dengan keterangan yang jelas hehe... (ga dibayar biaya promo kok oleh PJM hehe)
    Hehehee... wah... modyus beraksi...
    thankiu yah bos udah percaya..
    boong tuh ga dpt promo, dpt promo diskon khusus nih buat modyus.. hahaha...
    gak deh, semua member modcom dpt diskon kok...
    Quote Originally Posted by Carlsen View Post
    http://www.modifikasi.com/showthread...LE-amp-ADDRESS
    mampir ke link diatas Bro..PJM ada di jalan panjang dan di krekot
    ok kok pengerjaannya. temen gw udah ada yg pernah service disitu..puas.

    dan PJM juga sponsor di modcom..jadi yah pasti terjamin.
    sip, thankiu yah.. sukur2 bisa puas terus sama kerjaan kita

    @ts: mau dtg boleh2 aja buat cek doang, main mampir2. cek ac free kok
    klik:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?287-Panca-Jaya-Motor-42-AC-Mobil-Represented

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by PJM42 View Post
    Hehehee... wah... modyus beraksi...
    thankiu yah bos udah percaya..
    boong tuh ga dpt promo, dpt promo diskon khusus nih buat modyus.. hahaha...
    gak deh, semua member modcom dpt diskon kok...


    sip, thankiu yah.. sukur2 bisa puas terus sama kerjaan kita

    @ts: mau dtg boleh2 aja buat cek doang, main mampir2. cek ac free kok

    tuh dapet undangan cek ac free tuh bro....
    btw kapan ya kita bikin gath dg acara free cek ac, kelupaan nih fer hehe....
    uda banyak yang minat sih, apalagi di cek oleh bengkel ac yg bs dipercaya, jadi ga takut dibohongin nih hehe...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HU jelek= suara jelek??
    By PaSteL in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 374
    Last Post: 24th April 2012, 21:49
  2. BMW M.40 jelek, dijual aja...
    By d_vandra in forum BMW
    Replies: 75
    Last Post: 2nd December 2011, 20:05
  3. Pengalaman Jelek dgn bengkel UFO 1
    By XklusiV in forum Suara Konsumen
    Replies: 59
    Last Post: 13th September 2011, 16:01
  4. set dah.... kalo emang jelek...ya jelek aja.....
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 21st August 2008, 11:11
  5. Ban Nankang jelek..??
    By charles in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 59
    Last Post: 21st November 2006, 21:53
Back to top